Perselisihan #GanbaJ Episode 2

Ketubiran dalam fandom adalah satu faktor bertahannya dunia idoling ampe detik ini
disaster
0
Beby Chaesara A @bebyJKT48
#GanbaJ untuk tim J, dan semua orang yang dukung tim J! Bukan cuma dari atau untuk org yg tertentu, tapi mewakili kami & kalian semua :)
Faozan Kinaru @Faozan19_1897
@syahdan48 fans caper biar diwaro idolnya sih wajar om. tp klo capernya malah ke fans kaya situ, gak wajar bgt. huahaha
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
Ukuran menangnya diwaro? Sama kaya ameriki bilang taun 60an, menang tiap pertempuran dgn NVA Ujung2nya angkat kaki dicaci Beqiqiqiqi
Anggapph @AnggaPPh
@dasfurtwangler diwaro agar disegani oleh warga sekitar bang
red @redvvots
Hiburan aja melihat wujud kalian yang tidak camera-friendly menggaet waro sebegitunya. Padahal kelakuan kalian bikin jijik memba
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
Mecah belah Mbikin stigma Nyebarin poto Jadi hero Jadi savior Bermuka bersih tangan kotor Oh politisi busuk... Eh wota ada juga ya?
Gᴀʀ @tegarkirana
mem-provokasi orang untuk men-jatuh-kan, kemudian tampil sebagai "pahlawan" dengan kedok menyelamat-kan.. oke, nais
nyanyian @nyanyinyanyian
Ngapain ngiri, emang eug angkot mau nurunin orang.
Amin Abdull @aminabdull
@deangrh_ ada bro ... Yg nyebar wota ... Yang ribut wota ... Yg belain wota
djt @djt13596003
Jadi ceritanya kpk ngga diwaro... Makanya terus lgsg deh dicari2 kesalahannya si calon tunggal... Ooo gitu yah, ternyata masalah waro juga..
yaudahiya @coldbearr
yang nyebar fans yang ribut fans yang belain fans. begini alusnya HHHH
Raja @rajapaulus_
tapi yg nyinyir mending pke akun pribadi.. biar lebih gentle gitu
febry koramil @akuitusianu
dari pandangan orang yg bukan bagian dari mereka terlihat seakan ada mengekslusifkan kelompok mereka asuse diketawain pacar member lo pada
Lorena @Lorenampme
@shaniaJKT48 @kinalJKT48 @bebyJKT48 FYI mereka yang terlibat #GanbaJ itu orang2 yang ikut nyebarin foto skandal anak tim J loh. xixixi
b o n k c h o y @KakakZebra
keliatannya dari jauh, jekeiti itu punya mereka.
Raja @rajapaulus_
seolah mereka perwakilan fandom ini.. gitu
Apandis_11 @Apandis_11
nyela fisik mah gak cerdas, coba cari yg lebih cerdas lah. heheh
b o n k c h o y @KakakZebra
ada RANKIIING ada juga GANBA J yang buat apa sirkel yang sama? itu itu aja?
🦄 @ariestyorizk
yg ini lucu ngeliat kelakuan yg ono, yg ono lucu ngeliat kelakuan yg ini. mereka bertengkar dengan cara yg jenaka.
b o n k c h o y @KakakZebra
bukannya iri atau dengki, jelas kenyataannya di lingkup lingkaran lingkaran itu saja.
SYHDNMPTDLPN @syahdan48
“udah udah ngiri kan lo semua gak diwaro :))))” by lemak #1
Pak Botak 48 @BotakJKT48
bendera tim J di jogja diaku-akuin project #GanbaJ serkel tipu tipu mang u cpa aku akuin karya orang ah apayah ketek sukro
❤ @naxdpx
Kalau pun cari waro ya emang kenapa sih, emang di fandom mau cari apaan lagi? masa nyari pahala? apayah kenek kopaja.
Prince Zuko 🔥 @vldnri
Project #GanbaJ adalah titik dimana fans team J bangkit kembali kaya setahun yg lalu.. keren. 👌
Jo.nap @jnessy_
mending diem daripada sok tahu.. pic.twitter.com/pre58ay5Bk
 Expand pic
Load Remaining (11)
Login and hide ads.