Debat pembantaian @jonru oleh @budisujatmiko

Seru nih @jonru dibantai abis oleh om Bud ngakak gw bacanya.... ketauan modal ngemeng doang di jonru
24
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Akhirnya, jadi jantan juga ni @jonru . Siap! ^_^ Saya buka blokirmu. Debat mulai jam 10.00 WIB. Saya kasi kerjaan saya ke staf dulu :)
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Saya buka blokirmu @jonru Sekarang buka juga blokir saya.... pic.twitter.com/dOj1JC5ZyK
Expand pic
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Oh, anda sudah buat kultwit ya @jonru ? Bentar, saya capture :D
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Bismillahirrahmanirrahim Tenang @jonru , saya tidak akan pernah memaki, dan alhamd memang tidak pernah :)
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Saya ambil yang pertama dulu @jonru . Yakin? Ikhlas? :) pic.twitter.com/az4cdpLvc7
Expand pic
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Nama kecil ayah Presiden kita adl Wijiatno, setelah menikah berubah jadi Notomiharjo (adat jawa, nama kecil & nama dewasa
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Anda minta bukti valid @jonru ? Itu fotocopy akta nikah. Mau link berita? Ni solopos.com/2014/06/22/gel…
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Saya tau PKS Piyungan dulu pernah posting ttg analisa fotocpy ini, share analisa Fachim Farharah pake tool Forensic dari Hacker Factor
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Analisa pic itu diambil dari akun fb Fachim disini: facebook.com/photo.php?fbid… Anda tau? Sekarang foto itu dihapus oleh pemiliknya. Kenapa?
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Karena si Fachim analisa-nya ngawur, dan dia sadar itu. Ni hasil analisa SI PEMBUAT SOFTWARE: hackerfactor.com/blog/index.php…
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Kesimpulan Neal Krawetz (Pembuat Software yg dipake si Fachim) adl: Foto itu asli. Clear @jonru ? Sekarang bantahan anda...
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Ayah beliau wafat 23 Juli 2000. INi beritanya: republika.co.id/berita/pemilu/… RT @jonru Sekarang saya tanya, di mana ayah kandung jokowi sekarang?
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Ibu Sujiatmi usianya saat ini 71 ( tempokini.com/2014/06/dua-pe…) RT @jonru oke pertanyaan berikutnya. berapa usia ibu kandung Jokowi saat ini?
I'm Just Budi @CumaSiBudi
@jonru Mana ada ceritanya identitas ortu Jokowi yang simpang siur. Yang bilang begitu Itu kan triomacan, si Raden Nuh -_-'
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Sebentar, enak saja, anda nuduh ortu Jokowi China & Komunis itu mana buktinya @jonru ?
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Apa bukti dari triomacan kl ortu Jokowi komunis & tidak jelas? RT @jonru Saya lebih percaya triomacan ketimbang anda :-D
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Ya sudah, kalau bukan tuduhan, lalu itu anda namakan apa? RT @jonru Saya bilang, "isu jokowi china dan pki masih simpang siur". tuduhan? :-)
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Info darimana? Sudah terang benderang kalau orang tua Pak Jokowi ada, identiasnya jelas, gimana sih? RT @jonru itu namanya JUST INFO
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Dan ini blm anda jawab: Apa bukti dari triomacan kl ortu Jokowi komunis & tidak jelas? RT @jonru Saya lebih percaya triomacan ketimbang anda
I'm Just Budi @CumaSiBudi
@jonru Enak saja. Anda berani menjudge, berarti ada bukti nya. Mana buktinya? Jika tidak, maka anda FITNAH!
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Kenapa? Belum punya bukti? Dan memang TIDAK PUNYA bukti apapun? Cuma asal njeplak? RT @jonru Hei, anda paham arti PENDING? Nafsu amat sih.
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Ini baru point 1, ada 12 point, dan semua alasan + bukti saya lengkap. GImana? Mau dipending dulu sekalian semuanya @jonru ? Saya kasi waktu
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Saya punya! RT @jonru Kalau memang ayah jokowi memang spt yang anda sebutkan, apa anda punya foto2 mereka ketika kecil, foto saat remaja,dst
Load Remaining (89)

Comment

Kang Ubud Satriani @Buddylionaire 03/12/2014 10:30:14 WIB
Huahahaha... Emang pantes neh orang dijadiin bahasa baru di kamus kita... "Jonru Menjonru"... Alias Tukang Fitnaaahhhh... XD
琥珀守 @kohaku_mamoru 03/12/2014 12:07:27 WIB
dan sekarang siapa yg bisa dilaporkan ke pihak berwajib ??? hayoooo mas budi ato jonru
琥珀守 @kohaku_mamoru 03/12/2014 12:28:52 WIB
gimana nih ngakunya penulis hebat,, jago dalam merangkai kata,, hayoo buktikan itu,,
‍‍‍‍‍‍‍‍ @Mr_Priambodho 03/12/2014 14:32:19 WIB
Parah yah kader PKS memuja sosok Jonru Mualaf yang hobi fitnah .... terlihat kadar ilmunya ...
Tigor Napitupulu @tigor_na70 03/12/2014 15:08:40 WIB
Sebagai fans jonru saya sangat terhibur.
Gede Hadi Surya @hadsur_ 03/12/2014 16:36:40 WIB
Emang ngawur Jonru ini. Suka MenJonru orang!
Daniel A. @daniela18u 03/12/2014 20:30:07 WIB
nyimak dulu ahh sambil ngupi :D
Moritius HR umbu R @umburider 04/12/2014 02:45:44 WIB
kalau bisa tuh si jonru di hukum. atau di bumi hanguskan saja. tidak pantas orang seperti itu hidup di negara pancasila ini. POLISI tegas dikit dong...!! yg salah siapa?? kok jadi dia yg ngelapor?? tangkap balik tuh si jonru. hukum seberat2nya
oceanBlue @ardielsyah 04/12/2014 09:38:44 WIB
burakakkak habis jonru sipenjonru org
SUARA LANGIT @So_birin1 04/12/2014 16:37:53 WIB
HARUSNYA kader sapi melek neh kalo baca twitwar ini, tapi kalo emang gak melek juga ya harap maklum namanya juga sapi
Gus Weka @GusWeka 04/12/2014 23:16:46 WIB
Gw kasihan sama pemuja setia jonru.bener2 mememuja tnp berpikir logika. Dah gitu ngeyel. Bener2 akhir zaman. Bnyk orang percaya fitnah bahkan org islam itu sendiri
Wendy Kuswiandi @Whendikz 06/12/2014 21:25:21 WIB
Nah ini salah satu peringatan dari Alloh buat perbuatan si jonru yg ga bener ganbatte @budisujatmiko
ARD @DudohBening 09/12/2014 22:46:02 WIB
jonru seharusnya masuk penjonru
Login and hide ads.