@jonru @sahal_AS Tentang Status Hoax Facebook RachmaWati

Chirpified
0
Rangifertarandus @ran9ifer

ini tentang status FB yang kurang bijak ini pic.twitter.com/hVNboXJ3Y1

30/12/2014 17:30:55 WIB
Expand pic

@sahal_AS terlanjur me-tweet:

Ini Budi @budidiep

(((Jonruwati))) RT @sahaL_AS: Keji >> Jonruwati ini Doakan Pesawat Air Asia QZ-8501 Hancur (cont) tl.gd/ni270b

29/12/2014 16:18:47 WIB

ternyata akun itu telah dibajak orang sejak lama

Dodo D S @kangdodos

@budidiep dari bionya sekolah di @SMAN1Setu Bekasi ... bnr gak yah ? sekolah ambil tindakan atau jgn2 memang ajaran sekolahnya ?? @sahaL_AS

29/12/2014 16:24:58 WIB
Naomi @naomirmd

berhubung sy kenal dgn Rahma, sy ingin meluruskan acc FB yg bernama #RachmaWati sdh diretas sejak lama oleh pihak yg tdk bertanggung jwb

29/12/2014 21:55:34 WIB
Naomi @naomirmd

Astaghfirullah, masih ada aja orang yg berusaha menimbulkan perpecahan. apalagi ini mengorbankan org lain

29/12/2014 22:02:45 WIB
Naomi @naomirmd

saya hanya bisa bantu dia lewat sini saja selebihnya dia yg berhak klarifikasi @ariarma @rindomilan

29/12/2014 22:45:39 WIB
Naomi @naomirmd

saya berikan akun yg skarang dia gunakan atas persetujuan pihak yg bersangkutan, saya hanya bisa membantu saja. klarifikasi dia yg berhak

29/12/2014 22:48:55 WIB
Naomi @naomirmd

saya hanya membantu saja, selebihnya pihak yg bersangkutan yg berhak berbicara. semoga ini yg terakhir dan tdk terulang kembali

29/12/2014 23:51:31 WIB

@sahal_AS:

akhmad sahal @sahaL_AS

Klarifikasi >> RT @naomirmd sy kenal dgn Rahma, sy ingin meluruskan acc FB yg bernama #RachmaWati sdh diretas sejak lama.

29/12/2014 22:59:44 WIB
akhmad sahal @sahaL_AS

Mnrt @naomirmd, akun #rachmawati dibajak. Dgn ini saya cabut twit saya ttg status #RachmaWati soal AA. Mohon maaf atas kecerobihan saya.

29/12/2014 23:03:26 WIB

dari akun-akun yang lain:

Mute @dwimeutias

Facebook tsb telah lama dihack, pelaku belum diketahui. "@BillyBoen: Ada yg udah liat postingan facebook seorg cewe dgn nama "Rachma Wati"

29/12/2014 22:53:55 WIB
RISA @RisaHart

Soal 'Rachma Wati' bikin heboh karena dugaan komentar SARA-nya di salah satu posting, saya kok ragu kalau itu benar-benar dia yang menulis.

29/12/2014 14:55:59 WIB
RISA @RisaHart

Saya lebih curiga akun 'Rachma Wati' itu dipakai oleh orang pengecut untuk membuat komenfar SARA.

29/12/2014 14:56:46 WIB
RISA @RisaHart

Saya curiga dia korban hack para TUKANG FITNAH yg sudah sangat biasa lakukan hal spt itu utk membuat suasana panas/perpecahan. 'Rachma Wati'

29/12/2014 15:01:30 WIB
RISA @RisaHart

Jangan sampai kita kemudian jadi salah sasaran karena kejahatan para tukang fitnah itu, hancurkan hidup anak remaja yg tdk tahu apa-apa.

29/12/2014 15:10:00 WIB
Afwan Riyadi @af1_

Anak SMA berjilbab difitnah memaki korban pesawat Air Asia yg jatuh.

30/12/2014 13:02:50 WIB
zulfanny  @zulfanny

@naomirmd Sekali lagi saya mohon maaf atas kesalahfahaman. Next saya akan lbh teliti dlm membaca dan tdk akan membaca disaat terkantuk

30/12/2014 00:40:34 WIB
Supriatma @supriatma

Saya putuskan untuk menghapus foto status orang yang bernama Rachma Wati. Lebih baik begitu. Saya tidak yakin... fb.me/1Rca8vApo

29/12/2014 11:17:05 WIB
Dodo D S @kangdodos

@budidiep dari bionya sekolah di @SMAN1Setu Bekasi ... bnr gak yah ? sekolah ambil tindakan atau jgn2 memang ajaran sekolahnya ?? @sahaL_AS

29/12/2014 16:24:58 WIB
Dodo D S @kangdodos

@SMAN1Setu Kl memang dihack, laporkan ke polisi dong...udah buat posting baru lagi..bilang nasrani srg kaitkan Islam dgn teroris @budidiep

30/12/2014 14:31:57 WIB
Titik @Tdzam99

@kangdedes74 @budidiep @sahaL_AS terkait perbuatan akun rachma wati,mohon segenap alumni @SMAN1Setu / @ICT_SMAN1Setu menindak akun tersbt

30/12/2014 13:26:10 WIB
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!