"Kacaunya Petruk Setelah Dalang Berencana Beli Saksofon Lagi" by @SudjiwoTedjo

Chirpified By @M4ngU5il
2
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Sudah tradisi, dlm lakon "Petruk Dadi Ratu", Petruk memang menari bagus jelang jd ratu dlm gending "Bendrong". Tp agak kacau stlh jadi ratu

15/01/2015 09:17:49 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Dlm twit barusan aku ndak ngarang-2. Tontonlah wayang "Petruk Dadi Ratu" sejak zaman dahulu.. Ya emang begitu. Leluhur genius dan visioner

15/01/2015 09:19:50 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Mbah Rono (Dr Surono) juga tahu, judul musik yg mengiringi tarian awal Petruk jelang jadi ratu adalah "Bendrong Kulon" ..

15/01/2015 09:23:11 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

1. B wakil C. B dukung G tapi C nolak G. Bila A membatalkan G berarti A ndak percaya bhw B wakil C. #Math

15/01/2015 17:04:22 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

2. Bila A ndak percaya B atau gak nganggep B, nanti2 percuma A minta persetujuan apa pun ke B, krn ud gak nganggep .. #Math

15/01/2015 17:08:56 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

3. Kecuali kalau A membatalkan G, sebelum B menyetujui G. Berarti A tidak menghina B. #Math

15/01/2015 17:11:04 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

4. Yup, B wakil C. Artinya B identik C. Bila B sendiri yg membatalkan keputusannya krn desakan C, B tidak menghina B tp introspeksi #Math

15/01/2015 17:12:48 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

5. Bila A membatalkan G yg ud telanjur didukung B (walau ditolak C), A akan dipahlawankan oleh C, tp berhadapan dgn B #Math

15/01/2015 17:15:11 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Kamu pikir aku ngritik2 gini krn peduli masalah sosial? No! Aku peduli ma saksofonku. Aku ngritik sana sini untuk bisa beli saksofon lg

15/01/2015 17:17:47 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Akun ini #akting tidak ngerti bahasa pasemon/sindiran >>>> @Niammahar: @sudjiwotedjo neolib bener mbah? Ngomong ae dibayar.”

15/01/2015 17:21:27 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Gak blas! Aku peduli ma Kekasihku. Dgn ngritik aku dpt duit, dgn duit aku berkesenian @ikysut: kamu gk perduli sama negri ini cuk? Haha”

15/01/2015 17:22:22 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Kesenianku bukan kesenian pop, bukan utk jualan. Tp untuk menghibur Kekasihku. Duit berkeseian dari #akting ngritik heuheuheu

15/01/2015 17:23:14 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Nalar penting banget untuk nganter kita ke "Gerbang Tuhan" (Nama2 Tuhan dll), tp untuk trs masuk ke Zat-Nya, nalar malah jd penghalang

15/01/2015 17:33:53 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Yup, heuheu, sori kalau ngawur, tp istilahku untuk Nama2 dan Sifat2 Tuhan dll ttg Tuhan yg masih bisa dibahasakan adalah "Gerbang Tuhan"

15/01/2015 17:38:55 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Masuk lebih dalam dari "Gerbang Tuhan" ketika bahasa udah tak ada.. Nalar jadi penghalang …

15/01/2015 17:40:28 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Baik-Buruk, Salah-Benar dll itu persoalan2 kita dalam levelkesadaran berbahasa … , saat bahasa lenyap, konsep2 lenyap, tak ada soal2 itu

15/01/2015 17:42:19 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Jk negerimu ingin produktif, ubah "kalau teman, gratis" jd "semakin teman, semakin bayar lebih" . Saling seperti itu. Produksi bakal meluas

15/01/2015 18:04:39 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Mentalku berubah thn 90an, ketika menyaktikan teater teman, mertua sutradaranya justru milih bayar ..ndak mau gratisan. INI BARU HIDUP!!!

15/01/2015 18:05:40 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Bayangkan kalau kamu bikin kumpulan cerpen, temen2mu pada beli… Pas temenmu buka bengkel, mobilmu km bawa ke situ dan gak gratis? Wah!

15/01/2015 18:07:18 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Lalu temenmu yg lain buka warung bakso, pada kesana, bayar..Pedang bakso itu juga bayar temannya yg jualan batik dst dst WAH DAHSYAT

15/01/2015 18:08:39 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Tuhanku bukan Raja dengan Kasih Sayang. Tuhanku adalah Kasih Sayang Yang Meraja

15/01/2015 18:12:52 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Aku #NgawurKarenaBenar . Tafsirku atas Ar-Rahman Ar-Rahim bukan Tuhan yg Maha Pengasih lg Maha Penyayang tp KASIH SAYANG YG MERAJA

15/01/2015 18:17:29 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Tp kalau dibatalkan, runtuhkan kewibawaan DPR @antaranews: Budi Gunawan terpilih bisa runtuhkan kewibawaan Kepolisian Indonesia

15/01/2015 19:31:25 WIB
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!