1
Isu Pelarangan Pemakaian Jilbab di BUMN merebak di dunia maya dan media cetak. Tapi tidakkah terasa janggal? simak berikut!
Iman Sjafei @imanlagi
Baca2 isu soal pelarangan jilbab panjang oleh menteri BUMN Rini Soemarno kok agak janggal ya? Konyol sih tepatnya.
Fadil @fadill4h
@imanlagi pro/kontra bro? Baca2 isu soal pelarangan jilbab panjang oleh menteri BUMN Rini Soemarno kok agak janggal ya? Konyol sih tepatnya.
DanceTanzil @DcEliana
Lagi dan lagi@imanlagi: Baca2 isu soal pelarangan jilbab panjang oleh menteri BUMN Rini Soemarno kok agak janggal ya? Konyol sih tepatnya.”
IG:ShafiqPontoh 🌹🌺 @ShafiqPontoh
@imanlagi: Baca2 isu soal pelarangan jilbab panjang oleh menteri BUMN Rini Soemarno kok agak janggal ya? Konyol sih tepatnya.” SETUJU !!!
Iman Sjafei @imanlagi
Udah gitu beritanya cuma berasal dari SATU sumber: TWIT-nya [at]estiningsihdwi. Siapa sih dia? Another Jonru? :))
I Am @amin_kiye
@imanlagi @ozzeyabdilla another jonru? Loh baru tau? Doi rajin bikin kultwit fitnah Jokowi sejak jaman pilpres kok :D
DanceTanzil @DcEliana
Oh nooooo@imanlagi: Udah gitu beritanya cuma berasal dari SATU sumber: TWIT-nya [at]estiningsihdwi. Siapa sih dia? Another Jonru? :))”
Aby bryana @AbyBryana
Sodara kembar siamnya..@imanlagi: beritanya cuma berasal dari SATU sumber: TWIT-nya [at]estiningsihdwi. Siapa sih dia? Another Jonru? :))”
Iman Sjafei @imanlagi
Beberapa wartawan bilang si estiningsihdwi ini ga mau angkat telpon buat klarifikasi twit2nya ttg Bu Rini. Takut? Biasa lah :))
Iman Sjafei @imanlagi
Trus denger kabar dari pihak kemeneg BUMN, ga ada sama sekali juga aturan pelarang atribut pribadi. Ga penting banget lah emang :))
irma @just_iema
@imanlagi iya lah tabel aturannya jg keliatan banget abal2,pemilihan kata2 (cowo, tdk, huruf tebal) nya ga BUMN banget...
Iman Sjafei @imanlagi
Polanya kebaca sih. Menteri2 Jokowi yang “naik daun”, diserang semua pake isu2 agama yang ngarang dan ga penting. Masih inget kan?
Isman HS @ismanhs
@imanlagi Polanya sama. Tapi banyaaak aja yang kena. -___-
luky taryanto @penaputih
@imanlagi @NAndynna itu solusinya hanya dilawan dengan senyum dan diam, biar setres penyerangnya,hahaha,pelawak kalo kita ga ketawa mati dia
CelendroDecreto @Celendrodecreto
@imanlagi Isu agama sdh sejak lama mrk mainkan jauh sebelum pilpres , tepatnya sejak jokowi menyatakan maju jd CAPRES "
Iman Sjafei @imanlagi
Bu Susi dibilang ga bermoral, sampai Anie Baswedan pun difitnah katanya ga bolehin doa di sekolah :))
Iman Sjafei @imanlagi
Sekarang Bu Rini yg difitnah ga bolehin pegawai BUMN pake jilbab panjang, celana ngatung, dll. Ga ada isu lain selain agama, Jon? :p
dhewo_1305 @dhewo_1305
@imanlagi @pandji sumber beritanya ada di surat kabar, melek dikit bro
atarva khoo @myatharva
@imanlagi @pandji bener bro...politisi murahan yg galau ga bs balikin modal nyaleg..isu yg diangkat percis kapasitas otaknya yg seupil
Dr. Bernard Mahfoudz #OleOut @Mencreeeeeed
Sakit hati kader2 partainya gk ad yg ditarik msuk pmrintahan :)) @imanlagi @danieelst
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.