0
Kamu fans Raditya Dika? liat yuk kaya apa sih fotonya jaman dulu :))
raditya dika @radityadika
Foto itu diambil sewaktu dulu gue pulang romusha. RT @TiaraRhyu: Ini pas umr brp bang @radityadika: pic.twitter.com/3hz0uml0lg
Expand pic
Jaman SD
raditya dika @radityadika
Anjrit baru nyadar gue pas SD dandanannya tua banget: pic.twitter.com/6x3mxOGo6y
Expand pic
Nana @blackmitty
@radityadika lo kayak benjamin button tau gak haha
Dessy Putri M. @nciciplux
Itu pas SD??? Gue kira pas jaman kuliah smstr akhir RT @radityadika: Anjrit baru nyadar gue pas SD dandanannya tua : pic.twitter.com/8gL77KUwjd
Expand pic
Mutia Pertiwi @mutiadpertiw
Gaul mbah kakung jaman sekarang~ "@radityadika: Anjrit baru nyadar gue pas SD dandanannya tua banget: pic.twitter.com/8GYg8PgxCf"
Expand pic
raditya dika @radityadika
Kalo ini kelas 6 SD, hobi gue saat itu jalan2 ke toko buku sendirian. Dari mukanya aja sedih bgt: pic.twitter.com/XToLDVtSZU
Expand pic
Andini Siregar @nnddiinn
@radityadika kelas 6 aja uda pandai selfie. Tjakep lagi tanpa ekspresi :))
gek ayu @its_meAyu
@radityadika loe wktu kecil mirip hary potter, pas gede kok jauh ya????
. @ChocolovaCip
kecilnya si lumayan cakep! @radityadika : Kalo ini kelas 6 SD, hobi gue saat itu jalan2 ke toko buku sendir pic.twitter.com/rH7ajjmR6Y
Expand pic
Jaman SMP
raditya dika @radityadika
Jaman gue SMP, kata nyokap sering melamun: pic.twitter.com/DzcHyWedVl
Expand pic
Cindy Pangesti @CindyPhe
Muka putih leher item, dulu lu cabecabean bang? "@radityadika: Jaman gue SMP, kata nyokap sering melamun: pic.twitter.com/vFExmNia13"
Expand pic
raditya dika @radityadika
Uh.. RT @lutfilhakimo: Ngapain share fotonya Jarwo Kuat, bang? RT @radityadika: Jaman gue SMP: pic.twitter.com/DzcHyWedVl
Expand pic
PuPu | Purwanti @Purverz
@radityadika yaa sekilas kayak yg main di harry potter.
raditya dika @radityadika
Kalo ini dandanan gue keluar rumah sewaktu masih SMP. Dewa fashion banget: pic.twitter.com/nCwmhegZuQ
Expand pic
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.