0
ADI @ADSastrawidjaja
Oke kata BG di TV One. karena adanya ada beberapa objek yg belum selesai pengurusan surat-suratnya
ADI @ADSastrawidjaja
BG mengakui kalo semua harta kekayaannya udah dilaporkan
ADI @ADSastrawidjaja
Pemaparan BG di FPT ini bagus. Sangat bagus.
ADI @ADSastrawidjaja
Sembari melihat BG diFPT sama DPR. Gue pengen ngetwit beberapa analisa ttg kasus ini.
ADI @ADSastrawidjaja
Kaget sih. Isu yg bikin kaget banyak orang. pro-kontra emang terjadi dimana-mana
ADI @ADSastrawidjaja
Ada tiga analisa. Ya, walaupun gue gak hebat-hebat banget. Tapi bolehlah dipaparin
ADI @ADSastrawidjaja
1. analisa awal gue adalah ada konflik Jokowi untuk "menonjok" wajah Mega.
ADI @ADSastrawidjaja
2. Skenarionya gak jauh. Jokowi menerima "masukan" Mega mencalonkan BG. Tapi Jkw udah tau ketidakberesan BG.
ADI @ADSastrawidjaja
3. Pengetahuan Jokowi ttg kasus BG ini berusaha dimanfaatkan dia untuk "meninju" Mega.
ADI @ADSastrawidjaja
4. Walaupun resikonya ada sedikit rasa malu. Karena seakan ini dia yang mencalonkan.
ADI @ADSastrawidjaja
5. Tapi dia berjudi, bahwa akan ada kemungkinan besar publik menyangka ini adalah calon dari Mega. Bukan dari dia.
ADI @ADSastrawidjaja
6. Ketika publik udah menyangka ini calon Mega. Dia udah seneng, misi dia berhasil. Mega "tertampar"
ADI @ADSastrawidjaja
7. Tapi apakah Jokowi setega itu? Sejahat itu sama Mega?
ADI @ADSastrawidjaja
8. Mungkin Jokowi emang udah jengah sama Mega. Tapi apa dia setega itu? Emang Mega udah sangat menganggu?
ADI @ADSastrawidjaja
9. Lagian apa Jokowi seberani itu nanggung rasa malu? walaupun gak sebentar?
ADI @ADSastrawidjaja
10. Mungkin ada benarnya, Jokowi ingin menegaskan kalo Jokowi juga punya posisi dan Mega gak boleh macem2.
ADI @ADSastrawidjaja
11. Tapi pertanyaannya apa segitunya Jokowi sama Mega? Beneran?
ADI @ADSastrawidjaja
12. Kalo Jokowi beneran setega itu? siapa yg jadi pendukung dia? Siapa yg tau rencana ini? Siapa yg jg ikut rencanain?
ADI @ADSastrawidjaja
13. Gue rasa Jokowi gak setega itu sama Mega. Pasti ada hal lain yg mungkin terjadi.
ADI @ADSastrawidjaja
14. Jika ini pengen seakan nampar Mega. Jokowi pasti akan milih jalan agar dirinya gak ikutan malu.
ADI @ADSastrawidjaja
15. Selalu ada jalan lain bagi Jokowi untuk menampar Mega. Gue yakin.
ADI @ADSastrawidjaja
Itu aja analisa pertama gue ttg kasus ini. Bahwa ada kemungkinan Jokowi ingin head to head dengan Mega.
ADI @ADSastrawidjaja
Dengan cara nerima calon kapolri yg diusulkan Mega. Padahal Jokowi tahu kasus rekening gendut BG.
ADI @ADSastrawidjaja
Tapi apa Jokowi setega itu buat ngelakuin? Masih jadi teka-teki. Dan orang-orang belum tentu bener tentang hal ini.
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.