Tentang Mawar: Ternyata Mawar Hitam Memang Ada!

Jenis-jenis mawar-fakta tentangnya
0

Bingung cari bunga untuk hadiah? Lihat ini aja, 6 jenis bunga mawar yang eksotis.. cocok dah buat yang terkasih atau ditanam dirumah-kantor :)

  • Bunga mawar hitam konon perlambang ilmu sihir dan vampir
  • Sedangkan bunga mawar merah identik dengan keindahan.
Rivaldiyuda @rivaldi_y

Bunga Mawar Hitam yang Eksotis Bukan Mitos: Bunga mawar hitam ini bisa ditemukan tumbuh subur di Turki. bit.ly/1xJVYw9

05/01/2015 17:41:01 WIB
Sushi 99.1 FM Padang @radiosushifm

kalo ke Turki selain ke Istanbul mampir desa Halfeti , buktiin sendiri kalau bunga mawar hitam beneran ada #SENSUAL pic.twitter.com/wrNnz9WY28

28/12/2014 09:41:47 WIB
Expand pic
akun tidak aktif @Kill_Bull

wih keren "@FaktaGoogle: Bunga mawar hitam ini hanya tumbuh di Halfeti, Turki. pic.twitter.com/nNKBQliixd"

27/12/2014 18:17:16 WIB
Expand pic
  • Hanya di Turki,disebabkan oleh pengaruh kondisi tanah yang berbeda dengan daerah lain dan cenderung langka. Kondisi tanah yang unik tersebut kemudian ditambah dengan pengaruh dari Sungai Eufrat yang menyebabkan bunga mawar di daerah tersebut berwarna gelap, dari ungu tua sampai hitam.Sangat disayangkan karena populasi bunga mawar hitam di Halfeti semakin berkurang karena aktivitas manusia.

    Sumber: Viva.co.id

Musisi pun terinspirasi dari bunga ini, untuk membuat lagu. Tahu siapa dia?

septian gestiardi @CeperVruz

Ini lagu pas buat malem ini~ ♫ Mawar Hitam by Tipe-X — path.com/p/46ayOa

27/12/2014 20:18:38 WIB
Dadan Ramadhan @Danz20_

Kau mawar hitam, harum mu kepedihan. Kau arungi waktu, di setiap pelukan~ ♫ Mawar Hitam by Tipe-X (at @dtbx29) — path.com/p/3Py01w

28/12/2014 00:59:38 WIB
Zaenuddin Hafidh K @hafidhzae

Kau arungi waktu di setiap pelukan. Penyesalan memang slalu mnakutkan. Tapi itu… ♫ Mawar Hitam by Tipe-X — path.com/p/xxC1c

28/12/2014 06:32:35 WIB

Ini bunga mawar merah, putih, kuning, biru, dan pink

Rudi Ardiansyah @ArdiansyahRudi

Yuk temukan nama latin bunga mawar merah brdsrkan spesiesnya disini ---> goo.gl/DRUUMO pic.twitter.com/yQR8wrvl4q

03/01/2015 19:57:32 WIB
Expand pic
URL Twitter ldh on Twitter “Ni bunga mawar merah sama putinya abisin gua belinya jauh tuh pake duit tabungan gua sethn #RoseForDope @yerinpreme”
Ray @ryanaamaulana

Mawar merah adalah bunga favorit Venus, dewi cinta Romawi. Warna merah dari 'bunga cinta' ini terdiri dari perasaan romantis yang kuat.

05/01/2015 16:52:23 WIB
Illah Nur Wulandari @IllahNurW

Bunga jenis apakah yang kamu sukai? — bunga mawar merah, karena sampai sekarang saya mengidamkan itu :D ask.fm/a/bm5b3ibd

28/12/2014 05:20:10 WIB
chell~ @ohygil

Ni bunga mawar merah sama putinya abisin gua belinya jauh tuh pake duit tabungan gua sethn #RoseForDope @yerinpreme pic.twitter.com/UjDplEfBBk

28/12/2014 10:28:39 WIB
Expand pic
Rudi Ardiansyah @ArdiansyahRudi

yuk temukan nama2 latin dari bunga mawar putih serta penjelasannya disini ---> goo.gl/ILdDQB pic.twitter.com/FvW38IYGYU

04/01/2015 20:59:02 WIB
Expand pic
Nah 🐾 @maryanahyahna

Bunga jenis apakah yang kamu sukai? — Bunga anggrek, bunga mawar merah, mawar putih dah mawar hitam. ask.fm/a/blqkfjfe

27/12/2014 16:59:21 WIB
Mingyu, K. @svtmingiu

Pink Rose Flower Artinya, "Tolong percayai aku." @kasikkid pic.twitter.com/NfZHcHPFzJ

01/01/2015 17:29:15 WIB
Expand pic
Litha Damayanti @lithadamayanti

Yang diminta itu bunga mawar biru beneran malah dikasih fotonya aja -,- pic.twitter.com/6Fe0rFTDU1

28/12/2014 12:23:55 WIB
Expand pic
#Yeye [ H ] @uyeinyy

Bunga mawar merah kan buat orang yg lgi kasmaran . Klo bunga mawar biru buat apa? pic.twitter.com/hFvh8RP7fP

11/12/2014 16:14:18 WIB
Expand pic
Fadjroel Rachman @fadjroeL

Selamat pagi tweeps. Kuning-kuning bunga mawar, mulutnya kering hatinya tawar. pic.twitter.com/nmzAVgCLIh

10/12/2014 06:34:22 WIB
Expand pic
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!