0

Sumber: www.2lucu.com

Nurut kalian apa tuh arti kata 'cemburu'?
#FRPMenfess to: @FANBAZERP
Ada yg mau share cerita tentang kecemburuan? Atai ada yg cemburu smape bikin putus?
cemburu cinta
Anak Sultan @MNDinMIND
CEMBURU itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.
'Aisyah @nikenwidyaastut
Kadang muncul rasa cemburu dan memikirkan hal yg buruk buruk ttgmu.. tapi kadang aku cuek dengan kecemburuan dan suka asyik dg sesuatu..
Cemburu sayang
Fira Verantika13 @Fvira13
"@Viccent22: Gue cemburu setiap lo deket sama oranglain! tau kan gue cemburu tandanya apa? Sayang."
KarlHilman @karlhilmannn
Ada orang Cara dia sayang, Bukan dengan belaian. Bukan jua dengan pujukan. Tapi dengan Marah, Membebel, Cemburu!Sebab dia Terlalu sayang."
yesung [H] @ItsYesunng
@kaaeunAS @bboraw @2pm_junkay hal yg paling gua suka itu pas dia lg cemburu.. itu tandanya dia syg ama gua wkwk
Cemburu gak bagus bagi kesehatan!

Sumber: alfinkerinsaputra.wordpress.com

cemburu membuat buta
Modal apa Kau? @ZhoNotID
Maaf jika kita jauh dan aku selalu cemburu kepada siapapun yang ada di sekitarmu. :')
Hadi @hadi_hadi1997
@leonioni bukannya gua ga romantis ni. setiap hari gua cemburu . gimana mau romantis . mungkin terlalu sayang kali.
Kholldis @dhiais
Cemburu seh cemburu tapi yang dicemburuin gak respect blass!! 😑
Cemburu patriot
KaRoss^^ @IkaRst_
Biarin deh gua terpuruk, Cemburu gua tahan sndiri, Yg pnting mreka2 sneng :") Cukup gua aja yg ngerasain kaya gni :""))
Cemburu bahaya! bunuh orang lain
Little Engineer @ETfranc
Adik Bunuh Kakak Kandung: <p>Diduga karena cemburu, seorang pemuda di Samarinda, Kalimantan Timur nekat membun... bit.ly/1vUeX7P
Cemburu minder?
raditya dika @radityadika
Benar atau salah: cemburu bukan tanda sayang, cemburu tanda minder.
Cemburu plin-plan
Liizma @Soojung1102
Aku nggak jealous. Aku nggak Envy Aku nggak Cemburu Tapi... :D
Tita Permatasariâ™” @thaceofainogeon
Mau ngambek gimana? Mau cemburu juga gimanaa? Orang nggak berhak. T_T
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.