"PENYESALAN PDI-P KOALISI DENGAN GERINDRA DALAM PILKADA DKI 2012" By @TrioMacan2000

4
@TrioMacan2000

Bukan tiba2 Taufik Keimas munculkan statement : PDIP kapok koalisi dgn gerindra. Sblmnya burhan muttadi jg ungkapan hampir senada

25/09/2012 06:35:43 WIB
@TrioMacan2000

Kenapa PDIP kapok koalisi dgn Gerindra? Ada bbrp analisa yg bisa kita buat. Pertama : PDIP tak dapat manfaat apapun dari koalisi itu

25/09/2012 06:36:39 WIB
@TrioMacan2000

Kemenangan Jokowi Ahok diklaim semuanya oleh prabowo dan gerindra. Pamor prabowo naik dan dosa2 besarnya terkikis. PDIP malah tenggelam

25/09/2012 06:37:54 WIB
@TrioMacan2000

Koalisi PDIP & Gerindra usung Jokohok, malah dijadikan Prabowo & gerindra sbg alat curi start kampanye. Iklan prabowo dimana2, numpang

25/09/2012 06:39:10 WIB
@TrioMacan2000

Sampai2 ada celutukan elit PDIP : "yang mau jadi gubernur DKI siapa sih? Jokowi atau prabowo? Kok iklan prabowo yg lebih banyak?"

25/09/2012 06:40:05 WIB
@TrioMacan2000

Meski Prabowo kena batunya, diputuskan bersalah dlm iklan Pilgub DKI oleh Panwaslu dan diancam hukuman 1 bulan penjara, prabowo cuek saja

25/09/2012 06:41:18 WIB
@TrioMacan2000

Mungkin Prabowo tahu, polisi tak akan berani sentuh dia dan proses laporan panwaslu itu. Dulu kasus Arca yg libatkan Hashim jg aman2 saja

25/09/2012 06:42:26 WIB
@TrioMacan2000

Jika utk kejahatan HAM (penculikan/pembunuhan puluhan aktivis & kerusuhan Mei 98) sj tdk bisa seret Prabowo ke penjara, apalagi kasus Pilgub

25/09/2012 06:43:43 WIB
@TrioMacan2000

Negara ini memang negara mafia. Hukum hny keras dan kejam ke rakyat kecil. Pejabat & tokoh yg jelas2 kriminal bisa melenggang, kebal hukum

25/09/2012 06:44:40 WIB
@TrioMacan2000

Kembali ke PDIP yg menyesal telah koalisi dgn Gerindra, TK dari awal sdh wanti2 agar jgn koalisi dgn Gerindra, tapi Megawati ngotot.

25/09/2012 06:45:58 WIB
@TrioMacan2000

Tidak tahu apa persisnya utang Megawati kepada Prabowo. Yg jelas Mega berani lawan suaminya hny utk turuti kemauan Prabowo

25/09/2012 06:46:42 WIB
@TrioMacan2000

Prabowo memang akan lakukan apa saja demi memuluskan ambisinya jadi presiden 2014. Dia akan berhadapan dgn elemen rakyat yg tak mudah lupa

25/09/2012 06:47:38 WIB
@TrioMacan2000

Prabowo antek utama orde baru. Penjahat HAM & kemanusiaan. Asal usul hartanya terutama konsesi2 hutan & tambang diragukan kehalalannya

25/09/2012 06:48:55 WIB
@TrioMacan2000

Konsesi Hutan dan Tambang jutaan hektar milik Prabowo tersebar dari Aceh sampai Papua, semuanya diperoleh saat zaman Orde Baru. Gratis?

25/09/2012 08:09:05 WIB
@TrioMacan2000

Kembali ke penyesalan PDIP berkoalisi dgn Gerindra. Belum lagi Jokowi Ahok dilantik, Gerindra sdh gerak cepat mau KKN. Sodorkan nama2 Kadis

25/09/2012 08:10:27 WIB
@TrioMacan2000

Gerindra merasa merekalah pemenang Pilgub DKI kali ini. Proyek2 dan jabatan2 strategis di DKI sdh dikapling2 oleh mereka

25/09/2012 08:11:22 WIB
@TrioMacan2000

Sementara PDIP yg total all out berjuang menangkan Jokowi tiba2 kini menjadi "orang luar". Jadi penonton. Lama2 bakal disingkirkan?

