Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Debat pembantaian @jonru oleh @budisujatmiko

Seru nih @jonru dibantai abis oleh om Bud ngakak gw bacanya.... ketauan modal ngemeng doang di jonru
24
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Akhirnya, jadi jantan juga ni @jonru . Siap! ^_^ Saya buka blokirmu. Debat mulai jam 10.00 WIB. Saya kasi kerjaan saya ke staf dulu :)

02/12/2014 08:57:21 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Saya buka blokirmu @jonru Sekarang buka juga blokir saya.... pic.twitter.com/dOj1JC5ZyK

02/12/2014 09:01:17 WIB
Expand pic
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Oh, anda sudah buat kultwit ya @jonru ? Bentar, saya capture :D

02/12/2014 09:58:59 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Bismillahirrahmanirrahim Tenang @jonru , saya tidak akan pernah memaki, dan alhamd memang tidak pernah :)

02/12/2014 09:57:22 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Saya ambil yang pertama dulu @jonru . Yakin? Ikhlas? :) pic.twitter.com/az4cdpLvc7

02/12/2014 10:02:29 WIB
Expand pic
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Nama kecil ayah Presiden kita adl Wijiatno, setelah menikah berubah jadi Notomiharjo (adat jawa, nama kecil & nama dewasa

02/12/2014 10:04:54 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Anda minta bukti valid @jonru ? Itu fotocopy akta nikah. Mau link berita? Ni solopos.com/2014/06/22/gel…

02/12/2014 10:05:48 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Saya tau PKS Piyungan dulu pernah posting ttg analisa fotocpy ini, share analisa Fachim Farharah pake tool Forensic dari Hacker Factor

02/12/2014 10:07:32 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Analisa pic itu diambil dari akun fb Fachim disini: facebook.com/photo.php?fbid… Anda tau? Sekarang foto itu dihapus oleh pemiliknya. Kenapa?

02/12/2014 10:08:30 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Karena si Fachim analisa-nya ngawur, dan dia sadar itu. Ni hasil analisa SI PEMBUAT SOFTWARE: hackerfactor.com/blog/index.php…

02/12/2014 10:09:20 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Kesimpulan Neal Krawetz (Pembuat Software yg dipake si Fachim) adl: Foto itu asli. Clear @jonru ? Sekarang bantahan anda...

02/12/2014 10:10:23 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Ayah beliau wafat 23 Juli 2000. INi beritanya: republika.co.id/berita/pemilu/… RT @jonru Sekarang saya tanya, di mana ayah kandung jokowi sekarang?

02/12/2014 10:13:08 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Ibu Sujiatmi usianya saat ini 71 ( tempokini.com/2014/06/dua-pe…) RT @jonru oke pertanyaan berikutnya. berapa usia ibu kandung Jokowi saat ini?

02/12/2014 10:19:28 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

@jonru Mana ada ceritanya identitas ortu Jokowi yang simpang siur. Yang bilang begitu Itu kan triomacan, si Raden Nuh -_-'

02/12/2014 10:21:00 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Sebentar, enak saja, anda nuduh ortu Jokowi China & Komunis itu mana buktinya @jonru ?

02/12/2014 10:21:43 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Apa bukti dari triomacan kl ortu Jokowi komunis & tidak jelas? RT @jonru Saya lebih percaya triomacan ketimbang anda :-D

02/12/2014 10:24:14 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Ya sudah, kalau bukan tuduhan, lalu itu anda namakan apa? RT @jonru Saya bilang, "isu jokowi china dan pki masih simpang siur". tuduhan? :-)

02/12/2014 10:25:24 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Info darimana? Sudah terang benderang kalau orang tua Pak Jokowi ada, identiasnya jelas, gimana sih? RT @jonru itu namanya JUST INFO

02/12/2014 10:28:08 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Dan ini blm anda jawab: Apa bukti dari triomacan kl ortu Jokowi komunis & tidak jelas? RT @jonru Saya lebih percaya triomacan ketimbang anda

02/12/2014 10:28:52 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

@jonru Enak saja. Anda berani menjudge, berarti ada bukti nya. Mana buktinya? Jika tidak, maka anda FITNAH!

02/12/2014 10:30:24 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Kenapa? Belum punya bukti? Dan memang TIDAK PUNYA bukti apapun? Cuma asal njeplak? RT @jonru Hei, anda paham arti PENDING? Nafsu amat sih.

02/12/2014 10:31:40 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Ini baru point 1, ada 12 point, dan semua alasan + bukti saya lengkap. GImana? Mau dipending dulu sekalian semuanya @jonru ? Saya kasi waktu

02/12/2014 10:36:32 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Saya punya! RT @jonru Kalau memang ayah jokowi memang spt yang anda sebutkan, apa anda punya foto2 mereka ketika kecil, foto saat remaja,dst

02/12/2014 10:39:02 WIB
Load Remaining (89)

Comment

Kang Ubud @Buddylionaire 03/12/2014 10:30:14 WIB
Huahahaha... Emang pantes neh orang dijadiin bahasa baru di kamus kita... "Jonru Menjonru"... Alias Tukang Fitnaaahhhh... XD
0
琥珀守 @kohaku_mamoru 03/12/2014 12:07:27 WIB
dan sekarang siapa yg bisa dilaporkan ke pihak berwajib ??? hayoooo mas budi ato jonru
0
琥珀守 @kohaku_mamoru 03/12/2014 12:28:52 WIB
gimana nih ngakunya penulis hebat,, jago dalam merangkai kata,, hayoo buktikan itu,,
0
‍‍‍‍‍‍‍‍ @Mr_Priambodho 03/12/2014 14:32:19 WIB
Parah yah kader PKS memuja sosok Jonru Mualaf yang hobi fitnah .... terlihat kadar ilmunya ...
0
Tigor Napitupulu @tigor_na70 03/12/2014 15:08:40 WIB
Sebagai fans jonru saya sangat terhibur.
0
Gede Hadi Surya @hadsur_ 03/12/2014 16:36:40 WIB
Emang ngawur Jonru ini. Suka MenJonru orang!
0
Moritius HR umbu R @umburider 04/12/2014 02:45:44 WIB
kalau bisa tuh si jonru di hukum. atau di bumi hanguskan saja. tidak pantas orang seperti itu hidup di negara pancasila ini. POLISI tegas dikit dong...!! yg salah siapa?? kok jadi dia yg ngelapor?? tangkap balik tuh si jonru. hukum seberat2nya
0
oceanBlue @ardielsyah 04/12/2014 09:38:44 WIB
burakakkak habis jonru sipenjonru org
0
SUARA LANGIT @So_birin1 04/12/2014 16:37:53 WIB
HARUSNYA kader sapi melek neh kalo baca twitwar ini, tapi kalo emang gak melek juga ya harap maklum namanya juga sapi
0
name cant be blank @GusWeka 04/12/2014 23:16:46 WIB
Gw kasihan sama pemuja setia jonru.bener2 mememuja tnp berpikir logika. Dah gitu ngeyel. Bener2 akhir zaman. Bnyk orang percaya fitnah bahkan org islam itu sendiri
0
Wendy Kuswiandi @Whendikz 06/12/2014 21:25:21 WIB
Nah ini salah satu peringatan dari Alloh buat perbuatan si jonru yg ga bener ganbatte @budisujatmiko
0