Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Buset! Akibat2 Kalo Ninggal HP Nih!

Chirpified
0

ninggal hp? siap-siap dapet spam foto!

raditya dika @radityadika

Ninggalin hape bentar di tangan adik2, eh nemu foto2 selfie ini. Dasar abege: pic.twitter.com/BubpeDIxOs

05/01/2015 20:41:50 WIB
Expand pic
Ana Rosdiana @Ana_On3

@radityadika Cantik2 bang tapi tenang aj, lu gak kalah cantik kok bang :p

05/01/2015 20:48:28 WIB
Ridho Amdeni @_Auahhgelapp

@radityadika adeknya cakep :v emang bener bg biasanya yg lebih tua itu masa percobaan dan kalau adek nya baru :v

05/01/2015 21:05:02 WIB
Fanny pratiwi @Fannyprtw

Ninggal hp di bawah tau2 ada foto ini :D [pic] — path.com/p/3KDEL2

05/01/2015 04:24:55 WIB
URL path.com photo
b🐱 @booyajh

Begini lah klo ninggal hp dekat zainab, tekaget buka camera roll-_- [pic] — path.com/p/dNk8H

30/12/2014 12:42:03 WIB
URL path.com photo

awas pembajak!!

Ayu Wulandrew @ayuwulan141

Gila yak -, bru ninggal hp sbntr twitt gua dibajak . Gua sadar kalii , masih hidup gua ,masih bisa nafas , emang bege sodara th :(

06/01/2015 08:50:04 WIB
clinton johan ade.w. @clintonnnnnst

Di kelas tu.. Kalo copot sepatu bentar aja. Tring... Menghilang. Trus kalo ninggal hp sebentar. Ga di password.… — path.com/p/2I7zw3

06/10/2014 12:03:38 WIB

ketauan pacaran!! haha

Nun @NurHa_Ni

Kesalahan sudah ninggal hp tadi malam jalan,, kebaca semua sms sama si mamak bukan nya apa pang kalo nggak…path.com/p/1aCICT

05/10/2014 09:33:20 WIB
ɐ ʎ ʇ ǝ s @setyaaja_

Kesalahan fatal solat isa ninggal hp dan masih tebuka sms yg tulisannya kangen --" terus dibaca bapake dan cuma…path.com/p/1Ymv9c

18/12/2014 22:07:09 WIB
Akin @Ayangkinas

Ninggal hp dikelas sebentar, eh pas balik ada wajah mereka di galeri😄😄😄😄 @bayumahardiika @InsanDzaky @Ipan_TAD pic.twitter.com/OKWTjIclNL

10/05/2014 19:25:45 WIB
Expand pic
Yarra Frisca Putri @yrafrc

gabisa ninggal hp sama si kecil ini langsung ada video beginian 😘 instagram.com/p/momtyYSZgt/

11/04/2014 10:27:56 WIB
Expand pic

sengaja ninggal hp karena "pengen" dikerjain? wkwkw

nisaaaaa @aniss_nz

Ngenes amad ninggal hp lama tapi balik balik gaada apa apa:|

01/03/2014 21:31:23 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!