Tak Kenal Maka #Taaruf ^^

Chirpified
0
Dini @Diniziya

Assalamu'alaikum. Teman², udah pd sholat isya kan? Bagi yg belum sholat isya ayo disegerakan yah! :) #LOVERSH

07/09/2012 19:29:01 WIB
Dini @Diniziya

Teman², adakah yg sedang ta'aruf saat ini? ^^ kali ini saya akan share tentang #Taaruf. Mau simak? Yuk! Bismillah. #LOVERSH

07/09/2012 19:30:16 WIB
Dini @Diniziya

#Taaruf berasal dr Bahasa Arab, bermakna "saling mengenal", bisa berkenalan dengan siapapun, lelaki maupun perempuan. #LOVERSH

07/09/2012 19:31:48 WIB
Dini @Diniziya

Makna #Taaruf lebih spesifik ketika ditujukan utk siapa saja yg mencari jodoh, tanpa melalui proses pacaran. #LOVERSH

07/09/2012 19:32:58 WIB
Dini @Diniziya

Tujuan #Taaruf sbg wadah berkenalan & mengetahui lebih dalam tentang calon suami/istri yg akan menikah (pra khitbah). #LOVERSH

07/09/2012 19:34:05 WIB
Dini @Diniziya

Mengenal lebih dlm? Eits, jgn berpikir jauh² dulu. Dlm #Taaruf gak ada kontak fisik lho, jd jgn disamain dgn pacaran yah. #LOVERSH

07/09/2012 19:35:46 WIB
Dini @Diniziya

Bedanya #Taaruf dengan pacaran apa? Wow, beda sekali. Antara bumi dan langit deh hehehe. #LOVERSH

07/09/2012 19:36:54 WIB
Dini @Diniziya

Di Mata Allah, pacaran adalah salah satu perbuatan yg mendekati zina. Knp? Krn di dlm pacaran bentuk zina bs ditemukan. *kalem #LOVERSH

07/09/2012 19:38:14 WIB
Dini @Diniziya

Zina apa aja? Zina hati, zina mata, zina tangan, zina kaki, zina mulut, & zina terbesar yaitu zina farji. Naudzubillahi min dzalik. #LOVERSH

07/09/2012 19:39:17 WIB
Dini @Diniziya

Yuk Qur'an nya dibuka, "Dan janganlah km mendekati zina, (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji & suatu jln yg buruk" *Al-isra':32 #LOVERSH

07/09/2012 19:40:27 WIB
Dini @Diniziya

Sekedar mengingatkan/info bagi yg belum tahu, bahwa zina adalah salah 1 dari 7 dosa besar di dalam islam. #LOVERSH

07/09/2012 19:42:05 WIB
Dini @Diniziya

Bagaimana dgn #Taaruf? Ta'aruf justru disyariatkan dlm islam, sebelum dimulainya hubungan bernama pernikahan. *tsaah #LOVERSH

07/09/2012 19:43:30 WIB
Dini @Diniziya

Tujuan #Taaruf sudah jelas utk menikah, nah kalo tujuan pacaran? Macam² yah motifnya. #LOVERSH

07/09/2012 19:44:23 WIB
Dini @Diniziya

Coba deh tanyain ke teman² yang punya pacar, apakah benar tujuan pacaran utk menikah? *kalem #LOVERSH

07/09/2012 19:45:08 WIB
Dini @Diniziya

#Taaruf punya jangka waktu 3 bulan, kalaupun lebih biasanya bukan ta'aruf lagi, tp sedang mempersiapkan pernikahan. #LOVERSH

07/09/2012 19:45:59 WIB
Dini @Diniziya

Nah kalo pacaran gimana? Gak ada yg tau kan kapan masa pacaran itu berlangsung? Ada yg mingguan, bulanan bahkan tahunan. (-.-") #LOVERSH

07/09/2012 19:47:22 WIB
Dini @Diniziya

Jd kalo jangka waktu #Taaruf lebih dr 3 bulan & gak ada perkembangan menuju pernikahan itu berarti bukan ta'aruf tp lg pacaran. #LOVERSH

07/09/2012 19:48:16 WIB
Dini @Diniziya

Orang yg berani #Taaruf mentalnya sudah lebih siap utk menikah. Jd gak ada unsur main² lagi, krn tujuan ta'aruf jelas utk menikah. #LOVERSH

07/09/2012 19:49:46 WIB
Dini @Diniziya

Beda dgn pacaran, belum tentu mental mereka sudah siap menikah, krn toh tujuan pacaran tdk selalu utk menikah. #LOVERSH

07/09/2012 19:50:36 WIB
Dini @Diniziya

Ssst, katanya pacaran setelah menikah lebih asyik lho. Karena apa? Karena sudah halal. *aih #LOVERSH

07/09/2012 19:51:40 WIB
Dini @Diniziya

Dear, semakin lama berhubungan dengan lawan jenis maka akan semakin mengotori hatimu. #LOVERSH

07/09/2012 19:53:04 WIB
Dini @Diniziya

Hubungan yang terlalu lama juga akan mengeratkan hatimu. Padahal berpacaran belum tentu menikah kan? #LOVERSH

07/09/2012 19:53:54 WIB
Dini @Diniziya

Beda sm #Taaruf yg jangka waktunya sbntr, ga akan terlalu mempengaruhi hati. Kalo ta'aruf berhenti di tengah jln gak nangis bombay. #LOVERSH

07/09/2012 19:54:27 WIB
Dini @Diniziya

Krn hasil #Taaruf benar² murni keputusan Allah dari hasil istikharah. Keep positive thinking! ^^ #LOVERSH

07/09/2012 19:55:28 WIB
Dini @Diniziya

Oiya, #Taaruf jg membutuhkan perantara. Knp? Salah satunya krn rentan terhadap "kebersihan hati". Jaga hatinya utk yg halal ya! ^^ #LOVERSH

07/09/2012 19:56:18 WIB
Load Remaining (65)

Comment