2

foto: @Desainer_ID Jun 5

Jangan jadi Freelancer!
triani retno @retnoteera
Jadi freelancer itu, waktu kerja bebas, penghasilan juga bebas. Gimana spy gak malah terjun bebas? goo.gl/Tis0zr @BrighterLifeID
Jangan pernah ingin bekerja freelance jika Anda pikir:
1. Enak, bisa kerja di rumah.
Tulus Angkumiharja @Ngeelantung
Lbh anti-mainstream : Duit! Duit! & Duit! Gak kerja, hnya duduk santai di rumah tpi dompet tetap tebal. Yeah, like 'Toke' in my village. :D
仮面ライダークルー @KamenRider_Crew
kerja freelancer itu enak kerjanya dirumah, tapi kerjanya susah banget dan banyak resiko, ya kayak ngepet kira" pic.twitter.com/A4N8SoxyJb
Expand pic
Mas Yan @semutboy
jadi freelancer, kerja dari dalam kamar duit datang dengan sendirinya itu kebahagiaan banget, apalagi ditambah client cewek yg bisa digebet.
Jangan fokus pada kata 'rumah'; fokuslah pada kata 'kerja'.
Iyan @iyanriana
Karena pada kenyataannya, bekerja di rumah sbg freelancer pasti orangtua dan tetanggga selalu menganggap itu adalah pengangguran.
Dan ingat, saat bekerja di rumah, ada anak yang tiba-tiba merengek di samping meja kerja, ada ceret yang menjerit nyaring saat air mendidih, air keran yang harus dimatikan saat bak mandi penuh, dan kasur yang selalu melambai-lambai menggoda minta ditiduri.
2. Enak, jam kerjanya fleksibel.
LiveOlive @MyLiveOlive
Menjadi seorang freelancer itu menyenangkan. Tidak terikat dengan rutinitas dan formalitas. Bebas menentukan sistem dan strategi kerja
Stefanny Irawan @stefirawan
Freelancer itu bisa pulang siang-siang. Ehm, tapi kerja sampai malam-malam juga. #menurutmuygngetweetinilagiapa
Anda pikir, fleksibel itu sama artinya dengan santai?
motulz @motulz
Seringnya bnyk yg ngerasa jd freelancer itu enak, krn nyantainya doang :))) Pdhl ada bnyk faktor yg kudu disiapin menurut gw sih ya
Dini Novita Sari @dinoynovita
Awal2 jd #freelancer emang kayaknya BEBAS gt ya ga perlu bangun pagi2, masuk sesuai jam presensi kantor, hehe. Tapi kebebasan itu lantas ...
Fleksibel artinya Anda harus siap kerja lebih dari 8 jam sehari; siap tidur lebih larut dan bangun lebih pagi.
Bima Shaw @BimaShaw
Udh jamak kok kl freelancer pny pola hidup yg berantakan krn gila kerja.justru yg bagus itu adlh bs manage+balance hidup sedini mkn.:)
TAS @thomasarie
@alderina freelancer itu kudu lebih tertib dan cerdas bagi waktu. Dulu pernah merasakan gitu soalnya. Tidak mudah.
Anda rela meninggalkan pekerjaan 48 jam seminggu demi bekerja freelance 60 jam seminggu?
Reza Palevi @crezative
Serunya jadi freelancer itu, pikiran sering tiba-tiba pecah. Kalo semuanya udah di waktu deadline, nangis.
3. Enak, duitnya lebih banyak.
Ya, penghasilan bulan ini sangat banyak.
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.