[Ngakak] Petunjuk Cowok Selingkuh by @radityadika

Kamu lg bingung dengan sikap cowok kamu? siapa tau dia selingkuh! coba tonton video ini, dari master cinta bang Raditya Dika!
Bloggger YouTuber Perselingkuhan radityadika
1
@radityadika berkolaborasi dgn @dodit_mulyanto mempersembahkan....
raditya dika @radityadika
Nih, yg belom nonton Raditya Ngomongin Cinta episode “Ciri Cowok Selingkuh”, dgn bintang tamu Dodit Mulyanto: youtu.be/7Vw20MD2KEM
Expand pic
Dodit Mulyanto @Dodit_Mulyanto
Raditya Ngomongin Cinta episode "Ciri Cowok Selin…: youtu.be/7Vw20MD2KEM
Expand pic
raditya dika @radityadika
Benar atau salah: cowok yg sering gonta-ganti dompet adalah pertanda cowok yg tidak setia.
raditya dika @radityadika
Cara mudah untuk tahu seorang cowok setia atau tidak lihat dari dompetnya. Jika dompetnya tidak diganti di atas 5 thn, dia setia. Gitu.
raditya dika @radityadika
Modus cowok selingkuh: pas telponan2 sebelom tidur bilang ke pacarnya "aku bobo dulu ya". Abis itu baru nelp selingkuhannya. Hiiiiii..
raditya dika @radityadika
Modus cowok selingkuh: di handphone nama cewek diganti nama cowok. Misal: Putri jadi Putra, Andin jadi Andi, dll. Gitu..
raditya dika @radityadika
Tanda2 mau selingkuh tuh. RT @Zeedotelock: @radityadika bang cowok ku bilang,aku tambah gendut dan cantikan dulu :(
raditya dika @radityadika
Seorg cowok yg ktahuan selingkuh digampar dgn energi 200 Joule. Dia mental dgn v = 12 m/s. Brp peluang slingkuhan dgn pacarnya saling kenal?
DinaLH @Dina16Bahri
radityaa ngomongin cinta *tangan bentuk lope* pic.twitter.com/xdcvJDd4I2
Expand pic
Gimana kata yg udah nntn youtube Bang Radit ini?
Johan Jaelani @johan_sunjaws
Raditya itu siapa? RT @radityadika: Nih, yg belom nonton Raditya Ngomongin Cinta episode “Ciri Cowok (cont) wl.gs/gRTmF
Rani K. Sitompul @ranikristinas
Lucu nih, wkwk @Uwhiiiiiie RT @radityadika: yg belom nonton Raditya Ngomongin Cinta, dgn bintang tamu Dodit Mulyanto: youtu.be/7Vw20MD2KEM
Expand pic
Mely Rovina Farizal @melyrovinaf
Teu Kuwaat!!! RT @radityadika: Masih anget baru diupload! Raditya Ngomongin Cinta episode "Ciri Cowok Selingkuh", dgn bintang tamu Dodit Mul
Mas-mas biasa @ChandraSC_
kocak=))"@radityadika: Nih, yg belom nonton Raditya Ngomongin Cinta episode “Ciri Cowok Selingkuh”, dgn bintang tamu Dodit Mulyanto: http://
1995 @meviAS
Kalo cowok kamu minum parfumnya berarti dia GILA! NGAKAK NJIR! Raditya Ngomongin Cinta episode "Ciri Cowok Selin…: youtu.be/7Vw20MD2KEM
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
komen buat bang radit tentang video ini :D pic.twitter.com/KewDu5XlAq
Expand pic
Banyak juga yg seneng liat Dodit akting X)
DinaLH @Dina16Bahri
inilah akting dodit, ketika dia sensi karena lebih jelek dari langit XD pic.twitter.com/F2haQpnhDb
Expand pic
Dodit Fans Club @dodit_fansclub
Ada mas doditttt @Dodit_Mulyanto ~> Raditya Ngomongin Cinta episode "Ciri Cowok Selin…: youtu.be/7Vw20MD2KEM <~ watch this gaes!!
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
yg ngomen akting Dodit juga banyak! wahhhh :D pic.twitter.com/5mwgXXqtae
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
ada yg ga tahan liat dodit akting :O pic.twitter.com/LPqwwlkEA8
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
banyak yg ngeh dodit kejedot :)) penasaran? nonton aja yutubnya :3 pic.twitter.com/omhCwREDdW
Expand pic
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.