2
NYALAKAN LOGIKA🔥 @ssirah
gk sadar lg tebar kebencian > "@sahaL_AS: @suryadelalu tp klo ga terbukti hoax, sy mrs sah u/mengecamnya trbuka, demi Islam tanpa kebencian
sailormoon @tsuki_noo
@ssirah @sahaL_AS @suryadelalu brarti harusnya caritau dulu baru mengecam, bukan mengecam dulu baru caritau absah/tidaknya. atau sy salah?
May June @mayjune80
@kekuatanbulan_ @ssirah @sahaL_AS @suryadelalu Kasian anak orang, gak tau apa2 malah jadi bulanan2 di dunmay gara2 sahal dkk penebar fitnah
G A R P U @hafidz_ary
ampun deh “@umisadiq: @ssirah @sahaL_AS Kasian anak orang, gak tau apa2 malah jadi bulanan2 di dunmay gara2 sahal dkk penebar fitnah”
G A R P U @hafidz_ary
Menebar kebencian . #sahalisme@YahyaWaloni: Semakin menegaskan Liberal itu suka mengadu domba umat beragama pic.twitter.com/jYtJLQFK73
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Jadi yg pas judulnya "jonruwati" apa "sahalwati" nih ? 🙈 cc @sahaL_AS @ssirah pic.twitter.com/6DLJpPR0ba
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Mungkin mensahal seperti kemarin dapat pahala “@sahaL_AS: Kenapa menJonru dilarang oleh Tuhan? via @tjuonk pic.twitter.com/kXMW9Wwe9w
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Kasihan perempuan yang jadi korban fitnah @sahaL_AS . cc @jonru pic.twitter.com/CMHbu3jyp3
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Dalam doktrin liberalnya om @sahaL_AS , mungkin menebar kebencian itu ibadah pic.twitter.com/CMHbu3jyp3
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Padahal menurut liberal kebenaran itu relatif , tp ketika dpt berita hoax buru2 menyalahkan dan klaim kebenaran. @sahaL_AS
G A R P U @hafidz_ary
Padahal kata @sahaL_AS "hanya Allah yg tau kebenaran" , tp nyatanya dia merasa benar dan nyalah2in org lain dg bekal berita hoax
G A R P U @hafidz_ary
Padahal katanya "semua benar" , tp om @sahaL_AS hobi nyalahin org lain dan merasa dirinya kebenaran.
G A R P U @hafidz_ary
Sahalisme adalah bilang "hanya Allah yg tau kebenaran" tp dia klaim dia tau kebenaran dan menyalahkan org lain. @sahaL_AS
G A R P U @hafidz_ary
Sahalisme adalah katanya "kebenaran itu relatif" , tp setiap hari merasa benar dan menyalahkan org lain. @sahaL_AS
G A R P U @hafidz_ary
Sahalisme adalah bilang "jangan ngurusin org lain" tp tiap hari nyalah2in org lain. Merasa benar sendiri. @sahaL_AS
G A R P U @hafidz_ary
Sahalisme adalah bilang "jangan nilai org dg standar pribadi" tp tiap hari nyalah2in org berdasarkan pikirannya sendiri. @sahaL_AS
G A R P U @hafidz_ary
Padahal jk percaya "semua benar" , maka tindakan membully @sahaL_AS sendiri harus dianggap bagian dari kebenaran.
G A R P U @hafidz_ary
Hanya om @sahaL_AS yang boleh mengkoreksi org lain, karena menganggap dirinya punya otoritas kebenaran.
G A R P U @hafidz_ary
Hanya @sahaL_AS yang boleh menyatakan tindakan org lain salah, karena beliau sumber kebenaran. Padahal bilang "hanya Allah yg tau kebenaran"
G A R P U @hafidz_ary
Kata "sahal" gak sekalian? “@sahaL_AS: Wouw... kata "JONRU" udah resmi masuk dlm Kamus Slang. kamusslang.com/arti/jonru
G A R P U @hafidz_ary
Org2 liberal model @sahaL_AS , seneng bener kalo dpt bahan menyudutkan Islam. Langsung samber.
G A R P U @hafidz_ary
Ada akun jilbab bikin status kontroversial (padahal hoax) , om @sahaL_AS sperti dapat durian runtuh utk menyudutkan Islam.
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.