Mini Drama "Balada Duo Sohib Sandy-Boim" [SPECIAL EDITION]

Sandy si anak gaul Pandeglang yang lagi galau sama perkuliahan, kali ini diajak sohibnya, Boim si anak santri Tangerang ketemu langsung sama kaka-kaka dari UI! penasaran? check it out!
0
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[CERITA SEBELUMNYA] Halo! Nama gue Sandy, biasa dipanggil si anak gaul dari Pandeglang. Sekarang gue udah jadi siswa tingkat akhir SMA

01/01/2015 20:10:23 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[CERITA SEBELUMNYA] dan ini sohib gue, Boim si anak santri Tangerang yang selalu ngelurusin gue kalau lagi belok

01/01/2015 20:11:49 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[CERITA SEBELUMNYA] penyakit siswa sma tingkat akhir biasa, galau sama kuliah, untungnya ada sohib gue itu yang ngasih tau kabar ttg FEC ini

01/01/2015 20:16:15 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[CERITA SEBELUMNYA] nah, denger-denger sih Boim punya kenalan gitu anak UI, coy! Katanya dia mau nemuin gue sama kaka UI nya langsung

01/01/2015 20:16:24 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[CERITA SEBELUMNYA] udah ah, gue mau cus ketemu Boim, mau tau kan gimana pertemuan gue sama kaka UI ini? Ikutin gue yuk!

01/01/2015 20:17:29 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[S] Im, kehidupan kuliah itu gimana yah? Gue takut nih kalau harus tinggal jauh-jauh

01/01/2015 20:26:03 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[S] nanti temen-temen gue disana kaya gimana? Pasti beda bgt sm temen2 gue disini

01/01/2015 20:27:06 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[B] walah walah lo bisa takut juga toh San, tenang aja sesuai janji gue, nih gue datengin langsung dari UI bebas deh lo mau nanyain apa aja

01/01/2015 20:29:49 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[B] eits jangan dimodusin tapi ya san, mahasiswi nih tingkat 3, cantik, pinter, keren, aktif banget lagi di kampus, komplit

01/01/2015 20:32:06 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[S] widih komplit amat tuh im, sekeren apasih emang?

01/01/2015 20:33:11 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[B] nih ya gue kasih tau, dia itu bendahara @Forkoma_Banten, terus aktif di @flac_indonesia, redaksi foto @SumaUI

01/01/2015 20:36:07 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[B] ditambah lagi tahun ini dia jadi pengajar di @uimengajar loh, san!

01/01/2015 20:38:12 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[S] widiiiiih ngeriks abis, anak mana tuh im?

01/01/2015 20:40:05 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[B] keren kan? gitu gitu dia dari Banten juga san, dia alumni dari salah satu SMA di Banten loh!

01/01/2015 20:41:34 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[B] udah ah daripada gue mulu yang ngomong, mending lo langsung kenalan ajadeh sama kaka nya, assalamualikum teh Hannaaaa @hanaulida :D

01/01/2015 20:42:56 WIB
Hana Maulida @hanaulida

@FECUI_2015 alaikumsalam kakak adminnn, akhirnya yg ditunggu-tunggu muncul jugaaa :D

01/01/2015 20:44:38 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[B] halo teh @hanaulida hehe, temen ane ada yang mau ketemu nih katanya, tapi biar lebih afdol teteh kenalin diri dulu dong:3

01/01/2015 20:48:15 WIB
Hana Maulida @hanaulida

@FECUI_2015 okeee, perkenalkan nama teteh Hana Maulida, jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial, FISIP-UI angkatan 2012, sli wong Banten B-)

01/01/2015 20:50:32 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[S] widiiiih anak fisip im? keren abiis! halo teh, saya Sandy siswa sma tingkat akhir dari Pandeglang hehe mau nanya2 dong teh @hanaulida

01/01/2015 20:54:42 WIB
Hana Maulida @hanaulida

@FECUI_2015 halo Sandy, salam kenal! wih mau nanya2 apa tuh? coba dijawab deh sebisanya yaa :)

01/01/2015 20:56:24 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[S] biasa teh, penyakit siswa sma tingkat akhir, galau nh kuliah itu enak apa engga :( rasanya jadi mahasiswa itu gimana sih teh? @hanaulida

01/01/2015 20:57:20 WIB
Hana Maulida @hanaulida

@FECUI_2015 Rasanya jadi mahasiswa itu... kadang masih ga percaya! Gimana ngga, presentase anak bangsa yg bs menikmati bangku kuliah (..)

01/01/2015 20:58:46 WIB
Hana Maulida @hanaulida

@FECUI_2015 (..) hanya 7,2% dr seluruh anak indonesia. Makanya aku bersyukur bgt bisa termasuk dalam sebagian kecil itu :')

01/01/2015 20:59:04 WIB
FEC UI 2016 @FECUI_2016

[S] waduh cuma 7.2%? dikit banget ya teh @hanaulida bangga banget dong pasti bisa jadi mahasiswa hmm

01/01/2015 21:01:27 WIB
Load Remaining (57)

Comment

No comments yet. Write yours!