0
Night Thinker @xjuliantikax
Ha cukup sekian info dari panjul soal urine. *mlipir*
Night Thinker @xjuliantikax
Ha cukup sekian info dari panjul soal urine. *mlipir*
Night Thinker @xjuliantikax
Jaga pola makan, gaya hidup diperhatiin biar ga gampang sakit. Lagi musimnya batuk pilek hlo ini. :)
Night Thinker @xjuliantikax
Pemakaian kembali urine masih mainstream aja sih ha.
Night Thinker @xjuliantikax
Kalo pengen tau lebih detail kualitas urinemu bisa dicek di laboratorium. :)
Night Thinker @xjuliantikax
Secara fisik urine yang bagus ya yang jernih ga keruh. Yang urinenya warna kuning, orange atau coklat perbanyak minum gih. :)
Night Thinker @xjuliantikax
Intinya kan urine itu zat sisa. Kalo minum urine berarti minum zat sisa yang udah kamu buang ha.
Night Thinker @xjuliantikax
Kamu juga gatau kualitas urinemu tiap harinya kayak gimana. Udah deh cari amannya aja. :)
Night Thinker @xjuliantikax
Misal orang itu punya jerawat, ya masa urinenya mau diolesin ke muka?? Bisa tambah merah2 gara2 digigit semut. :D
Night Thinker @xjuliantikax
Penderita diabetes identik sama yang namanya kencing manis. Coba deh taruh urine orang diabetes di lantai ntar juga dikerubutin semut. :)
Night Thinker @xjuliantikax
Logikanya, apa yang kita konsumsi mempengaruhi kualitas urine yang kita hasilkan.
Night Thinker @xjuliantikax
Bandingin deh orang yang makan junkfood minum alkohol sama orang yang makan makanan sehat setiap hari.
Night Thinker @xjuliantikax
Adakan obat jerawat yang diminum sama diolesin? Nah. :)
Night Thinker @xjuliantikax
Buat yang jerawatan juga ga perlu gitu2 amat sampe ngolesin urine ke muka. :|
Night Thinker @xjuliantikax
Selama masih bisa mengonsumsi multivitamin buat sistem imun tubuh dan antibiotik secara oral, saya rasa minum urine ga perlu deh. :)
Night Thinker @xjuliantikax
Urine juga mengandung antibiotik, antijamur dan antibakteri. Mungkin itu yang bikin orang pake urine. Gratis soalnya. :)
Night Thinker @xjuliantikax
Tapi ndak yo koe tegel ngombe regetanmu dewe? Ha.
Night Thinker @xjuliantikax
Memang benar, ada antibodi di dalam urine buat menjaga sistem kekebalan (imunitas) tubuh.
Night Thinker @xjuliantikax
Pernah dulu waktu sekolah ngobrol2 sama Bu Fef, guru farmakologi.
Night Thinker @xjuliantikax
Zat2 yang dibutuhkan akan diserap tubuh dan yang tidak akan dibuang dalam bentuk urine misalnya.
Night Thinker @xjuliantikax
Apa yang kita makan dan apa yang kita minum akan dicerna.
Night Thinker @xjuliantikax
Pada dasarnya, urine, feses, dan keringat adalah hasil sekresi tubuh.
Night Thinker @xjuliantikax
Aku pribadi lebih ke kontra. Kenapa?
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.