3
ragilnugroho @ragilnugroho1
Stetmen Jokowi sdh jelas: jgn sampai ada gesekan. Krn ia tau ini politik doggy style yg jelas ada gesekan
ragilnugroho @ragilnugroho1
Ketika banteng ketaton, hanya Joko Tingkir yg bisa mengatasi krn dia yg tau rahasianya
ragilnugroho @ragilnugroho1
Samad malah cengeng, nangis segala. Ayam jantan dr timur kok mentalnya tomy j pisa
ragilnugroho @ragilnugroho1
Coba ingat stetmen Samad adiknya terlibat korupsi akan dia gantung. Lha kena tekanan sedikit kok sudah mewek
ragilnugroho @ragilnugroho1
Biar lakonnya lbh oke, BW ditahan dulu 2-3 hari, sth itu diberi penangguhan penahanan
ragilnugroho @ragilnugroho1
Sejak awal sudah diingatkan klu Kerbau jd partai penguasa, maka segala yg dicapai reformasi akn mundur
ragilnugroho @ragilnugroho1
Konflik KPK vs polisi ini konflik elit. Rakyat yg tak berurusan dg konflik macam itu mau diseret2
ragilnugroho @ragilnugroho1
Trunojoyo, Kuningan dan Istana sedang bagi2 peran saja. Mencari konsensi baru dr kekuasaan yg baru
ragilnugroho @ragilnugroho1
Mereka akan bertengkar ketika pembagian blm rata, setelah semua dpt akan berpelukan mesra
ragilnugroho @ragilnugroho1
Rakyat dijadikan figuran agar semakin rame dramanya, setelah bagi hasil selesai akan ditinggalkan seperti biasa
ragilnugroho @ragilnugroho1
Partai politik berperan sebagai badutnya agar pertunjukan di samping ada tragedi jg ada komedinya
ragilnugroho @ragilnugroho1
Mereka akan berantem di depan publik, tapi bersetubuh di dalam kamar. Rakyat hy ditipu
ragilnugroho @ragilnugroho1
Setiap ada konflik elit rakyat diseret2 untuk dukung ini itu, save ini itu seolah2 rakyat akan mati klu gak terlibat
ragilnugroho @ragilnugroho1
Persoalan rakyat tetaplah harga kebutuhan pokok, kesehatan, pendidikan. Bukan konflik2 elit untuk bagi2 kue kekuasaan
ragilnugroho @ragilnugroho1
Ibarat permainan bola, Banteng mau melakukan penyerudukan dari detik pertama krn tau byk kasus waktu Maknyak berkuasa
ragilnugroho @ragilnugroho1
Ternyata Samad diancam Jokowi mau ditindak krn membangkang. Makanya nangis terisak2.
ragilnugroho @ragilnugroho1
Biasax klu ada gonjang ganjing KPK gini, yg diserang o aktivis2 adlah PKS. Skrng yg diserang PDIP n Nasdem. PKS mesti btrmks pd 2 partai itu
ragilnugroho @ragilnugroho1
Dulu sekali klu ada gonjang2 KPK gini Ki Lurah yg akan dihujat habis2san, kini ganti Maknyak n si Brewok
ragilnugroho @ragilnugroho1
Ini lingkaran setan. Maknyak ditekan BG akan dibongkar pose2nya klu gak bila dia. Maknyak ganti nekan si Kodok. Si Kodok ditekan pendukung
ragilnugroho @ragilnugroho1
Ada sekitar 10 pose Maknyak yg ada di BG waktu jd Kepala Negri. Klu dibongkar tentu tamat
ragilnugroho @ragilnugroho1
Makanya dulu Bang Teki malah betul sama Raja Sarungan krn bilang ada hubungan Maknyak n BG. Marah bkn krn gak benar, tp merasa tak berdaya
ragilnugroho @ragilnugroho1
Penyakit gula membuat Bang Teki gak bisa berdiri. Sementara Maknyak msh butuh belaian rudal. Ada Mas B disisinya yg gagah n berkumis
ragilnugroho @ragilnugroho1
Mas B waktu itu tentu masih sipex. Apalagi kumisnya itu. Maknyak selalu basah klu melihat lelaki berkumis
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.