Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

SBY The King Maker of Conflict by @lisanie_

Chirpified
0
Lisa Fahranie @fahraniee

Dua hari kemarin sangat melelahkan sekali. Sampe gak sempet buka Twitter .-.

10/12/2014 08:31:49 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

"@detikcom: PDIP: Koalisi SBY-Jokowi Ubah Konstelasi Politik de.tk/6Fui6d" *jengjeng*

10/12/2014 09:03:25 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Kayaknya timnya Ical kurang bagus nih. Kesian Icalnya dijadiin coba-coba. Hahaha.

10/12/2014 09:47:36 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Gila2. Ini KMP jadi balik arah gini. Bener sih kata Mas @MMisbakhun waktu itu, Politik itu dinamis, gak bisa siapa bilang dikhianati siapa.

10/12/2014 09:58:48 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

"There are no permanent allies, only permanent interests". Lord Palmerstone.

10/12/2014 10:05:04 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

@fadlizon jg bilang kalau emang gak ada yg berkhianat, KMP bakal terus dukung Perppu Pilkada.

10/12/2014 10:08:31 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Kayaknya KMP ini nunggu salah satu partai di koalisi kasih official announcement terus serempak deh tuh mereka langsung saling lepas klaim.

10/12/2014 10:09:47 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Dan official announcement tab keluar setelah SBY bilang akan merapat ke PDIP & KIH. Nahloooohhhh.

10/12/2014 10:10:43 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Jadi gini skemanya; PD dukung Perppu & merapat ke KIH & PDIP, PAN nyusul disusul lg Gerindra sbg ujung tombak KMP, PG ksh pengumuman resmi.

10/12/2014 10:15:04 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Sekarang semua yang tadinya kasih sinyal nolak Perppu Pilkada berbalik karena sikap politik SBY & PD??

10/12/2014 10:16:11 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Sebelum sikap politik SBY jelas cr aman, Ical kekeuh melalui Munas Golkar di Bali utk rekomendasikan DPP PG tolak Perppu Pilkada.

10/12/2014 10:22:16 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Selain @Golkar5 @PKSejahtera juga mengisyaratkan nolak Perppu Pilkada. Kenapa sekarang jadi berubah haluan?

10/12/2014 10:26:27 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Bahkan @Golkar5 yg di Munasnya rekomendasikan utk tolal Perppu Pilkada malah jilat ludah sendiri dgn unggah foto bukti kesepakatan bersama.

10/12/2014 10:29:48 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Dan berdalih mereka mendengarkan keinginan rakyat banyak. @Golkar5

10/12/2014 10:30:23 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Menariknya, apakah pengaruh SBY dlm perubahan sikap politik partai2 di KMP itu memang benar?

10/12/2014 10:31:31 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Tentunya kalian masih ingat gimana SBY selalu cari aman dari "dosa-dosa" masa lalunya?

10/12/2014 10:34:08 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Setelah JKW terpilih, bbrp kali SBY & JKW adakan pertemuan tertutup, sebenarnya apakah yg mereka bahas?

10/12/2014 10:34:44 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Meski telah tidak memiliki kekuasaan namun SBY masih cukup powerfull untuk bermain di konstalasi politik nasional. Mengapa demikian?

10/12/2014 10:35:42 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Sebut saja PAN, Gerindra, PKS, PKB & Golkar. Kesemua partai tsb merupakan partai yg terlibat dalam pemerintahan SBY sebelumnya.

10/12/2014 10:38:06 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Dari kelima partai tersebut, adakah di salah satunya yang memang betul-betul bersih dari "dosa"?

10/12/2014 10:38:59 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Nope. Kelima partai yg gue sebut tadi masing-masing mempunyai dosa yg amat diketahui SBY dan bs kapan saja jadi senjata yg balik menyerang.

10/12/2014 10:40:02 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Hmm. Kecuali PDIP ya. Kan waktu eranya SBY itu, PDIP oposisi sejati. Jadi krn skrg musuhnya yg berkuasa, jadi doi cari aman deh tuh.

10/12/2014 10:44:02 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Salah gerak dikit aja bisa berakibat fatal untuk @SBYudhoyono & @PDemokrat

10/12/2014 10:44:32 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Manuvernya SBY di kancah politik nasional ini memang cukup menarik. Siapa yg bs sangka kalau akhirnya dia akan merapat ke PDIP & KIH?

10/12/2014 10:45:36 WIB
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!