Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

[Diskusi] @Yusuf_Mansur: Wacana Miras Legal, Tabayyun ke Mana?

Chirpified
0
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

kalo kayak gini tabayyunnya kemana? ada ide? pic.twitter.com/gX4PcGc29l

12/12/2014 10:38:12 WIB
Expand pic
Dodo Herlino @profdodo

@Yusuf_Mansur judulnya provokatif. Bukannya miras udh legal dr dulu? Yg legal alkohol kadar rendah (±5-10%). Itu buktinya bir dijual di 711.

12/12/2014 11:34:35 WIB
Dodo Herlino @profdodo

@Yusuf_Mansur dikit share soal Ahok, mungkin yg ini ga diberitain. pic.twitter.com/AHmURQbYs1

12/12/2014 11:55:48 WIB
Expand pic
Ayi Purbasari @pbasari

@Yusuf_Mansur semoga maksudnya adalah diatur, shg tdk mudah lagi ditemui di kiosk dan sejenisnya. Hanya tempat tertentu yg jual dan terdata

12/12/2014 17:32:37 WIB
Q @okisukirman

@Yusuf_Mansur saya setuju dengan ahok, Miras dilegalkan saja. Karna legal, maka konsumsi dan distribusi termonitor.

12/12/2014 18:09:00 WIB
Adi Dwijayadi @adidwijayadi

@Yusuf_Mansur @TeladanRasul miras aja udah dijual dimana-mana, ada di sevel, circle-k, kemang, balik ke iman masing2 aja, toh JKT beragam

12/12/2014 10:57:03 WIB
Riooohello @Riodigg

@Yusuf_Mansur kalo mau bicara legal gak legal udah pasti ada kok miras mau gak dibolehin tersedia di indomaret #kurangfaham anda!

12/12/2014 11:17:01 WIB
VIDIE YALL @VidieYall

@Yusuf_Mansur ga semua penduduk Jkt itu malaikat pak. Ada juga yg butuh 'hiburan'. Tergantung iman masing2 aja kuat godaan/ga.

12/12/2014 10:39:21 WIB
VIDIE YALL @VidieYall

@Yusuf_Mansur lagian sebelum miras dilegalkan, dari dulu ud banyak dijual tuh di mini market. Intinya kembali ke iman masing2 aja.

12/12/2014 10:40:14 WIB
Gratitude and Abundance Man @ASoejadi

@VidieYall @Yusuf_Mansur Klo agama sudah melarang ya jgn ada kata kembali ke Ikan dll

12/12/2014 10:49:25 WIB
VIDIE YALL @VidieYall

@ASoejadi @Yusuf_Mansur betul bro agama Islam emang melarang. Trs klo ada non-muslim yg mau minum bir gimana? Masa dilarang juga sih?

12/12/2014 10:50:31 WIB
VIDIE YALL @VidieYall

@ASoejadi @Yusuf_Mansur coba bisa sebutin agama lain yg melarang minum bir? Hindu dibolehkan kok :)

12/12/2014 11:03:05 WIB
ei @eilast

@isgiantoro @Yusuf_Mansur bisa jadi, mayoritas disini terlalu banyak diam dan g pduli. Padahal klo dibiarkn, ntar kburukan jd hal yg biasa

12/12/2014 13:57:37 WIB
Gratitude and Abundance Man @ASoejadi

@VidieYall @Yusuf_Mansur Katolik gak boleh tuh kebetulan saya punya temen yg menceritakan klo di agamanya gak boleh

12/12/2014 11:04:42 WIB
Muhammad Yusuf @dakwahyuuk

Nih orang >@VidieYall kerasukan setan, atau dia ngerasukin setan tadz @Yusuf_Mansur ??

12/12/2014 10:57:47 WIB
VIDIE YALL @VidieYall

@dakwahyuuk lucu sekali anda bro, saya cuma membela hak kaum non-muslim yg ingin minum bir. Kenapa dibilang kemasukan setan? LOL.

12/12/2014 11:04:20 WIB
Muhammad Yusuf @dakwahyuuk

@VidieYall yg suka tertawa kan emang setan, antum pikir nggak dampaknya kalo Miras dilegalin??

12/12/2014 11:06:16 WIB
VIDIE YALL @VidieYall

@dakwahyuuk dampaknya miras dilegalin? Negara dpt pajak tambahan. Klo ada org muslim tetep minum bir gmn? Dosanya ditanggung sendiri kan.

12/12/2014 11:08:41 WIB
Leyla Hana @LeylaHana

@VidieYall @dakwahyuuk mas, yg nabrak orang di jalan itu pengemudi mabok miras maaass.. Itu salah satu dampak #miras. Mikir dong...

12/12/2014 11:10:59 WIB
VIDIE YALL @VidieYall

@LeylaHana betul sekali mba. Tapi mba mikir juga, kan ga setiap kecelakaan disebabkan oleh orang mabuk, ada banyak faktor lain selain miras.

12/12/2014 11:13:55 WIB
Wong Alit nu sabar @alifdidibms

@Yusuf_Mansur @HarryAzet ilegal aj marak gbs di atasi ap lg di legalkan indon banjir miras ,gnerasi muda bobrok !! Pola pikirny kpentingan

12/12/2014 11:14:19 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!