#QuizPPBW

Chirpified
0
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW Yg ikut kuliah saya Batas Wilayah, harus paham konsep boundary making menurut Stephen B. Jones. Ada apa saja tahapnya...

02/01/2015 11:41:31 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW apa beda kedaulatan atau sovereignty dan hak berdaulat atau sovereign rights. Di mana saja berlakunya..

02/01/2015 11:42:38 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

Batas darat itu memisahkan kedaualtan atau hak berdaulat.. lalu batas maritim memisahkan apa... #QuizPPBW

02/01/2015 11:43:20 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW Sebutkan jenis2 garis pangkal. Indonesia pakai garis pangkal apa...

02/01/2015 11:43:54 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW zona maritim apa saja yang bisa diklaim oleh sebuah negara pantai. Ukurannya berapa.. ada yang tahu...

02/01/2015 11:46:16 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW ada yang bilang Malaysia bukan negara kepulauan sehingga hanya berhak atas 12 mil laut teritorial. Bener nggak nih...

02/01/2015 11:46:59 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

Penenggelaman kapal pencuri ikan itu termasuk dalam tahap apa dlm konteks boundari makingnya Stephen B. Jones #QuizPPBW

02/01/2015 11:49:20 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW Kapan sih dua negara perlu menetapkan batas Laut Teritorial, ZEE dan Landas kontinen ... bedanya apa tuh..

02/01/2015 11:50:06 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW Indonesia punya berapa tetangga.. tetangga mana saja yang perlu nemetapkan batas laut teritorial dengan Ina...

02/01/2015 11:50:48 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW kalau dua negara berjarak 243 mil laut satu sama lain, mereka perlu menetapkan batas laut apa saja...

02/01/2015 11:51:22 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW Ada kalanya dua negara sudah menetapkan batas dasart laut tetapi belum menyepakati batas air di atasnya. Akibatnya apa ya...

02/01/2015 11:57:56 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW apa bedanya pendekatan dua tahap dan tiga tahap dalam delimitasi batas maritim antarnegara...

02/01/2015 11:58:52 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW kalau perjanjian batas maritim antaranegara tidak mencantumkan datum yang jelas, akibatnya apa secara teknis ya...

02/01/2015 12:01:03 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW di perjanjian batas maritim biasanya disebutkan bahwa garis batas itu berupa garis lurus. Maksudnya gimana ya.. bumi kan lengkung

02/01/2015 12:01:55 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW apa bedanya pulau, karang, dan LTE. Bisa bikin ilustrasinya nggak...

02/01/2015 12:02:48 WIB
I Made Andi Arsana (IG:@madeandi) @madeandi

#QuizPPBW apa bisa LTE itu mengklaim laut teritorial sendiri.. kalau bisa, syaratnya apa.. kalau tidak.. mengapa...

02/01/2015 12:03:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!