Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mau Uang Tambahan Belasan Hingga Puluhan Juta Sebulan?

Supaya Optimal, Peserta dalam Program ini Kami Batasi! Segera take #EKSYEN daripada keabisan dan GIGIT JARI! ^_^
0
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

bismillah… LAUNCHING #ResellerGENDENG! Semoga jadi solusi ya ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:14:01 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

1) Semua Bermula dari terganggunya pikiran Motty sama bbrp orang yg ngaku2 pakar (padahal dirinya sendiri yg kasih gelar itu) ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:14:51 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

2) Para oknum ini belum punya bisnis yg terbukti berhasil, tapi sok2an kasih jurus2 utk memulai bisnis #miris #kasianOrangOrangJadiSesat

08/12/2014 08:15:28 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

3) Apa yg mengganggu pikiran Motty? Mereka pandu orang yg mau mulai bisnis dgn analisa pasar, kompetitor, produk, dan analisa ini itu ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:15:40 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

4) INI jelas SESAT! Lha wong baru mau mulai bisnis koq disuruh analisa ini itu… TEORI BANGET ˆ⌣ˆ Ini bikin orang jadi TAKUT mulai BISNIS nya

08/12/2014 08:15:58 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

5) pengalaman NOL, disuruh analisa ini itu… Nah, ketauan oknum ini ga paham cara memulai bisnis | Orang buta, membimbing orang buta ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:16:15 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

6) Mau tau cara mulai langkah bisnis? Simple aja: JADI RESELLER produk orang lain | Modal kecil (malah tanpa modal) bisa datengin uang ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:16:31 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

7) YES! Pertajam dulu insting jualannya… Sambil belajar produk dan selera pasar… Semua dimulai dari: JADI RESELLER dulu ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:16:47 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

8) Bismillah… Motty konsepkan program ini ˆ⌣ˆ~> pic.twitter.com/0WCjPNWcXy #ResellerGENDENG! Semoga jadi solusi, Semoga ALLAH meridhoi

08/12/2014 08:18:08 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

9) pic.twitter.com/0WCjPNWcXy #ResellerGENDENG ini cucok buat karyawan yang mau resign, atau yang udah resign, supaya langkah bisnisnya terarah

08/12/2014 08:19:03 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

10) pic.twitter.com/0WCjPNWcXy #ResellerGENDENG juga cucok buat yg udah jadi reseller utk produk orang lain, supaya jualannya makin LARIS MANIS

08/12/2014 08:22:06 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

11) pic.twitter.com/0WCjPNWcXy #ResellerGENDENG juga cucok buat pebisnis yg mau bangun sistem reseller/distributor utk memasarkan produknya ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:24:07 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

12) pic.twitter.com/0WCjPNWcXy #ResellerGENDENG ini juga klop buat yang udah ENEG kena macet berjam-jam di jalan, mau bisnis dari kasur aja ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:26:04 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

13) pic.twitter.com/0WCjPNWcXy Belom punya produk? Jangan khawatir, kami siapkan produk-produk cihuy buat semua pasukan #ResellerGENDENG ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:28:04 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

14) pic.twitter.com/0WCjPNWcXy sayangnya harus Motty batasi pesertanya, agar proses mentoringnya efektif, jadi cepet2an ya ˆ⌣ˆ siapin HP utk SMS

08/12/2014 08:30:08 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

udah siap HP nya? HP nya ada pulsa buat SMS? perlu lari ke counter pulsa dulu utk isi pulsa? ˆ⌣ˆ

08/12/2014 08:36:06 WIB
Tantan lesmana @tantanotan

Udh siap dari tadi. RT"@MotivaTweet: udah siap HP nya? HP nya ada pulsa buat SMS? perlu lari ke counter pulsa dulu utk isi pulsa? ˆ⌣ˆ"

08/12/2014 08:38:37 WIB
Diah @halimahsadiah8

@MotivaTweet mauuuu donk motty,,, mau jd reseller sukses, buat ngumpulin biaya melahirkan nnti

08/12/2014 08:42:00 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

Utk info ttg #ResellerGENDENG pic.twitter.com/0WCjPNWcXy Ketik "Minta info GENDENG dooong!" kirim ke >> 085722105777

08/12/2014 08:45:15 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

Akan masuk email ini, klik linknya ˆ⌣ˆ~> @ade_novialfa: mott aku baru dapet 1 email konfirmasi gmn? Hehehe gaptek :( pic.twitter.com/K6D18JHM5C

08/12/2014 10:06:35 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

sip… doain jari Mba admin ga bengkak lagi ya supaya bisa balesin ribuan SMS ˆ⌣ˆ~> @ariesyaumi: uda mot :) pic.twitter.com/WCjhQmN2g3

08/12/2014 08:55:46 WIB
Expand pic
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

langsung #EKSYEN pas terima SMS nya ya! biar ga keabisan posisi… ˆ⌣ˆ~> @TAS_ADDICT: @motivatweet sudah sms mot :)

08/12/2014 08:58:05 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

selamat bergabung bocah GENDENG! muehehe ˆ⌣ˆ~> @DoomBlastID: @MotivaTweet SEAT BOOKED #ResellerGENDENG

08/12/2014 09:03:14 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

SMS aja, masih awal2 koq, harusnya dapet ˆ⌣ˆ~> @helgaINhelga: @MotivaTweet telaat nih baca TL nya motiii...masih bisa ikutan ga yah kira2 :(

08/12/2014 09:21:05 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!