[Demo Buruh] Minta Naik Gaji tapi Tunggangannya MOTOR NINJA!!

Buruh yang tidak diketahui identitasnya ini dibully gara2 demo menuntut umr naik namun menggunakan motor mahal. Nah salah ga buruh ini naik motor mahal, tweeps?
enviroment buruh BULLY NINJA
0
URL Yahoo News Indonesia Demo pakai motor seharga Rp 50 juta, buruh di-bully di medsos MERDEKA.COM. Ratusan buruh yang tergabung dalam beberapa serikat melakukan aksi demonstrasi di depan Istana Negara. Dalam aksinya, mereka menuntut pemerintah menaikkan upah minimum provinsi (UMP) sebesar Rp 3 juta.Selama melakukan demonstrasi, ratusan bur
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Buruh demo naik motor Ninja. Komentar 1: Protes naik gaji kok naik Ninja! Komentar 2: Emang buruh nggak boleh punya Ninja?
Komentar 1. Demo menuntut upah tapi naik ninja, gimana?!
Siti Nurhawa ~ @wahahawa_
Kmentar 3: sudah punya ninja kenapa harus demo? RT @adelladellaide: Buruh demo naik motor Ninja. Komentar 1: Protes naik gaji kok naik Ninja
Ova @KurangSakeclak_
Buruh mogok nasional demo minta naik gajih sama minta harga bbm turun terus konvoi pakai motor? Padahal Motornya pake bensin :')
apo dayak @apodayak
Buruh demo krn gaji 2,7jt/bln dianggap tdk layak utk hidup minimum. Lucunya buruh tsb dtg ke tmp demo pake motor ninja 250cc :))),hebat toh
Rosinta Gabriela @rosintagabriela
Demo buruh tapi pake motor ninja kawasaki 250cc dimana coba logika nya?
BULLFRONT @BULLFRONT
Pantas demo besar2an. Trnyta utk bayar cicilan motor mahal >> Demo pakai motor shrga Rp 50jt, buruh dbully di medsos. merdeka.com/peristiwa/demo…
neraKamu!™️ @gehinnam
Mau ganti Nissan Go atau Honda Mobilio :)) RT @BULLFRONT Demo pakai motor shrga Rp 50jt, buruh dbully di medsos. merdeka.com/peristiwa/demo…
D.A Hapsari @dewintaAhap
mental? RT --> Demo pakai motor seharga Rp 50 juta, buruh di-bully di medsos - Yahoo News Indonesia id.berita.yahoo.com/demo-pakai-mot… via @yahoo_id
Endri Syahputra Z @Uchiha_Syhputra
Aku kalah bro... Demo pakai motor seharga Rp 50 juta, buruh di-bully di medsos - Yahoo News Indonesia id.berita.yahoo.com/demo-pakai-mot… via @yahoo_id
M Ariq Syahputra @Ariqsyhptra
1 hal yg gk gw mengerti buruh demo minta kenaikan upah katanya gajinya gkckp buat mkn. tapi demo bawa motor ninja pake jam tangan mahal pula
Winda & Zaldi @gulanyagulali
Yg lagii ngeheittzzz di bully di socmed. buruh demo yg bikin jakarta macet itu, yg mint naikin upahnya..… [pic] — path.com/p/1I5iH8
Rika kristanti @r1k6_chan
walah! buruh mata duitan, dah bs beli ninja kok masih nuntut. m.merdeka.com/peristiwa/demo…
Danar @DanarBowo_
Buruh Tajir.. RT @merdekadotcom Demo pakai motor seharga Rp 50 juta, buruh di-bully --> mdk.to/p0Bl pic.twitter.com/Vt70rO7HvK
Expand pic
Jani @semarketir
Demo pakai motor seharga Rp 50 juta, buruh di-bully di medsos Otak sedengkul, gengsi selangit 😂 id.berita.yahoo.com/demo-pakai-mot…
👳 @Habib_Insyaf
Muke gile ente >> Demo pakai motor seharga Rp 50 juta, buruh di-bully --> mdk.to/p0Bl pic.twitter.com/LliaGhugVl" cc @PartaiSocmed
Expand pic
Harimurti @panjisatrh
@merdekadotcom waiki, kongono kok yo jeh njaluk UMP nambah to mas mas. NDENE motor 50jt we iso nuku jeh wae ngomel !
Oky Oktavian Asha @okyoktavianasha
Minta naik gaji mulu tiap bulan, demo buruh pake motor ninja.. *keprokin rame-rame*
Komentar 2. Emang Buruh ga boleh punya motor bagus/mahal?
yuRi @chepaLus
Ewait Itu menghujat buruh yang demo muLu, Atau sirik orang Lain punya kemampuan nabung dan bisa beLi motor sport??? Hiak!!!
andrean adi gunawan @andreanagunawan
Ada yg salah?buruh ga boleh punya motor ninja? Cc @Jakmania_Pabrik RT@UrbanCikarang: Demonya pake ninja :( pic.twitter.com/cQL7lrnMjW"
Expand pic
Pahlawan Kelas Pekerja @Jakmania_Pabrik
Akun besar tapi pemikirannya pendek! Buruh gak boleh punya motor mewah? Buruh gak boleh punya rumah? gak boleh punya lain"? Kerja buat apa?
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.