0

jreng jreeenggg...kali ini acara Masih Dunia Lain datang ke Jambi

Rasyaputra, Andy @rasya_putra
Lokasi Uji Nyali saat ini ya disini.... Tempatnya emang seram... :D Dibelakang foto gw min @MasihDuniaLain #MDLJambi pic.twitter.com/sb4qelGX6y
Expand pic

foto-foto kiriman penonton. menurutmu ini penampakan bukan sih? (kayaknya ada yang ngasal juga deh)

Andri @wahyuandri2
@MasihDuniaLain7 #MDLJambi lihat foto badan dan kaki saya ada kaki dibelakang tangab saya pic.twitter.com/o4p6J4UdBX
Expand pic
Rasyaputra, Andy @rasya_putra
Min @masihdunialain lihat yg dilingkari... ini foto 3hari sebelum teman gw meninggal... :( #PenampakanMDL #MDLJambi pic.twitter.com/y0iArsSMPc
Expand pic
KODRΔT @kodratwwf
Foto ini diambil waktu kemah digunung manglayang terlihat sesosok wajah @MasihDuniaLain #penampakanMDL #MDLJambi pic.twitter.com/UK43dgjqMe
Expand pic
Sheila Novita @sheilaanovita
Ini asli apa enggak ya? Ini fto aku yg motoin nya,pas d hutan pinus jambi @MasihDuniaLain #penampakanMDL #MDLJambi pic.twitter.com/q65qjYqyOs
Expand pic
roy adwinata @RoyAdwinata
Next lokasi #MDLJambi RT @Afredy_Chupenk: @masihdunialain ,bekas bioskop yg trknal angker tj gedang muara bungo-jambi pic.twitter.com/rKdjiEFl6v
Expand pic
Reksa ramdani @Reksabintaang
Diloker tempat kerja ga sengaja ke foto awalnya ada suara yg nangis @MasihDuniaLain #MDLJambi #penampakamMDL pic.twitter.com/kRtqTztEx0
Expand pic
tddynvya @teddy_novaya
Tanpa sengaja keambil sosok perempuan putih sedang berdiri tahun 2010@MasihDuniaLain #MDLJambi pic.twitter.com/nz0ssvlhNk
Expand pic

dan.. acara serem macam gini pun bisa dibikin lawakan juga. hehe

Ahmad Firdaus @Daus_Idola
hahaha RT @AdityaWirasto: Rahasia bertahan di #MDLJambi peserta ke3. Bahaya ni ada alien mulai masuk ke jambi ko haaa pic.twitter.com/Cj9oPGic0T
Expand pic
Di @pulangpergi_
Kasian asiih , cuma gegara belom kawin harus nyerah di @MasihDuniaLain live jambi #MDLJambi pic.twitter.com/hJ3d3yeegp
Expand pic
Yak @Hadistya_amelia
Ini satu lagi bkin ga bisa nahan ketawa.. Ampun bener dah-_- KEREN!!! Sering" kejambi ya @masihdunialain #MDLJambi pic.twitter.com/135QUHK3nQ
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.