Bisnis Rumahan Omzet Ratusan Juta/Bulan

Bagaimana Bisnis rumahan bisa meledak dan mencapai angka penjualan yang fantastis? Simak kisah berikut ini, tentang seorang ibu muda ber anak 2...
management bisnis Internet rumahan cara dari uang mendapatkan online
0
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
1. Oke, malem ini kita #NgobrolBISNIS ttg >> "Bisnis Rumahan Omzet Ratusan Juta/Bulan" • RT buat temen2nya ya ˆ⌣ˆ
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
yuk ˆ⌣ˆ~> @KrissPreneur: Biar nambah pinter+pengetahuan koe orang,yuk simak kultwitnya @MotivaTweet *sambil ganyem kacang+nyeruput teh...:)
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
2. Ketika Motty praktekkin sendiri ilmu #BOM (Bisnis Online MILYARAN), ya ga heran hasilnya WOW ˆ⌣ˆ tapi, gimana kalo orang lain yg lakukan?
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
3. Jadi begini ceritanya… (coba siapin cemilan + teh atau kopi anget… biar makin seru dan nikmat nyimak ceritanya ˆ⌣ˆ muehehe)
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
4. Waktu Motty berpapasan dgn sosok muda ini, sebut saja namanya CINTA ˆ⌣ˆ Waktu itu omzetnya sudah lewat 50juta/bulan
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
5. Cinta adalah ibu dari 2 orang anak yg lucu dan imut • Bahagianya, ia bisa terus menikmati pertumbuhan mereka, sambil bisnis rumahan ˆ⌣ˆ
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
6. Melihat potensinya, Motty sampaikan… "Cinta, mau ngga omzetnya Motty lipat 10x ?" • Dia jwb, "Mau banget Motty!" • Nah, berarti waras ˆ⌣ˆ
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
-___-" ~> @BisnisHebatID: ternyata CINTA udah nikah sayang banget mot"@MotivaTweet : 5. Cinta adalah ibu dari 2 orang anak yg lucu dan imut
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
7. Tapi satu syaratnya, "Ngga pake TAPI sama NANTI… sanggup?" • Dia jawab tanpa ragu, "SANGGUP MOT!" • Dari sana, omzetnya makin seru ˆ⌣ˆ
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
8. Dari hari itu, ia lakukan apa yang Motty arahkan… tanpa TAPI dan NANTI • Bagus nurut. Cape ngurus orang yang banyak nunda sama alasan ˆ⌣ˆ
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
9. Motty bilang socmednya diginiin, dia nurut • Motty bilang bangun hubungan dengan si anu, dia nurut • pokoknya semua diikutin tanpa alasan
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
10. Sampe sekian bulan berlalu, dia kirim laporan… "Motty… alhamdulillah! Omzet tembus 600 juta sebulan!" • Motty ikut bersyukur ˆ⌣ˆ
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
11. Sukses itu berpola… ketika polanya diikuti oleh orang lain TANPA TAPI dan NANTI, maka orang itu akan mencapai sukses pula
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
12. Pola yang Motty kasih ke Cinta, ngga lain dan ngga bukan adalah Pola #BOM pic.twitter.com/EbJ99pEo4l Bisnis Online MILYARAN ˆ⌣ˆ
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
13. Bahkan, Cinta cuma jalanin bbrp dari 7 Rahasia Milyuner Online yg dibedah di #BOM, hasilnya udah #DHUAAARRR ya ˆ⌣ˆ
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
14. Keuntungan Cinta itu di angka 20-30% dari omzet… 120-180 juta perbulan lumayan ngga? ˆ⌣ˆ muehehe
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
15. pic.twitter.com/EbJ99pEo4l Kalo udah ada POLA yang tinggal diikuti, ngapain coba-coba sendiri dan buang waktu+tenaga+uang? ˆ⌣ˆ
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
16. pic.twitter.com/EbJ99pEo4l Eh iya, udah kerja brp tahun? Gajinya setahun koq = keuntungan bisnis Cinta sebulan #EH ˆ⌣ˆ
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
asal ngga pake TAPI sama NANTI Salma… ˆ⌣ˆ~> @salmahumaira_: mot, mahasiswa tingkat 1 yg blm mulai bisnis bakal cocok ga ya sama buku bom?
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
#LapPakeKanebo ˆ⌣ˆ~> @moetz_nia_moetz: Kalo baca tweetnya @MotivaTweet bikiin ngileeerrr*ituu duit apaa dauun ??nyampe milyaran*ngileeeer ☺
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
17. pic.twitter.com/EbJ99pEo4l #BOM (Bisnis Online MILYARAN) adalah POLA yg teruji berkali2 • Info ttg Buku #BOM klik: bit.ly/mottybom
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
Mentoringnya skrg salah satunya via buku #BOM ˆ⌣ˆ~> @Bazarku: langsung sms motty :), ngga buka mentoring bisnis sm motty lg nih mot :(
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
18. pic.twitter.com/EbJ99pEo4l Drpd buang waktu+tenaga+uang lebih banyak, mending pake cara yg mumpuni! ˆ⌣ˆ BURUAN klik: bit.ly/mottybom
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
19. Jgn cuma nonton, trus ngiler liat penghasilan orang! pic.twitter.com/EbJ99pEo4l Pre-Order Buku #BOM! ˆ⌣ˆ BURUAN klik: bit.ly/mottybom
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
sama2 ya ˆ⌣ˆ~> @KPRSyariahID: Sy udah donk PO bukunya #BOM + bonus2nya....smg cepet nyampe rumah. Udah gak sabar hehe, makasih @MotivaTweet

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.