Katsaridaphobia = Fobia terhadap Kecoa!

Takut kecoa? Berani hadapi gak? Kenapa harus kita hadapi? Dan fakta2 menarik tentang kecoa
0
URL path.com photo
Takut gak lo sama kecoa? Kenapa harus kita hadapi!
Goldy Ventura @kuroikyun

@M_GraceJKT48 sama kecoa kok takut. Takut doi terbang yaa 😄😄😄 pic.twitter.com/M7OmpGrSg0

06/01/2015 22:30:45 WIB
Expand pic
s. @AINTMlNO

"Semacho-machonya cowok, pasti tetep aja takut sama kecoa terbang." - Herp

08/01/2015 19:10:56 WIB
bema bemi🐱 @kemyaeri

kecoa mati sj aku udah takut kk hyuna. apalagi yang hidup. terbang lagi. astagfirullah

30/12/2014 17:02:55 WIB
URL path.com photo
Godil• @dhevasall

lu juga kenapa takut kecoa alay amat=)) — Baunya itu,lu jg takut:( ama tikus gua takut sekarang asal pulang maen... ask.fm/a/bm2108af

30/12/2014 09:21:47 WIB
URL path.com photo
Ade Herman (Adele) @kimberlychea

malam minggu tiba,,,, kaco,,, kaco ya,,, bukan kecoa,,, takut nya yang jomblo salah baca,,, heheheheheh pic.twitter.com/DWGHjZgmBA

27/12/2014 17:12:35 WIB
Expand pic
Tiara Melyanto @tiaramelyan24

Yaeelaah, ngak semua cewek takut kecoa -_-" RT"@WOWFAKTA: Apakah ini Siklus Ketakutan ? pic.twitter.com/UTPPG8m8K8"

21/12/2014 21:53:10 WIB
Expand pic
Chacha @naomichyntiaa

setelah liat ini gw jd lebih takut ama muka eunhyuk drpd kecoa "@SalahGaulSMTown: Ketika ada kaicoak ... true story pic.twitter.com/5frCUxPosT"

03/01/2015 20:30:34 WIB
Expand pic
Gimana cara hadapi kecoak ya? Diambil dari Nyunyu.com dan berbagai sumber
1. Stay Cool

--Kecoa nggak bisa liat orang panik. Kalo kita panik, dia bisa lebih panik dan malah bergerak ke sana kemari nggak karuan. Atau malah lari ke arah kita.

@inyeuw

@NyunyuCom kalo kita samperin kecoa siap pukul pake sapu eh dia malah terbang ke arak kita!!!!

08/01/2015 18:57:26 WIB
2. Ngalah

--Kalo papasan sama kecoa kamu nggak usah lari. Biarin aja dia lewat dulu.Mau ke mana kek terserah dia. Ngalah aja, nggak usah dilawan. Percuma juga dilawan, orang kita juga nggak berani. Nggak usah sok-sokan, deh!

𝑂𝑟÷𝑔𝑎𝑚𝑖 ⟭⟬ @cntkdt

Ngirim2in pic ini ke orang2 yg takut kecoa , ampuh banget . Sampe ada yg marah2 hahahahahahah pic.twitter.com/Wigpzyi5jX

28/12/2014 22:15:52 WIB
Expand pic
3. Sodorin Temen

--Kalo kebetulan pas lagi ada temen kamu, sodorin aja temen kamu ke kecoa. Biar temen kamu yang urus. Kita, sih, tinggal nunggu beres aja.

Nova Zakiya @novazakiyaa

@NyunyuCom the flying cockroach! udah paling bener semprot hit sampe terbalik. Udah teler masukin plastik semprot hit lagi. Skakmat! Huff

08/01/2015 19:04:20 WIB
4. Puter Balik

--Udah, nggak usah sok berani. Puter balik aja, cari jalan alternatif daripada kamu diserang! Good luck, bro!

Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!