0
Linda Trijaya @dandhamoody
"@liputan6dotcom: Lanjutan Film Habibie & Ainun Akan Dibuat bit.ly/1uoIO2Q pic.twitter.com/5Fobu3Ak63"saya suka..saya suka.. buruan yaa
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
1.Pesan buat pak habibie,drpd membuang wkt dg cerita kesatiaan cinta yg telah berlalu,segeralah mencari pasangan baru krn cinta itu tumbuh.
cantika ningsih @Chantikaningsih
@farhatabbaslaw .mending pak habibie.bercerita tentang masalalu.yang tentu masalalunya bisa di buat panutan semu orang.
anggapratama @AnggaScs14
@farhatabbaslaw palak nenek kau itu tu tanda nya sebuah kesetian cinta bukan seperti kau mudah mencari pasangan
Echa Mahesa @EchaaMahesa
Pa habibie bukAn kaya lo doyan kawin “@farhatabbaslaw: 1.Pesan buat pak habibie,drpd membuang wkt dg cerita kesatiaan cinta yg telah berlalu
Indy @Alyprilly_96
@farhatabbaslaw ckckck kagak usah ngajak2 pa habibie beliau org trpandang, n trhrmat, kagak suka kawin cere gtu keleus
Leny @lenyandyono
@farhatabbaslaw jng sama in pa habibie sama elu kali bang, lu kan mata keranjang yg doyan perempuan
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
2. Manusia dapat mati tapi cinta tumbuh, abadi,, cinta itu bukan pada orang yg telah mati,, tapi siapa yg hidup dia yg punya cinta,,,
pelani22 @hermanpelani022
@farhatabbaslaw cinta mmg bsa tmbuh abadi,tpi cnta bsa pndah klain hati,dan bikin sakit hati.
Muhamad suaedi @muhamad_suaedi
Kang @farhatabbaslaw ngetwit tentang pak Habibie gara" nonton Acara Silet...
Sunu Anggit Fadila @SunuAnggit_F
Cinta itu emang tumbuh, tpi kalo hati udah memilih gak bkal bisa tergantikan yg laen @farhatabbaslaw
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
3. Jikapun pak Habibie kawin lagi itu tak membuatnya tak punya cinta yg setia,, tp kesetiaannya pada cinta itulah yg membuatnya seperti itu.
Rendy ahoy @monkey_boots_08
@farhatabbaslaw janji adalah suatu kehormatan dan kesetiaan adalah harga mati ☺
Khrisna Sidma Bahari @khrisnabahari
@farhatabbaslaw omong apa sih loo ? ,mikir donk kalo omong,berani"nya ngritik mntn presiden, siapa loo ?? #mikirr
♥Aprie💝 @Aprieel14
@farhatabbaslaw krn pak habibie ingin mnjadikan istrinya sbgi istri dunia akherat, mknya dia ga mau mencari pengganti alm. Bu ainun
Fadilah Widayanti @fawidyanti
@farhatabbaslaw ga sopan ngomong gt ke pak habibie, orang tua itu lohh
Widi NF @widi_princess
pak habibie dgn @farhatabbaslaw jelas beda jauh. justru kesetiaan beliau yg membuat kagum. langka cowo yg di tinggal istri tetep setia
hafidz alvian @hafidzalvian1
@farhatabbaslaw pak habibie lah orang yang paling pintar diantara presiden" lain.
farah @FarhaAwad
@farhatabbaslaw ksetiaan pak habibie trhdp Alm. Istrinya itu sngat mnginspirasi' sprti Sayyidina Ali terhadap Siti Fatimah.. #Subahanallah..
Dian Febrina @si_Dee_tanjung
@farhatabbaslaw intruksi om! Emang pak Habibie itu kayak loe om, kalo loe ya lah kawin cerai
anne kris @TututKris77
@farhatabbaslaw p. Habibie tu pnya kehormatan, beliau bkn org sembarangan. Beliau bkn mata cewek-an
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
4. Pak habibie harus pede dan bangkit lagi,wanita tak hy seseorang & sampai mati, semakin cinta tumbuh & hidup,,maka badan & jiwamu bhgia.
m nadirsyah @mnadirsyah1
pak habibie itu setia sama istrinya emangnya om @farhatabbaslaw gak setia sama nia daniati -_-
Bukan Pangeran @demian_ivan
@farhatabbaslaw Pak habibie bukan kaya Lu yg celamitan nonok bro...!!!
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.