Si @budisujatmiko yg Nuduh @jonru Tukang Fitnah Ternyata Pembohong

Si @budisujatmiko yang menulis kultwit "daftar fitnah dan kebohongan jonru" ternyata dia yang TERBUKTI tukang bohong. NB: Saya paham bahwa mengumbar aib orang lain di depan publik itu tidak baik. Namun karena kultwit si Budi ini sudah tersebar ke mana-mana, maka bismillah... saya merasa perlu menjelaskan FAKTA SEBENARNYA kepada publik pula. Terima kasih. Read More
6
Jonru @ayomenjonru

Bantahan untuk Kultwit @budisujatmiko "Bukti Fitnah dan Kebohongan @jonru" has been Chirpified. chirpstory.com/li/242121

04/12/2014 07:17:36 WIB
Jonru @ayomenjonru

(1) Saya tahu, mengumbar aib orang lain di depan publik itu tidak baik. Tapi saya harus lakukan, karena ulah @budisujatmiko makin menjadi.

04/12/2014 05:06:14 WIB
Jonru @ayomenjonru

(2) @budisujatmiko ini yg buat kultwit "bukti fitnah dan kebohongan jonru". Dia pula yg berdebat panjang dgn saya dan dibaca banyak orang.

04/12/2014 05:07:15 WIB
Jonru @ayomenjonru

(3) Karena kultwit dan debat tsb telah tersebar ke mana2, maka saya merasa perlu menjelaskan kepada publik tentang satu hal. @budisujatmiko

04/12/2014 05:08:28 WIB
Jonru @ayomenjonru

(4) Saya TIDAK PERLU lagi mengklarifikas apapun yg ditulis oleh @budisujatmiko. Saya tak perlu beri penjelasan ttg hasil debat kami. Karena

04/12/2014 05:09:32 WIB
Jonru @ayomenjonru

(5) Karena apa yg akan saya sampaikan ini menyebabkan semua itu menjadi sangat tidak penting. @budisujatmiko

04/12/2014 05:10:08 WIB
Jonru @ayomenjonru

(6) Ya, ternyata @budisujatmiko tak lebih dari seorang TUKANG BOHONG. Karena tukang bohong, tak ada guna mendebat tweet2nya.

04/12/2014 05:11:23 WIB
Jonru @ayomenjonru

(7) Karena @budisujatmiko tukang bohong, maka saya tak perlu mengklarifikasi hasil debat panjang kami yg katanya "jonru kalah telak" dst.

04/12/2014 05:12:14 WIB
Jonru @ayomenjonru

(8) Berikut akan saya beberkan beberapa bukti bahwa @budisujatmiko tukang bohong.

04/12/2014 05:13:04 WIB
Jonru @ayomenjonru

(9) Si @budisujatmiko ngaku bahwa foto2 Jokowi dia dapat langsung dari keluarga Jokowi. pic.twitter.com/rjCBQf6DHA

04/12/2014 05:21:21 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(10) Termasuk foto yg ini, yang kata Si @budisujatmiko adalah foto Jokowi ketika masih SMA. pic.twitter.com/hJkxzgVQcG

04/12/2014 05:25:33 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(11) Ternyata foto itu TIDAK diambil @budisujatmiko dari keluarga Jokowi, tapi cuma hasil googling. pic.twitter.com/iM1LTgQNLQ

04/12/2014 05:28:39 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(12) Dan seorang teman saya mengatakan bahwa foto itu ternyata milik salah seorang temannya, jadi bukan foto Jokowi. @budisujatmiko

04/12/2014 05:30:34 WIB
Jonru @ayomenjonru

(13) Ini screenshot email teman tsb yg membuktikan bahwa @budisujatmiko TUKANG BOHONG. pic.twitter.com/ahzfPH31ON

04/12/2014 05:32:56 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(14) Si @budisujatmiko ngaku orang hukum. Padahal isi tweet2nya sama sekali tidak mencerminkan kapasitas orang hukum. pic.twitter.com/4OvzLByhIj

04/12/2014 05:38:31 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(14) Dari tweet ini, kita bisa menebak. Secara TERSIRAT bahwa si @budisujatmiko cuma ngaku orang hukum. pic.twitter.com/ZWh07SLbMt

04/12/2014 05:40:34 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(15) Apa mungkin orang hukum punya pendapat NAIF seperti ini? Saya cuma bertanya, kok disebut fitnah! pic.twitter.com/53R6RhnCRo

04/12/2014 05:44:10 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(16) Ngaku orang hukum, tapi tak bisa membedakan "bertanya" dengan "fitnah". pic.twitter.com/53R6RhnCRo @budisujatmiko

04/12/2014 05:45:27 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(17) Berikut akan saya tunjukkan bukti2 lain, bahwa @budisujatmiko yg ngaku orang hukum, tapi dia sering berpendapat salah soal hukum.

04/12/2014 05:46:21 WIB
Jonru @ayomenjonru

(18) Jika @budisujatmiko benar2 orang hukum, apa mungkin dia berpendapat seperti ini, soal CSR? pic.twitter.com/Ahfy92wwWp

04/12/2014 05:48:32 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(19) Ini SECOND OPINION tentang CSR yang bertolak belakang dgn pendapat @budisujatmiko yg ngaku orang hukum. pic.twitter.com/wIzIg4iQTT

04/12/2014 05:52:08 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(20) Ini beberapa bantahan utk @budisujatmiko (yg ngaku orang hukum) tentang CSR. pic.twitter.com/RGZAqvXrpE

04/12/2014 05:55:32 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(21) @abdisegara @budisujatmiko Bukan hanya lebih ganteng, tapi foto tersebut sama sekali tidak mirip dgn Jokowi. pic.twitter.com/Pp0Lgb0pro

04/12/2014 05:57:40 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(22) @JafarSidiq28 Fakta inilah yg membuat saya perlu menulis kultwit tentang @budisujatmiko yg tukang bohong. pic.twitter.com/jNNNWpCZl5

04/12/2014 05:59:49 WIB
Expand pic
Jonru @ayomenjonru

(23) Terus terang, saya awalnya sangat senang berdebat dgn @budisujatmiko, krn kami bisa debat dgn bahasa yg santun dan sehat. Tapi...

