#TwiTalkPenulis w/ @danniefaizal

Chirpified
0
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Pantau TL admin ya. Silahkan bertanya karena penanya terpilih di #TwiTalkPenulis bakal dapetin satu hadiah dari admin~

27/01/2015 19:08:06 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Hai tweeps, giliran gue nih sekarang yang nongkrong di #TwiTalkPenulis di @BentangPustaka

27/01/2015 19:08:47 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

novel #Hilang ini adalah buku kedua gue bersama @bentangpustaka sekaligus yang pertama di genre misteri :) #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:09:35 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

nulis misteri bener2 tantangan buat gue. Untung gw punya editor yg gokil @diladol yang menyulap naskah gue jadi super gokil #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:10:26 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

setelah melewati revisi terpanjang sepanjang sejarah akhirnya kelar juga tuh naskah & terbit desember 2014 #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:10:43 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Tapi jgn berharap nemu kekonyolan seperti novel gue sebelumnya ya. Ya, novel #Hilang lebih byk menguras emosi. #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:11:27 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Oke lah, daripada kelamaan curhat mending langsung aja gue bocorin dikit tentang cerita novel #Hilang :) #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:11:45 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Tweeps, kira2 ada yang pernah ngerasain jadi orang ketiga nggak? #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:12:06 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Nah inilah yang dialami oleh Ben, salah satu tokoh dalam novel #Hilang. #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:12:31 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

emang kedengarannya standar bgt ceritanya ya, tapi tunggu dulu, biar gue terusin ya... :) #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:13:29 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Setiap hari Ben harus menjalani hubungan cintanya pada Freya secara diam2. Tersiksa nggak sih? Tersiksa banget pastinya! #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:14:08 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Dia harusnya cari cewek lain. Selesai deh perkara. #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:14:43 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Tapi cinta itu kan rumit. Ga bisa pake logika. Entah kenapa dgn bodohnya Ben masih aja setia nunggu Freya. #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:15:05 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Nah, sampe sini kira2 ada yang pernah senasib sama Ben? #TwiTalkPenulis Oke, lanjut!

27/01/2015 19:16:07 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Bagi Freya sendiri, punya pacar super posesif seperti Abi juga lama-lama juga bikin gerah... #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:17:57 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

...makanya jangan salahin dong kalo Freya mulai melirik ke cowok lain. #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:18:12 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Nah, buat yg posesif sama pacarnya, mending buru2 introspeksi ya... Oke, lanjut! #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:18:26 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Situasi itu diperparah dengan adanya Reva, sahabatnya Abi, yang dari dulu diam2 memendam cinta pada Abi... #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:19:36 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Reva yg punya sifat rada psycho ini selalu membenci setiap cewek yang pernah jadi pacar Abi. Termasuk Freya #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:19:58 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Atau malah Freya sendiri yg merasa bersalah lalu pergi meninggalkan ke-2 cowok itu & tdk memilih siapa pun antara Ben & Abi? #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:25:22 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

Penasaran kan? Semua jawabannya ada di ending novel #Hilang #

27/01/2015 19:27:21 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

...dan gue jamin endingnya bakal nggak sesuai yang lo semua harapkan! :) #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:27:32 WIB
Dannie Faizal @danniefaizal

makanya, buruan cari tau deh endingnya di novel #Hilang ini. #TwiTalkPenulis

27/01/2015 19:27:51 WIB
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!