0

jreng jreeenggg...kali ini acara Masih Dunia Lain datang ke Jambi

Rasyaputra, Andy @rasya_putra
Lokasi Uji Nyali saat ini ya disini.... Tempatnya emang seram... :D Dibelakang foto gw min @MasihDuniaLain #MDLJambi pic.twitter.com/sb4qelGX6y
 Expand pic

foto-foto kiriman penonton. menurutmu ini penampakan bukan sih? (kayaknya ada yang ngasal juga deh)

___wadau @wadfdtjvc86
@masihdunialain #MDLjambi #PenampakanMDL. Mau tanya ini penampakan apa bukan. Yang di belakang cewek pic.twitter.com/ozlD4Knnwj
 Expand pic
Andri @wahyuandri2
@MasihDuniaLain7 #MDLJambi lihat foto badan dan kaki saya ada kaki dibelakang tangab saya pic.twitter.com/o4p6J4UdBX
 Expand pic
Rasyaputra, Andy @rasya_putra
Min @masihdunialain lihat yg dilingkari... ini foto 3hari sebelum teman gw meninggal... :( #PenampakanMDL #MDLJambi pic.twitter.com/y0iArsSMPc
 Expand pic
KODRΔT @kodratwwf
Foto ini diambil waktu kemah digunung manglayang terlihat sesosok wajah @MasihDuniaLain #penampakanMDL #MDLJambi pic.twitter.com/UK43dgjqMe
 Expand pic
ade wp @adewahyuperdana
Sialakn zoom gambar di belakang warna putih #MDLJambi pic.twitter.com/gK517HVQIs
 Expand pic
Sheila Novita @sheilaanovita
Ini asli apa enggak ya? Ini fto aku yg motoin nya,pas d hutan pinus jambi @MasihDuniaLain #penampakanMDL #MDLJambi pic.twitter.com/q65qjYqyOs
 Expand pic
roy adwinata @RoyAdwinata
Next lokasi #MDLJambi RT @Afredy_Chupenk: @masihdunialain ,bekas bioskop yg trknal angker tj gedang muara bungo-jambi pic.twitter.com/rKdjiEFl6v
 Expand pic
Reksa ramdani @Reksabintaang
Diloker tempat kerja ga sengaja ke foto awalnya ada suara yg nangis @MasihDuniaLain #MDLJambi #penampakamMDL pic.twitter.com/kRtqTztEx0
 Expand pic
tddynvya @teddy_novaya
Tanpa sengaja keambil sosok perempuan putih sedang berdiri tahun 2010@MasihDuniaLain #MDLJambi pic.twitter.com/nz0ssvlhNk
 Expand pic

dan.. acara serem macam gini pun bisa dibikin lawakan juga. hehe

Ahmad Firdaus @Daus_Idola
hahaha RT @AdityaWirasto: Rahasia bertahan di #MDLJambi peserta ke3. Bahaya ni ada alien mulai masuk ke jambi ko haaa pic.twitter.com/Cj9oPGic0T
 Expand pic
Di @lantaisatu
Kasian asiih , cuma gegara belom kawin harus nyerah di @MasihDuniaLain live jambi #MDLJambi pic.twitter.com/hJ3d3yeegp
 Expand pic
Yak @Hadistya_amelia
Ini satu lagi bkin ga bisa nahan ketawa.. Ampun bener dah-_- KEREN!!! Sering" kejambi ya @masihdunialain #MDLJambi pic.twitter.com/135QUHK3nQ
 Expand pic
Erika ayu Ningsih @erikaayuN
Jd trendingtoping @MasihDuniaLain live jambi dengan aksi lucu dan kocak #MDLJambi pic.twitter.com/4N7dWcKYL8
 Expand pic
Login and hide ads.