Reaksi Tuips Ketika Farhat Abbas Pesan Pak Habibie Segera Cari Pasangan Baru

Wah Farhat Abbas emang udah jebol filternya!!
0
Linda Trijaya @dandhamoody

"@liputan6dotcom: Lanjutan Film Habibie & Ainun Akan Dibuat bit.ly/1uoIO2Q pic.twitter.com/5Fobu3Ak63"saya suka..saya suka.. buruan yaa

11/12/2014 22:58:14 WIB
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

1.Pesan buat pak habibie,drpd membuang wkt dg cerita kesatiaan cinta yg telah berlalu,segeralah mencari pasangan baru krn cinta itu tumbuh.

12/12/2014 11:12:39 WIB
cantika ningsih @Chantikaningsih

@farhatabbaslaw .mending pak habibie.bercerita tentang masalalu.yang tentu masalalunya bisa di buat panutan semu orang.

12/12/2014 11:14:57 WIB
anggapratama @AnggaScs14

@farhatabbaslaw palak nenek kau itu tu tanda nya sebuah kesetian cinta bukan seperti kau mudah mencari pasangan

12/12/2014 11:14:59 WIB
Echa Mahesa @EchaaMahesa

Pa habibie bukAn kaya lo doyan kawin “@farhatabbaslaw: 1.Pesan buat pak habibie,drpd membuang wkt dg cerita kesatiaan cinta yg telah berlalu

12/12/2014 11:36:22 WIB
Indy @Alyprilly_96

@farhatabbaslaw ckckck kagak usah ngajak2 pa habibie beliau org trpandang, n trhrmat, kagak suka kawin cere gtu keleus

12/12/2014 21:00:18 WIB
Leny @lenyandyono

@farhatabbaslaw jng sama in pa habibie sama elu kali bang, lu kan mata keranjang yg doyan perempuan

12/12/2014 19:28:49 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

2. Manusia dapat mati tapi cinta tumbuh, abadi,, cinta itu bukan pada orang yg telah mati,, tapi siapa yg hidup dia yg punya cinta,,,

12/12/2014 11:13:46 WIB
pelani22 @hermanpelani022

@farhatabbaslaw cinta mmg bsa tmbuh abadi,tpi cnta bsa pndah klain hati,dan bikin sakit hati.

12/12/2014 11:17:34 WIB
Muhamad suaedi @muhamad_suaedi

Kang @farhatabbaslaw ngetwit tentang pak Habibie gara" nonton Acara Silet...

12/12/2014 11:18:06 WIB
Sunu Anggit Fadila @SunuAnggit_F

Cinta itu emang tumbuh, tpi kalo hati udah memilih gak bkal bisa tergantikan yg laen @farhatabbaslaw

12/12/2014 13:08:31 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

3. Jikapun pak Habibie kawin lagi itu tak membuatnya tak punya cinta yg setia,, tp kesetiaannya pada cinta itulah yg membuatnya seperti itu.

12/12/2014 11:15:05 WIB
Rendy ahoy @monkey_boots_08

@farhatabbaslaw janji adalah suatu kehormatan dan kesetiaan adalah harga mati ☺

12/12/2014 11:20:13 WIB
Khrisna Sidma Bahari @khrisnabahari

@farhatabbaslaw omong apa sih loo ? ,mikir donk kalo omong,berani"nya ngritik mntn presiden, siapa loo ?? #mikirr

12/12/2014 11:18:15 WIB
♥Aprie💝 @Aprieel14

@farhatabbaslaw krn pak habibie ingin mnjadikan istrinya sbgi istri dunia akherat, mknya dia ga mau mencari pengganti alm. Bu ainun

12/12/2014 14:37:57 WIB
Fadilah Widayanti @fawidyanti

@farhatabbaslaw ga sopan ngomong gt ke pak habibie, orang tua itu lohh

12/12/2014 11:18:16 WIB
Widi NF @widi_princess

pak habibie dgn @farhatabbaslaw jelas beda jauh. justru kesetiaan beliau yg membuat kagum. langka cowo yg di tinggal istri tetep setia

12/12/2014 11:32:05 WIB
hafidz alvian @hafidzalvian1

@farhatabbaslaw pak habibie lah orang yang paling pintar diantara presiden" lain.

12/12/2014 11:36:15 WIB
farah @FarhaAwad

@farhatabbaslaw ksetiaan pak habibie trhdp Alm. Istrinya itu sngat mnginspirasi' sprti Sayyidina Ali terhadap Siti Fatimah.. #Subahanallah..

12/12/2014 11:58:59 WIB
Dian Febrina @si_Dee_tanjung

@farhatabbaslaw intruksi om! Emang pak Habibie itu kayak loe om, kalo loe ya lah kawin cerai

12/12/2014 11:47:06 WIB
🅰🅽🅽🅴 🅺🆁🅸🆂 @mrsArya77

@farhatabbaslaw p. Habibie tu pnya kehormatan, beliau bkn org sembarangan. Beliau bkn mata cewek-an

12/12/2014 11:43:23 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

4. Pak habibie harus pede dan bangkit lagi,wanita tak hy seseorang & sampai mati, semakin cinta tumbuh & hidup,,maka badan & jiwamu bhgia.

12/12/2014 11:17:22 WIB
m nadirsyah @mnadirsyah1

pak habibie itu setia sama istrinya emangnya om @farhatabbaslaw gak setia sama nia daniati -_-

12/12/2014 11:20:42 WIB
Bukan Pangeran @demian_ivan

@farhatabbaslaw Pak habibie bukan kaya Lu yg celamitan nonok bro...!!!

12/12/2014 11:20:52 WIB
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!