Leonit GKT : Lomba Cerpen Nasional!

Ayoo ikutan. Free. Juri kece. Hadiab cetar. Dibukukan dan didistribusikan secara nasional!
0
Garuda Keadilan @GKTangsel

Badai kaaan? Dan kerennya. Semuaaa ini gratiss! Tis! Tis! No pay for try. Jadii ayo ikuut! Tunjukkan rasa banggamu! #leonitGKT

07/01/2015 22:27:06 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Badai kaaan? Dan kerennya. Semuaaa ini gratiss! Tis! Tis! No pay for try. Jadii ayo ikuut! Tunjukkan rasa banggamu! #leonitGKT

07/01/2015 22:27:06 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Ayo khalayak ramai. Mari ikutan! Btw. Good night and selamat tidur. Don't forget to du'a! :) Wassalamualaikum wr wb. #leonitGKT

07/01/2015 22:49:11 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Maaf kalau ada yg menyaksikan di web itu 19 tahun. Afwan itu salah ketik 😅 sudah diperbaikii yaa jadi 29 hehe... #leonitGKT

07/01/2015 22:46:35 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Oh iyaaa. Ada dua syarat ya utk jdi pesertaaa... Lebih muda dari 29 tahun dan muslim. Kenapa 29 tahun? Karena leonit = singa muda #leonitGKT

07/01/2015 22:44:54 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

4. The last but not the least. Ada tim dari @RumahDunia. Sebuah gelanggang kece bentukan pasangan @Gol_A_Gong dan @tiastatanka #leonitGKT

07/01/2015 22:25:23 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

3. Selanjutnya kelas dunia bro! Bu @penasinta dengan berjuta karya (ga muat disebutin) Ex : Rinai, Serial Takudar(yang kece itu). #leonitGKT

07/01/2015 22:23:01 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

3. Selanjutnya kelas dunia bro! Bu @penasinta dengan berjuta karya (ga muat disebutin) Ex : Rinai, Serial Takudar(yang kece itu). #leonitGKT

07/01/2015 22:23:01 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

2. Ada Ketua Komunitas Fiksi Mini. Udah ga asing lagi lagi lah di dunia komunitas tulis menulis, Mas @Oddie__ #leonitGKT

07/01/2015 22:21:17 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

1. Ada penulis muda kita, yg sudah melahirkan buku2 nomer wahid, Ja(t)uh, Tuhan Maha Romantis dan Seribu Wajah Ayah @AzharNurnala #leonitGKT

07/01/2015 22:20:20 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Jurinya? Ga main-main lah broo. Kelas nasional bahkan duniaa. Siapa aja? Check this out! #leonitGKT

07/01/2015 22:16:47 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Ya, meskipun imbalannya tulisan terbaik kalian akan dibukukan, lomba ini tetap berhadiah loh! Dengan total 2.5 juta rupiah! #leonitGKT

07/01/2015 22:15:58 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Spesialnya, tulisan-tulisan terbaik akan dibukukan dan akan disebarkan ke seluruh penjuru Indonesia!! #leonitGKT

07/01/2015 22:14:44 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Intinya, tuliskan rasa bangga kalian terhadap dakwah orang tua kalian untuk agama dan bangsa ini! #leonitGKT

07/01/2015 22:13:34 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Tapi kami. Kami dan kamu tahu dan bangga, dilahirkan dari singa-singa Allah yang tak pernah takut mengaumkan kebenaran #leonitGKT.

07/01/2015 22:13:00 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Temanya? "Mereka tidak tahu; Kami bangga" Ya ya ya... Dunia mungkin tidak tahu, betapa gigihnya para singa mengaumkan kebaikan. #leonitGKT

07/01/2015 22:12:07 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Yaaaa... Ini lomba buat kamu kamu kamu, anak-anak singa yang bangga dengan orang tua kalian, singa yang mengaum. #leonitGKT

07/01/2015 22:11:11 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Ya, apa tuh leonit? Kalo temen buka KBBI, eh salah, kamus Inggris-Arab, artinya Asybal. Indonesianya = Singa Muda, Anak Singa #leonitGKT

07/01/2015 22:10:15 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Berita paling cetar membahana malam ini adalaaaahh. Dibukanya pendaftaran lomba menulis cerpen "Leonit" GK Tangsel!!! #leonitGKT

07/01/2015 22:08:34 WIB
Garuda Keadilan @GKTangsel

Sudah dengar kabar burung paling menggemparkan malam ini??? Eits, bukan Indonesia yang menang piala dunia! #leonitGKT

07/01/2015 22:07:23 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!