REVIEW & TRAILER FILM #SUPERNOVA

Chirpified
0
IG: @bioskopbanjar @BioskopBanjar

SUPERNOVA | Kamis,11-12-2014 | 11:30 14:10 16:50 19:30 22:10 | Rp.40,000 #StudioXXIBJM pic.twitter.com/lChMVICf4C

11/12/2014 17:39:15 WIB
Expand pic
trisnoss @trisnoss

Tanya @deelestari dulu :-) "@sorayafilms: Film SUPERNOVA!!! Nonton HARI INI juga! Trailer... youtu.be/FOUHtX90Jgc pic.twitter.com/qXJM2z0NiX"

11/12/2014 07:54:52 WIB
Expand pic
Soraya Films @sorayafilms

Supernova! Nonton HARI INI juga!!! Hanya di Bioskop!!! It's a mind bending experience!!! pic.twitter.com/OHRY9upGF1

11/12/2014 01:12:30 WIB
Expand pic
Cinema XXI @cinema21

SUPERNOVA tayang mulai hari ini di bioskop. Detail jadwal 21cineplex.com/playnow/supern… pic.twitter.com/5stFb4fi0K

11/12/2014 09:01:15 WIB
Expand pic
VIVAcoid @VIVAcoid

RT @VIVAlife_: Sutradara Angkat Bicara Soal Film dan Novel Supernova dlvr.it/7lC4hn pic.twitter.com/I0Chvgr7qz

06/12/2014 23:05:07 WIB
Expand pic
VIVAcoid @VIVAcoid

RT @VIVA_log: Menikmati Keindahan Alam Indonesia di Film Supernova dlvr.it/7mxlQj pic.twitter.com/rCxBHTJ3kx

10/12/2014 14:25:29 WIB
Expand pic

Ini review-nya

Alexander Thian @aMrazing

Abis nonton Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Perlu gue review, nggak?

11/12/2014 14:08:32 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Gue ngefans, jatuh cinta, tergila-gila sama serial Supernova. KPBJ gue baca lebih dari 15 kali. Jadi ketika difilmkan, gue skeptis.

11/12/2014 14:13:58 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Dan nggak mungkin banget ketika nonton filmnya, elo nggak ngebandingin sama bukunya. Gue pun begitu pas nonton Supernova.

11/12/2014 14:14:56 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Beberapa hari yang lalu, gue baca review Supernova KPBJ. I lowered my expectation. I had to. Kalo nggak, takutnya nyesek.

11/12/2014 14:16:23 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Tadi, gue masuk ke bioskop sambil mikir, ya udah deh, kalo jelek gue mau walk out aja. It didn't happen. Supernova KPBJ visualnya GILA.

11/12/2014 14:17:44 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Tepuk tangan kenceng banget buat Rizal Mantovani yang udah bikin Supernova KPBJ seindah ini visualnya. Shot-shot nya juara banget.

11/12/2014 14:18:28 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Nah... Sekarang mari bahas cerita Supernova, yang jujur aja, membuat gue ketiduran beberapa menit menjelang ending. :))

11/12/2014 14:24:01 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Apakah Supernova KPBJ worth it ditonton? Menurut gue, iya. Tonton aja. Nggak mengecewakan, kok. This comes from the big fan of the book.

11/12/2014 14:25:48 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Scene-scene di Supernova KPBJ tuh mahal-mahal banget. Keliatan banget effort yang dikeluarkan ketika menggarap film ini. Parah abis.

11/12/2014 14:25:49 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Fans Gio: siap-siap bete. Nggak ada Gio di Supernova KPBJ. Fans Diva: siap-siap agak bete. Yang jadi Diva kurang 'nampol'.

11/12/2014 14:26:42 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Fans Dimas dan Reuben: Hamish dan Arifin keren dan dapet chemistry-nya. Gue suka. Fans Ferre: Junot menurut gue kurang Ferre di buku KPBJ.

11/12/2014 14:28:11 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Yang suka Rana: Raline standar aktingnya. Fans Arwin: di luar dugaan, gue sukaaaaa sama Fedi Nuril di sini. :)) - Supernova KPBJ

11/12/2014 14:29:43 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Nah, ini yang menurut gue agak maksa: banyak banget dialog di Supernova KPBJ yang SAMA PERSIS TOLONG DEH AH sama bukunya. Jadinya: aneh.

11/12/2014 14:31:13 WIB
Alexander Thian @aMrazing

I mean: siapakah yang di dunia nyata ngobrol menggunakan diksi: bifurkasi, atau ngobrol pake kalimat puitis nan indah? - Supernova KPBJ

11/12/2014 14:32:21 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Seharusnya sih, dialog di buku gak sama dgn dialog di dunia nyata, karena ya jadinya aneh. Makanya gue beberapa kali ketawa - Supernova KPBJ

11/12/2014 14:33:31 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Film Supernova KPBJ amat sangat setia sama buku, dan itu bisa dimaklumi. Namun, malah keteteran menjelang ending.

11/12/2014 14:35:53 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Berkali-kali, gue menyangka, wah, adegan puncak. Abis deh abis ini. Eh ternyata salah. Masih ada lagi lanjutannya :)) - Supernova KPBJ

11/12/2014 14:38:37 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!