2
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Sudah tradisi, dlm lakon "Petruk Dadi Ratu", Petruk memang menari bagus jelang jd ratu dlm gending "Bendrong". Tp agak kacau stlh jadi ratu
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Dlm twit barusan aku ndak ngarang-2. Tontonlah wayang "Petruk Dadi Ratu" sejak zaman dahulu.. Ya emang begitu. Leluhur genius dan visioner
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Mbah Rono (Dr Surono) juga tahu, judul musik yg mengiringi tarian awal Petruk jelang jadi ratu adalah "Bendrong Kulon" ..
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
1. B wakil C. B dukung G tapi C nolak G. Bila A membatalkan G berarti A ndak percaya bhw B wakil C. #Math
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
2. Bila A ndak percaya B atau gak nganggep B, nanti2 percuma A minta persetujuan apa pun ke B, krn ud gak nganggep .. #Math
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
3. Kecuali kalau A membatalkan G, sebelum B menyetujui G. Berarti A tidak menghina B. #Math
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
4. Yup, B wakil C. Artinya B identik C. Bila B sendiri yg membatalkan keputusannya krn desakan C, B tidak menghina B tp introspeksi #Math
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
5. Bila A membatalkan G yg ud telanjur didukung B (walau ditolak C), A akan dipahlawankan oleh C, tp berhadapan dgn B #Math
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Kamu pikir aku ngritik2 gini krn peduli masalah sosial? No! Aku peduli ma saksofonku. Aku ngritik sana sini untuk bisa beli saksofon lg
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Akun ini #akting tidak ngerti bahasa pasemon/sindiran >>>> @Niammahar: @sudjiwotedjo neolib bener mbah? Ngomong ae dibayar.”
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Gak blas! Aku peduli ma Kekasihku. Dgn ngritik aku dpt duit, dgn duit aku berkesenian @ikysut: kamu gk perduli sama negri ini cuk? Haha”
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Kesenianku bukan kesenian pop, bukan utk jualan. Tp untuk menghibur Kekasihku. Duit berkeseian dari #akting ngritik heuheuheu
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Nalar penting banget untuk nganter kita ke "Gerbang Tuhan" (Nama2 Tuhan dll), tp untuk trs masuk ke Zat-Nya, nalar malah jd penghalang
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Yup, heuheu, sori kalau ngawur, tp istilahku untuk Nama2 dan Sifat2 Tuhan dll ttg Tuhan yg masih bisa dibahasakan adalah "Gerbang Tuhan"
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Masuk lebih dalam dari "Gerbang Tuhan" ketika bahasa udah tak ada.. Nalar jadi penghalang …
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Baik-Buruk, Salah-Benar dll itu persoalan2 kita dalam levelkesadaran berbahasa … , saat bahasa lenyap, konsep2 lenyap, tak ada soal2 itu
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Jk negerimu ingin produktif, ubah "kalau teman, gratis" jd "semakin teman, semakin bayar lebih" . Saling seperti itu. Produksi bakal meluas
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Mentalku berubah thn 90an, ketika menyaktikan teater teman, mertua sutradaranya justru milih bayar ..ndak mau gratisan. INI BARU HIDUP!!!
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Bayangkan kalau kamu bikin kumpulan cerpen, temen2mu pada beli… Pas temenmu buka bengkel, mobilmu km bawa ke situ dan gak gratis? Wah!
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Lalu temenmu yg lain buka warung bakso, pada kesana, bayar..Pedang bakso itu juga bayar temannya yg jualan batik dst dst WAH DAHSYAT
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Tuhanku bukan Raja dengan Kasih Sayang. Tuhanku adalah Kasih Sayang Yang Meraja
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Aku #NgawurKarenaBenar . Tafsirku atas Ar-Rahman Ar-Rahim bukan Tuhan yg Maha Pengasih lg Maha Penyayang tp KASIH SAYANG YG MERAJA
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Tp kalau dibatalkan, runtuhkan kewibawaan DPR @antaranews: Budi Gunawan terpilih bisa runtuhkan kewibawaan Kepolisian Indonesia
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.