25/09/2012 08:12:20 WIB
@TrioMacan2000

msh ingat dialog Jokowi dan Prabowo? : " saya tdk pny uang maju sbg Cagub DKI. Kalau bapak bantu saya, apa imbalannya? Tny Jokowi ke prabowo

25/09/2012 08:13:31 WIB
@TrioMacan2000

Prabowo jwb : " bagi saya, anda menang dan terpilih sbg Gub DKI saja, itu sdh cukup" ...benarkah ucapan prabowo itu? Silahkan fikir sendiri

25/09/2012 08:14:39 WIB
@TrioMacan2000

Kini semua pihak (sponsor, donatur, konglo2, partai2 dst) yg bantu Jokowi siap2 menagih utang ke Jokowi. PDIP sbg pendukung utama, bingung

25/09/2012 08:16:05 WIB
@TrioMacan2000

Jokowi kader PDIP dan didukung PDIP. Kini PDIP malah 'tak dapat apa2'. Memang PDIP tak keluar banyak uang dlm kampanye jokohok kemaren

25/09/2012 08:17:20 WIB
@TrioMacan2000

PDIP malah dapat mahar dari DF cs yg jadi donatur utama Jokohok. Paling hny kader2 PDIP yg keluarkan kocek sendiri utk bantu jokohok

25/09/2012 08:18:20 WIB
@TrioMacan2000

Tapi jumlah uang yg dikeluarkan kader2 PDIP itu tak seberapa. Kecil banget dibandingkan ratusan milyar sumbangan konglo2 dan buronan2 BLBI

25/09/2012 08:19:12 WIB
@TrioMacan2000

Skrg mereka yg menjadi donatur utama Jokohok sdh tidak sabar menagih utang. Menarik kembali 'investasi' ratusan M kpd Jokowi

25/09/2012 08:20:17 WIB
Load Remaining (13)

Comment

Era Kegelapan @PrudenceStella 25/09/2012 20:00:58 WIB
Ah, Taufik Kiemas maunya kan PDIP dukung Foke. Keliatan banget muka dongkolnya saat mencoblos, masak gak tau sih ?
0
Era Kegelapan @PrudenceStella 25/09/2012 20:03:08 WIB
Jokowi sendiri bilang, terimakasih untuk ibu ketua saya PDIP. Artinya peran PDIP tdk tenggelam. Pak Kiemas pengin koalisi ke Demokrat tuh
0
kafabih @kafaventy 28/09/2012 10:26:01 WIB
Omonganmu semakin gak jelas Can, ketinggian imajinasi kamu
0
Budicanggih @budicanggih 01/10/2012 15:48:20 WIB
ayo minum lagi, biar tambah ngawur.... heheheh
0
Azam Mills @azammills 13/10/2012 09:39:17 WIB
kliatannya om macan dapat proyekan ni dr PDIP, buat ngeyakinin dan angkat popularitas PDIP dan hancurin nama partai lain....besar pastinya, dr kata-katanya kliatan ngotot banget...
0
Adang Lili @adang33 20/12/2012 09:34:00 WIB
kalau punya bukti tentang semua kejahatan prabowo laporkan dong jangan cuma bicara disini,,,apapun alasannya tanpa ada bukti fitnah namanya,,,,, hati2 lo nanti kena batunya sendiri...........?
0
andrianas @andriianas 07/03/2013 20:23:09 WIB
@TrioMacan2000 nyatanya sampai sekarang belum ada bukti keterlibatannya... cukuplah membodohi alay2 twiter
0
andrianas @andriianas 07/03/2013 20:27:22 WIB
@TrioMacan2000 TK itu punya jagoan sendiri mbak... tp kalah sama lobian prabowo ke mega. dan nyatanya juga pilihan TK itu berduet dgn fauzibowo, sama2 naek pamor kok
0
Teddy Bayupatti® @MasTBP_ 25/03/2013 11:57:28 WIB
Setujuuu @TrioMacan2000 Negara ini memang negara mafia. Hukum hny keras dan kejam ke rakyat kecil. Pejabat & tokoh yg jelas2 kriminal bisa melenggang, kebal hukum
0
Teddy Bayupatti® @MasTBP_ 25/03/2013 12:01:02 WIB
Siapa aja Can? @TrioMacan2000 Tapi jumlah uang yg dikeluarkan kader2 PDIP itu tak seberapa. Kecil banget dibandingkan ratusan milyar sumbangan konglo2 dan buronan2 BLBI
0
Teddy Bayupatti® @MasTBP_ 25/03/2013 12:02:13 WIB
Agree @TrioMacan2000 Proyek2 non APBD di DKI malah lebih besar. Ratusan triliun setiap tahun. Ini juga harus diawasi. Jgn sampai terjadi KKN gila2an
0
HA @hasanasyari 29/03/2013 01:53:53 WIB
Andaikan Allah menunjukkan kejujuran lewat wajah seseorang. Akan mudah bagi kita melihat kebenaran.
0
alam1999 @alami99 08/04/2013 09:59:40 WIB
mabokkk kali ya, sdh makan tai kuda 12kg di monas blm can. biar sambil nemenin bos ente (ANUS eh anas) gantung diri di monas.
0
Supriyanti @Supriyanti11 12/04/2013 14:07:22 WIB
3 macan Pengarang Besar, bener mabuk kali yee...............
0