Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Perselisihan #GanbaJ Episode 2

Ketubiran dalam fandom adalah satu faktor bertahannya dunia idoling ampe detik ini
0
Beby Chaesara A @bebyJKT48

#GanbaJ untuk tim J, dan semua orang yang dukung tim J! Bukan cuma dari atau untuk org yg tertentu, tapi mewakili kami & kalian semua :)

13/01/2015 16:05:55 WIB
Faozan Kinaru @Faozan19_1897

@syahdan48 fans caper biar diwaro idolnya sih wajar om. tp klo capernya malah ke fans kaya situ, gak wajar bgt. huahaha

13/01/2015 16:51:04 WIB
Muhammad Faiz Atorik @altefalken

Ukuran menangnya diwaro? Sama kaya ameriki bilang taun 60an, menang tiap pertempuran dgn NVA Ujung2nya angkat kaki dicaci Beqiqiqiqi

13/01/2015 16:50:08 WIB
Anggapph 4.0 @AnggaPPh

@dasfurtwangler diwaro agar disegani oleh warga sekitar bang

13/01/2015 16:54:15 WIB
red @redvvots

Hiburan aja melihat wujud kalian yang tidak camera-friendly menggaet waro sebegitunya. Padahal kelakuan kalian bikin jijik memba

13/01/2015 16:47:33 WIB
Muhammad Faiz Atorik @altefalken

Mecah belah Mbikin stigma Nyebarin poto Jadi hero Jadi savior Bermuka bersih tangan kotor Oh politisi busuk... Eh wota ada juga ya?

13/01/2015 16:47:50 WIB
야 고양이야 @tegarkirana

mem-provokasi orang untuk men-jatuh-kan, kemudian tampil sebagai "pahlawan" dengan kedok menyelamat-kan.. oke, nais

13/01/2015 16:41:27 WIB
nyanyian @nyanyinyanyian

Ngapain ngiri, emang eug angkot mau nurunin orang.

13/01/2015 16:38:38 WIB
Amin Abdull @aminabdull

@deangrh_ ada bro ... Yg nyebar wota ... Yang ribut wota ... Yg belain wota

13/01/2015 16:39:18 WIB
djt @djt13596003

Jadi ceritanya kpk ngga diwaro... Makanya terus lgsg deh dicari2 kesalahannya si calon tunggal... Ooo gitu yah, ternyata masalah waro juga..

13/01/2015 16:41:46 WIB
😛 @NASHSYAHH

yang nyebar fans yang ribut fans yang belain fans. begini alusnya HHHH

13/01/2015 16:41:45 WIB
Raja @rajapaulus_

tapi yg nyinyir mending pke akun pribadi.. biar lebih gentle gitu

13/01/2015 16:40:14 WIB
Febry Fernanda @akuitusianu

dari pandangan orang yg bukan bagian dari mereka terlihat seakan ada mengekslusifkan kelompok mereka asuse diketawain pacar member lo pada

13/01/2015 16:32:30 WIB
Lorena @Lorenampme

@shaniaJKT48 @kinalJKT48 @bebyJKT48 FYI mereka yang terlibat #GanbaJ itu orang2 yang ikut nyebarin foto skandal anak tim J loh. xixixi

13/01/2015 16:01:06 WIB
𝚓𝚘𝚠𝚘𝚌𝚒𝚗𝚘 @KakakZebra

keliatannya dari jauh, jekeiti itu punya mereka.

13/01/2015 16:13:47 WIB
Raja @rajapaulus_

seolah mereka perwakilan fandom ini.. gitu

13/01/2015 16:26:52 WIB
Apandis_11 @Apandis_11

nyela fisik mah gak cerdas, coba cari yg lebih cerdas lah. heheh

13/01/2015 16:26:54 WIB
𝚓𝚘𝚠𝚘𝚌𝚒𝚗𝚘 @KakakZebra

ada RANKIIING ada juga GANBA J yang buat apa sirkel yang sama? itu itu aja?

13/01/2015 15:26:20 WIB
🦄 @ariestyorizk

yg ini lucu ngeliat kelakuan yg ono, yg ono lucu ngeliat kelakuan yg ini. mereka bertengkar dengan cara yg jenaka.

13/01/2015 16:33:41 WIB
𝚓𝚘𝚠𝚘𝚌𝚒𝚗𝚘 @KakakZebra

bukannya iri atau dengki, jelas kenyataannya di lingkup lingkaran lingkaran itu saja.

13/01/2015 16:12:33 WIB
SYHDNMPTDLPN @syahdan48

“udah udah ngiri kan lo semua gak diwaro :))))” by lemak #1

13/01/2015 16:34:35 WIB
Pak Botak 48 @BotakJKT48

bendera tim J di jogja diaku-akuin project #GanbaJ serkel tipu tipu mang u cpa aku akuin karya orang ah apayah ketek sukro

11/01/2015 19:49:38 WIB
@naxdpx

Kalau pun cari waro ya emang kenapa sih, emang di fandom mau cari apaan lagi? masa nyari pahala? apayah kenek kopaja.

13/01/2015 16:25:31 WIB
pal @epaaaaaal

Project #GanbaJ adalah titik dimana fans team J bangkit kembali kaya setahun yg lalu.. keren. 👌

13/01/2015 16:20:54 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!