@jonru @sahal_AS Tentang Status Hoax Facebook RachmaWati

Chirpified
0
Rangifertarandus @ran9ifer
ini tentang status FB yang kurang bijak ini pic.twitter.com/hVNboXJ3Y1
Expand pic

@sahal_AS terlanjur me-tweet:

Ini Budi @budidiep
(((Jonruwati))) RT @sahaL_AS: Keji >> Jonruwati ini Doakan Pesawat Air Asia QZ-8501 Hancur (cont) tl.gd/ni270b

ternyata akun itu telah dibajak orang sejak lama

Dodo D S @kangdodos
@budidiep dari bionya sekolah di @SMAN1Setu Bekasi ... bnr gak yah ? sekolah ambil tindakan atau jgn2 memang ajaran sekolahnya ?? @sahaL_AS
Naomi @naomirmd
berhubung sy kenal dgn Rahma, sy ingin meluruskan acc FB yg bernama #RachmaWati sdh diretas sejak lama oleh pihak yg tdk bertanggung jwb
Naomi @naomirmd
Astaghfirullah, masih ada aja orang yg berusaha menimbulkan perpecahan. apalagi ini mengorbankan org lain
Naomi @naomirmd
saya hanya bisa bantu dia lewat sini saja selebihnya dia yg berhak klarifikasi @ariarma @rindomilan
Naomi @naomirmd
saya berikan akun yg skarang dia gunakan atas persetujuan pihak yg bersangkutan, saya hanya bisa membantu saja. klarifikasi dia yg berhak
Naomi @naomirmd
saya hanya membantu saja, selebihnya pihak yg bersangkutan yg berhak berbicara. semoga ini yg terakhir dan tdk terulang kembali

@sahal_AS:

akhmad sahal @sahaL_AS
Klarifikasi >> RT @naomirmd sy kenal dgn Rahma, sy ingin meluruskan acc FB yg bernama #RachmaWati sdh diretas sejak lama.
akhmad sahal @sahaL_AS
Mnrt @naomirmd, akun #rachmawati dibajak. Dgn ini saya cabut twit saya ttg status #RachmaWati soal AA. Mohon maaf atas kecerobihan saya.

dari akun-akun yang lain:

Mute @dwimeutias
Facebook tsb telah lama dihack, pelaku belum diketahui. "@BillyBoen: Ada yg udah liat postingan facebook seorg cewe dgn nama "Rachma Wati"
RISA @RisaHart
Soal 'Rachma Wati' bikin heboh karena dugaan komentar SARA-nya di salah satu posting, saya kok ragu kalau itu benar-benar dia yang menulis.
RISA @RisaHart
Saya lebih curiga akun 'Rachma Wati' itu dipakai oleh orang pengecut untuk membuat komenfar SARA.
RISA @RisaHart
Saya curiga dia korban hack para TUKANG FITNAH yg sudah sangat biasa lakukan hal spt itu utk membuat suasana panas/perpecahan. 'Rachma Wati'
RISA @RisaHart
Jangan sampai kita kemudian jadi salah sasaran karena kejahatan para tukang fitnah itu, hancurkan hidup anak remaja yg tdk tahu apa-apa.
Afwan Riyadi @af1_
Anak SMA berjilbab difitnah memaki korban pesawat Air Asia yg jatuh.
zulfanny  @zulfanny
@naomirmd Sekali lagi saya mohon maaf atas kesalahfahaman. Next saya akan lbh teliti dlm membaca dan tdk akan membaca disaat terkantuk
Supriatma @supriatma
Saya putuskan untuk menghapus foto status orang yang bernama Rachma Wati. Lebih baik begitu. Saya tidak yakin... fb.me/1Rca8vApo
Dodo D S @kangdodos
@budidiep dari bionya sekolah di @SMAN1Setu Bekasi ... bnr gak yah ? sekolah ambil tindakan atau jgn2 memang ajaran sekolahnya ?? @sahaL_AS
Dodo D S @kangdodos
@SMAN1Setu Kl memang dihack, laporkan ke polisi dong...udah buat posting baru lagi..bilang nasrani srg kaitkan Islam dgn teroris @budidiep
Tidzi Amupti #Mifan @Bang_Tidzi
@kangdedes74 @budidiep @sahaL_AS terkait perbuatan akun rachma wati,mohon segenap alumni @SMAN1Setu / @ICT_SMAN1Setu menindak akun tersbt
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.