0
Ita A @Vanillarmet
Like mother like daughter, #ZumiZola-AldiDjemat.... Hilmi Aminuddin Bunda Putri Itu Non Saputri m.news.viva.co.id/news/read/4526…
도 나 🌷 Dona @Dona_Rosfirda
Liat video lama #TanpaKekasihku Agnes Monica,, wah dah lama y ga liat Bang #ZumiZola di TV :)
Ningsih @cieningsii
@marhenz jiah..... kamu ini.... diskusiin ma @marmawr ja... q gak mo ikutan..... :P | q ga suka #zumizola ama #sapi
geltri therik @geltri
pantesan aza sama sikap nya ;( RT @andry_pramudia: Emg abang gw kmp?#zumizola"@geltri: mo saingan sama zumi sola yak?? yaudah PUTUZ RT @andr
Dianti Sucianty @chyci_us
Ihh terharu liat #ayudewi nikah (˘̩̩̩ε˘̩̩̩) #zumizola yang jahat hati liat tu pestanya mantan megah mewah mantep (ˉ¬˘)
Donna Purnomo @cawan_biru
@FebryMeuthia STJ mbak, masio kenek kasus, nek gantheng itu ngliatnya gak begitu emosi #ZumiZola #ganthengOnly
Asmara Wreksono @miund
@ijotoska bisa kok dilempengin, asal jangan ditinggalin kalo udah jadi #PacarLempeng. ntar kaya #ZumiZola pun. #INIAPASIK =))
ilkham27.03.2015 @ilkhamiOS
Y allah.kesian bgt kak @missayudewi aturan yg bersanding sm #zumizola kak ayu.tp gpp.kak ayu bntr lg jg mau menikah.
(masih) Anak Muda @icharuswika
Emang udah ga jadi bupati lagi zola? #zumizola #salahfokus :| »» "@DuniaSoccer: Chelsea Tawarkan Pekerjaan Kepada Zola. bit.ly/Hcwqkc
Rika Gemina @RikaChubby
Ayu Dewi : " klo ada yg nikah jgn diomongin tp didoain aja" #zumizola me: knp gw yg ngeliat yg tersayat-sayat :s
Sri Harsuli Prastiwi @Tiwol_tiwul
Hahaa sedelapanRT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola
Tessa Anggia Putri @TESSAnggia
@just_dist oooww, ganteng banget emang sih ya cyin.. Sayang skali kalo gituu #ZumiZola #MakinDigosokMakinSip :p
Satrio Ajie Prasojo @satrioajieeee
Jambi ga ada bupati kk..adanya gubernur haha RT @RenieAdung Jiah #zumizola si #BupatiJambi itu mau Nikah lg?ykn tu bkln jdi g akn kyk kmrn
Dita Gustiyarini @Dita_Gr
Oo mak e gak blg dr td sih (^▿^)-c<'˘o˘“) "@sitirukmanana: Bkn @Roedie_23.Mak e calon istriny #zumizola.Yg dibicarakn di infotaimen tu.Dita
ARI @arieeanggara
Bagi link nya kk :) RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola
Lady HaHa @PutriKay
Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola
fazil halsa aziz @fazilhalsaaziz
Ahahha bandel x makput ini ahah RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola
Irsyal Harahap @irsyalhrp
Hahaha RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola
Lady HaHa @PutriKay
Heyyy cantikkk RT @einedame: :)))) RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola
Rakjel versi 1. 0 beta @botlett_
RT @PutriKay: Mati kau, Pilkada nanti ga ada yg mau milih kau lagi... Jadi pemain bokep aja gih #ZumiZola
Sisca Pratiwi @siscaps_
#ZumiZola main #Bola :p RT @VIVAnews: RT @VIVAbola: Jelang Chelsea-Napoli, Hati Zola Terbagi Dua bit.ly/AEgO0d
Ayu Suci Winawan @AyuSparkle
Semoga akad nikah mantan aku lancarrr yaaaa :') #zumizola
Aa Rief @aa_arieff
Kasian ayu dewi, zumi nikah, pdh dulu tinggal selangkah ke pelamina bersama ayu dewi, ada apa ya???? #zumizola
Load Remaining (333)
Login and hide ads.