0
agama.jinasi @Agamajinasi
islam oh islam, pensil dibales timah panas. serapuh itukah ajaranmu? m.tribunnews.com/internasional/…
agama.jinasi @Agamajinasi
coba deh cek bagian komennya, itu banyak yg islami banget loh, fardu kifayah banget :=)
agama.jinasi @Agamajinasi
#islamlogic exhibit#1 > RT @evancandra89 lumrah, mnghina nabi. Disindir soal bapaknya aja seorang anak tega nusuk temen pake pisau..
agama.jinasi @Agamajinasi
iya lumrah.. karena itu ISLAM :) RT @evancandra89: @fnovand Lumrh klo da sklmpok muslm yg kalap trpancing emosi & barbar.
JOHN DOE @NoWayAsTheWay
Sayangnya, di hadits sudah djelaskan, menghina Allah atau Nabi, darahnya HALAL!! nahimunkar.com/perintah-membu… @Agamajinasi pic.twitter.com/9K5mJhtJbY
Expand pic
MODUS GADUH @pribumitime
@Agamajinasi @evancandra89 @fnovand Lebih parah mana, hanya demi kekuasaan, ateis kiri "Bantai jutaan orang di Sovyet, China, vietnam dll.
agama.jinasi @Agamajinasi
Sakit jiwa.. "@DelusiAgama: Muslim moderat Prancis mengutuk penembakan #CharlieHebdo. Yeah right pic.twitter.com/CsPdRJ0cTD"
agama.jinasi @Agamajinasi
Kalo saya sih gak ada masalah mau hina siapapun juga :)) RT @cynicalterego: perspektif ini juga bagus, bung pic.twitter.com/OW1jpeDVJj
Expand pic
agama.jinasi @Agamajinasi
Kamu mau hina negro, cina, ateis, islam, demokrat, komunis, siapapun, terserah, asal jangan main kekerasan. @cynicalterego
agama.jinasi @Agamajinasi
Jadi kalo dengan standar saya, gak masalah kalau ada kartunis bikin satire ttg orang negro (atau cina kalo di sini) @cynicalterego
agama.jinasi @Agamajinasi
Kayak di forum aja lah, mau debat, maki, ngatain, semua terserah, asal gak pake nonjok beneran. Thats free speech. @cynicalterego
agama.jinasi @Agamajinasi
Udah banyak rasanya. "@C_juntak: Udah ada yg bikin karikatur satir tentang atheis belom? @Agamajinasi"
agama.jinasi @Agamajinasi
enjoy... encyclopediadramatica.se/Atheist RT @C_juntak: Ah, kok kayanya... Gak meyakinkan gitu jawabannya... Bisa kasih link?
agama.jinasi @Agamajinasi
percayalah, penulis artikel itu belon mati ditembak atau dipenggal sama pemuja darwin @C_juntak :)
agama.jinasi @Agamajinasi
memang, itu ekspresi menerima kenyataan RT @evancandra89: @fnovand Pak, kata 'lumrah' itu bukn jastifikasi bener atau salah.
agama.jinasi @Agamajinasi
lumrah, kalau anak abege kelakuannya alay... itu bukan soal bener salah, tapi memang begitu kenyataannya
agama.jinasi @Agamajinasi
lumrah, eslam itu punya sifat senggol bacok, karena banyak yg begitu kelakuannya...
Suryana Tjia @bunnyrockshow
@Agamajinasi Kristen sama Katolik juga di bikin gambarnya, tapi gak ada main bunuh sembarangan~ #CharlieHebdo pic.twitter.com/8L35lnXOL1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Burung Hijau @GreenBird369
@negativisme @Agamajinasi Let´s get serious about #CharlieHebdo and West's double standards on freedom of speech! pic.twitter.com/VCmcRinzrC
Expand pic
agama.jinasi @Agamajinasi
Gak pernah blok atau RAS siapapun. "@alterjiwa: @Agamajinasi ah iya gitu tho? udah ada akun yang lu block atau ras belom jin?"
agama.jinasi @Agamajinasi
Bahkan akun spam beneran yg suka mention minta tolong follow akun2 sampah aja gue gak blok atau RAS. @alterjiwa
agama.jinasi @Agamajinasi
KAMU PASTI OKNUMMM #EH RT @cthreena: @FerryMaitimu sering bgt ksh gmbr penghinaan thd Yesus, dan gue nasrani biasa ajaaa tuh, ga kepancing
agama.jinasi @Agamajinasi
nah ini neh contoh2 #islamlogic exhibit#2 suka pake fallacy "Tu quoque" :D
Load Remaining (63)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.