Tentang Zumi Zola

Semua tentang zumi zola
0
Ita A @Vanillarmet

Like mother like daughter, #ZumiZola-AldiDjemat.... Hilmi Aminuddin Bunda Putri Itu Non Saputri m.news.viva.co.id/news/read/4526…

21/10/2013 19:46:48 WIB
도 나 🌷 Dona @Dona_Rosfirda

Liat video lama #TanpaKekasihku Agnes Monica,, wah dah lama y ga liat Bang #ZumiZola di TV :)

28/08/2013 16:11:17 WIB
Ci Ening @cieningsii

@marhenz jiah..... kamu ini.... diskusiin ma @marmawr ja... q gak mo ikutan..... :P | q ga suka #zumizola ama #sapi

31/10/2012 08:45:47 WIB
geltri therik @geltri

pantesan aza sama sikap nya ;( RT @andry_pramudia: Emg abang gw kmp?#zumizola"@geltri: mo saingan sama zumi sola yak?? yaudah PUTUZ RT @andr

30/07/2012 21:15:30 WIB
Dianti Sucianty @chyci_us

Ihh terharu liat #ayudewi nikah (˘̩̩̩ε˘̩̩̩) #zumizola yang jahat hati liat tu pestanya mantan megah mewah mantep (ˉ¬˘)

16/06/2012 09:57:05 WIB
Donna Purnomo @cawan_biru

@FebryMeuthia STJ mbak, masio kenek kasus, nek gantheng itu ngliatnya gak begitu emosi #ZumiZola #ganthengOnly

26/05/2012 11:39:03 WIB
Asmara Wreksono @miund

@ijotoska bisa kok dilempengin, asal jangan ditinggalin kalo udah jadi #PacarLempeng. ntar kaya #ZumiZola pun. #INIAPASIK =))

03/04/2012 22:42:03 WIB
ilkham27.03.2015 @ilkhamiOS

Y allah.kesian bgt kak @missayudewi aturan yg bersanding sm #zumizola kak ayu.tp gpp.kak ayu bntr lg jg mau menikah.

03/04/2012 11:09:11 WIB
(masih) Anak Muda @icharuswika

Emang udah ga jadi bupati lagi zola? #zumizola #salahfokus :| »» "@DuniaSoccer: Chelsea Tawarkan Pekerjaan Kepada Zola. bit.ly/Hcwqkc

28/03/2012 19:12:22 WIB
Rika Gemina @RikaChubby

Ayu Dewi : " klo ada yg nikah jgn diomongin tp didoain aja" #zumizola me: knp gw yg ngeliat yg tersayat-sayat :s

19/03/2012 09:20:25 WIB
Sri Harsuli Prastiwi @Tiwol_tiwul

Hahaa sedelapanRT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola

13/03/2012 12:40:55 WIB
Tessa Anggia Putri @TESSAnggia

@just_dist oooww, ganteng banget emang sih ya cyin.. Sayang skali kalo gituu #ZumiZola #MakinDigosokMakinSip :p

10/03/2012 10:38:23 WIB
Satrio Ajie Prasojo @satrioajieeee

Jambi ga ada bupati kk..adanya gubernur haha RT @RenieAdung Jiah #zumizola si #BupatiJambi itu mau Nikah lg?ykn tu bkln jdi g akn kyk kmrn

10/03/2012 16:57:26 WIB
Dita Gustiyarini @Dita_Gr

Oo mak e gak blg dr td sih (^▿^)-c<'˘o˘“) "@sitirukmanana: Bkn @Roedie_23.Mak e calon istriny #zumizola.Yg dibicarakn di infotaimen tu.Dita

11/03/2012 06:11:31 WIB
ARI @arieeanggara

Bagi link nya kk :) RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola

13/03/2012 12:31:15 WIB
Lady HaHa @PutriKay

Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola

13/03/2012 12:18:24 WIB
fazil halsa aziz @fazilhalsaaziz

Ahahha bandel x makput ini ahah RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola

13/03/2012 12:19:58 WIB
Irsyal Harahap @irsyalhrp

Hahaha RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola

13/03/2012 12:33:55 WIB
Lady HaHa @PutriKay

Heyyy cantikkk RT @einedame: :)))) RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola

13/03/2012 12:31:21 WIB
Rakjel versi 1. 0 beta @botlett_

RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola

13/03/2012 12:31:55 WIB
Sisca Pratiwi @siscaps_

#ZumiZola main #Bola :p RT @VIVAnews: RT @VIVAbola: Jelang Chelsea-Napoli, Hati Zola Terbagi Dua bit.ly/AEgO0d

14/03/2012 12:04:34 WIB
Ayu Suci Winawan @AyuSparkle

Semoga akad nikah mantan aku lancarrr yaaaa :') #zumizola

16/03/2012 14:52:56 WIB
Aa Rief @aa_arieff

Kasian ayu dewi, zumi nikah, pdh dulu tinggal selangkah ke pelamina bersama ayu dewi, ada apa ya???? #zumizola

15/03/2012 12:10:09 WIB
Load Remaining (333)

Comment

No comments yet. Write yours!