Review Jurusan - Akuntansi

Chirpified
0
Campus Fair Cilacap @CFC5th

Selamat malam tweepss~~~ Lagi apa nih malem-malem gini? Malam ini bakal ada minitalkshow lagi nih..kali ini, jurusan Akuntansi.. :)

25/01/2015 19:09:31 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

Narasumber kita kali ini, mahasiswi S1 Universitas Diponegoro bernama Alifia Kusuma Ningrum. Hallo kak @fiacunong !! Apa kabar? :)

25/01/2015 19:18:16 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th baik alhamdulillah. Agak deg degan aja nih mau di interview kakak cfc wkwkwk

25/01/2015 19:29:16 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong Hahaha santai aja kak :) First of all, apa sih itu akuntasi kak?

25/01/2015 19:30:56 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th akuntansi itu ilmu yang harus di pelajari bagi kalian yang berminat untuk berkecimpung di dunia ekonomi

25/01/2015 19:44:11 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong apa aja sih kak yang dipelajari? makul nya gitu..

25/01/2015 19:45:01 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th akuntansi itu salah satu jurusan yang banyak buangeettt lapangan kerjanya. Buktinya tiap taun jurusan ini selalu di banjiri peminat

25/01/2015 19:45:52 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th akuntansi identik banget sama transaksi ekonomi dan laporan keuangan

25/01/2015 19:47:35 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th berhubung aku masih semester 1, matkul yang di pelajarin masih pengantar pengantar gitu

25/01/2015 19:49:19 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th misalnya pengantar akuntansi, pengantar manajemen, pengantar bisnis, pengantar teori ekonomi, mtk bisnis dan pengetahuan umum

25/01/2015 19:50:41 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong pengantar tuh apa ya kak? bisa sedikit diceritain?

25/01/2015 19:51:00 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong gitu yah kak.. bener ga sih kak kalo akuntansi isinya itung-itungan semua? atau ada hafalannya juga?

25/01/2015 20:04:12 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th kalo di semester 1 lebih banyak hafalannya. Itung itungan itu cuman di pengantar akuntasi sama matematika bisnis

25/01/2015 20:05:33 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th rumus pasti ada terutama di matematika bisnis tapi di akuntansi lebih dominan tentang laporan laporan keuangan gitu min

25/01/2015 20:14:07 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong waah.. banyak yang bilang akuntansi itu ngitungin uang banyak tapi ga ada uangnya, pusing ga sih kak?

25/01/2015 20:18:46 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th wakakak lebih tepatnya ngitungin duit orang. Kalo di tanya pusing, mana ada kuliah yang nggak bikin pusing min :")

25/01/2015 20:23:56 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong hehe.. iya sih kak... prospek ke depannya apa aja nih kak?

25/01/2015 20:26:20 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th kalo di tanya prospek beehhh jangan ditanya. Bejibun tuh lapangannya. Misal nih dosen, akuntan, auditor, pns, perbankan, dll lah

25/01/2015 20:38:29 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong berhubungan sama uang terus ya kak? hahaha ada kemungkinan kuliah di akuntan tapi kerjanya ga di sektor ekonomi ga kak?

25/01/2015 20:40:32 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th akuntansi pasti berhubungan sama uang, asik tapi kok wkwkwk kemungkinan pasti ada dong, contohnya dosen

25/01/2015 20:51:58 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong kuliah akuntansi ada praktiknya ga kak? cerita dong

25/01/2015 20:59:54 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th Akuntansi biaya, akuntansi keuangan, perpajakan, pengauditan. Itu semua ada prakteknya min tapi itu di semester berikutnya

25/01/2015 21:09:28 WIB
Campus Fair Cilacap @CFC5th

@fiacunong kak ada yang tanya, kaka kan dari IPA, kenapa milih akuntansi? sebagai anak IPA yang "murtad", apa sih kesulitan yang dihadapi?

25/01/2015 21:14:42 WIB
alifiakn @fiacunong

@CFC5th aku ambil jurusan sosial soalnya waktu di SMA kapok sama fisika#jujur. Tapi sebenernya nggak kepikiran juga ambil akuntansi

25/01/2015 21:22:20 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!