04/12/2014 06:01:08 WIB
Load Remaining (23)

Comment

TNGSNK @tongsenk 04/12/2014 10:26:17 WIB
tau ga yg bikin badan sakit itu ' Banyak Ngomong'
0
Oedieno99 @oedienqomar 04/12/2014 10:31:47 WIB
Bang Jonru, jangan mau dikadalin sama si tukang bohong...bongkar terus kebobrokan jokodok..
0
Abdiansah @abdiansah84 04/12/2014 10:39:46 WIB
"hindari debat karena dapat mengeraskan hari" (Al-Ghazali)
0
oceanBlue @ardielsyah 04/12/2014 12:05:19 WIB
terlepas dari bnr atau tdk bnr kalau saya bacca debat nya dgn seksama om jonru kalah telak kalah nya ktika anda diminta membuktikan tduh2an tp anda tdk bs memberi bukti,kalau cm minta maaf lalu mengulangi nya lagi buat apa...??
0
Masaro @mas_aro 04/12/2014 12:29:48 WIB
pdhl jonru sendiri jg bbrp kali berbohong :)) lucu jg berusaha menghindari perdebatan lanjutan (krn tkt kalah mungkin) dgn cara mencari2 alasan bahwa lawan debatnya bohong. Pdhl dlm debat kebohongan pun bisa didebat :)))
1
Pius Mulyono @Piusmulyono 04/12/2014 14:33:35 WIB
dua tukang bohong berdebat...hihihi seruu abis
0
Common Sense @Chromawing 04/12/2014 15:30:41 WIB
Apapun modus dan fitnahnya,pasti @Jonru sumbernya karena menjonru itu lebih kejam dari pembunuhan
0
alvinz_idleMODE @alvin_0480 04/12/2014 15:53:42 WIB
JONNRU Ngaco...pertanyaaan ma jawaban gak nyambung pake alibi anak kecil ketangkap nyolong grupuk di warung :D
0
ヤンティヘルランティ @yantiherlanti 04/12/2014 16:21:04 WIB
jonru lekas tobat dan minta maaf sama orang2 yang sudah kau fitnah! Dan berhentilah menJONRU. PKS makin aib karena ulah anda.
0
SUARA LANGIT @So_birin1 04/12/2014 17:02:13 WIB
orang waras pasti ngerti si jonru neh abal2 gak jelas, kelakuan anak tk tapi sok pinter, dah gak bisa kasih bukti, kabur pula..eeehh ngeles lg disini
0
Faiz Setia Rizcy M @Faiz_Setiaa 04/12/2014 17:28:56 WIB
Dari melihat debat kemarin, Netizen sudah bisa menilai bang, gausah banyak ngomong lagi deh :)
0
Den Bei @iccank_inotav 04/12/2014 23:26:27 WIB
jangan sekali2 ngajak berdebat sama orang2 yang ngga bisa move On,biar kentang udah jadi donat tetep dia anggap kentang
0
Arief Fadillah @Ariep_Oye 05/12/2014 00:28:08 WIB
gak usah menggiring opini org lagi om, udah jelas siapa yg mantap dalam debat tsb, gak usah pake alesan org hukum lah...
0
Om Sengkuni @tehtabrak 05/12/2014 00:33:40 WIB
sampai2 ada yang bilang si jonru orang yg dekat dengan Tuhannya. Tau darimana, ya? Pasti Tuhan si jonru itu masih satu partai dengan f4ton4h
0
Fakir Jersey @Amienamon 05/12/2014 00:43:31 WIB
jangan suka menjonru si jonru kalau gak mau di jonkir(blokir) sama jonru
0
Irwan Susanto @IrwanWinchester 05/12/2014 23:01:15 WIB
Kenapa tidak diselesaikan sewaktu debat?? Karna anda kalah telak tidak dapat menunjukan bukti2 yg jelas dan statment anda muter2 tidak menjawab pertanyaan...
0
ari sulistianto @ari_sulistianto 06/12/2014 03:15:28 WIB
JON JANTAN DONG, PENGECUT GAK Jelas ... piye
0
Wendy Kuswiandi @Whendikz 06/12/2014 21:22:26 WIB
Jadi siapa coba yang bohongnya parah? ya anda jonru udah lama menebarkan berita yang tidak sedap tentang presiden di socmed, kalo budisujatmiko adalah salahsatu peringatan dari tuhan hal yang sangat tidak baik dari perbuatan anda
0
Zulfikar Yahya @ZulfikarYahya1 07/12/2014 23:01:35 WIB
jon jon idup lo kok gitu gitu amat. dah tobat sana gih jadi penulis yang jujur lagi, sapa tau gramedia sama gunung agung pada mau terima buku lo. kemarin adain seminar yang dateng cuma 10 orang pula
0
DeWa @delfiwarman 08/12/2014 10:07:16 WIB
Lanjtkan bang #Jonru begundal begundal itu akan ketiban dosa sendiri..
0