Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Reaksi Tuips Ketika Farhat Abbas Pesan Pak Habibie Segera Cari Pasangan Baru

Wah Farhat Abbas emang udah jebol filternya!!
0
DANDHA @dandhamoody

"@liputan6dotcom: Lanjutan Film Habibie & Ainun Akan Dibuat bit.ly/1uoIO2Q pic.twitter.com/5Fobu3Ak63"saya suka..saya suka.. buruan yaa

11/12/2014 22:58:14 WIB
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

1.Pesan buat pak habibie,drpd membuang wkt dg cerita kesatiaan cinta yg telah berlalu,segeralah mencari pasangan baru krn cinta itu tumbuh.

12/12/2014 11:12:39 WIB
cantika ningsih @Chantikaningsih

@farhatabbaslaw .mending pak habibie.bercerita tentang masalalu.yang tentu masalalunya bisa di buat panutan semu orang.

12/12/2014 11:14:57 WIB
anggapratama @AnggaScs14

@farhatabbaslaw palak nenek kau itu tu tanda nya sebuah kesetian cinta bukan seperti kau mudah mencari pasangan

12/12/2014 11:14:59 WIB
Echa Mahesa @EchaaMahesa

Pa habibie bukAn kaya lo doyan kawin “@farhatabbaslaw: 1.Pesan buat pak habibie,drpd membuang wkt dg cerita kesatiaan cinta yg telah berlalu

12/12/2014 11:36:22 WIB
Indy @Alyprilly_96

@farhatabbaslaw ckckck kagak usah ngajak2 pa habibie beliau org trpandang, n trhrmat, kagak suka kawin cere gtu keleus

12/12/2014 21:00:18 WIB
Leny @lenyandyono

@farhatabbaslaw jng sama in pa habibie sama elu kali bang, lu kan mata keranjang yg doyan perempuan

12/12/2014 19:28:49 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

2. Manusia dapat mati tapi cinta tumbuh, abadi,, cinta itu bukan pada orang yg telah mati,, tapi siapa yg hidup dia yg punya cinta,,,

12/12/2014 11:13:46 WIB
pelani22 @hermanpelani022

@farhatabbaslaw cinta mmg bsa tmbuh abadi,tpi cnta bsa pndah klain hati,dan bikin sakit hati.

12/12/2014 11:17:34 WIB
Muhamad suaedi @muhamad_suaedi

Kang @farhatabbaslaw ngetwit tentang pak Habibie gara" nonton Acara Silet...

12/12/2014 11:18:06 WIB
Sunu Anggit Fadila @SunuAnggit_F

Cinta itu emang tumbuh, tpi kalo hati udah memilih gak bkal bisa tergantikan yg laen @farhatabbaslaw

12/12/2014 13:08:31 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

3. Jikapun pak Habibie kawin lagi itu tak membuatnya tak punya cinta yg setia,, tp kesetiaannya pada cinta itulah yg membuatnya seperti itu.

12/12/2014 11:15:05 WIB
Rendy ahoy @monkey_boots_08

@farhatabbaslaw janji adalah suatu kehormatan dan kesetiaan adalah harga mati ☺

12/12/2014 11:20:13 WIB
Khrisna Sidma Bahari @khrisnabahari

@farhatabbaslaw omong apa sih loo ? ,mikir donk kalo omong,berani"nya ngritik mntn presiden, siapa loo ?? #mikirr

12/12/2014 11:18:15 WIB
♥Aprie💝 @Aprieel14

@farhatabbaslaw krn pak habibie ingin mnjadikan istrinya sbgi istri dunia akherat, mknya dia ga mau mencari pengganti alm. Bu ainun

12/12/2014 14:37:57 WIB
Fadilah Widayanti @fawidyanti

@farhatabbaslaw ga sopan ngomong gt ke pak habibie, orang tua itu lohh

12/12/2014 11:18:16 WIB
Widi NF @widi_princess

pak habibie dgn @farhatabbaslaw jelas beda jauh. justru kesetiaan beliau yg membuat kagum. langka cowo yg di tinggal istri tetep setia

12/12/2014 11:32:05 WIB
hafidz alvian @hafidzalvian1

@farhatabbaslaw pak habibie lah orang yang paling pintar diantara presiden" lain.

12/12/2014 11:36:15 WIB
farah @FarhaAwad

@farhatabbaslaw ksetiaan pak habibie trhdp Alm. Istrinya itu sngat mnginspirasi' sprti Sayyidina Ali terhadap Siti Fatimah.. #Subahanallah..

12/12/2014 11:58:59 WIB
Dian Febrina @si_Dee_tanjung

@farhatabbaslaw intruksi om! Emang pak Habibie itu kayak loe om, kalo loe ya lah kawin cerai

12/12/2014 11:47:06 WIB
🅰🅽🅽🅴 🅺🆁🅸🆂 @mrsArya77

@farhatabbaslaw p. Habibie tu pnya kehormatan, beliau bkn org sembarangan. Beliau bkn mata cewek-an

12/12/2014 11:43:23 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

4. Pak habibie harus pede dan bangkit lagi,wanita tak hy seseorang & sampai mati, semakin cinta tumbuh & hidup,,maka badan & jiwamu bhgia.

12/12/2014 11:17:22 WIB
m nadirsyah @mnadirsyah1

pak habibie itu setia sama istrinya emangnya om @farhatabbaslaw gak setia sama nia daniati -_-

12/12/2014 11:20:42 WIB
Bukan Pangeran @demian_ivan

@farhatabbaslaw Pak habibie bukan kaya Lu yg celamitan nonok bro...!!!

12/12/2014 11:20:52 WIB
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!