0
Jakarta harus siap-siap menghadapi banjir di musim penghujan ini. Pasti banyak yg komen, salah siapa sih banjir tuh?
Salah kamu? iya kamu... kamu :|
Abah @reggaefernandho
Aneh tapi ada sam"@maulasam: Jakarta banjir? Apa ini karena sarjana teknik sipil yg pada kerja di bank?"
Rosalya @rosbhfn
Jadi ini semua doa ayu???? Hahaha RT @ayu_ayuherlina: Ujannya yg lama ya yg deres juga kalo bisa banjir ... m.tmi.me/1dCm4E
ffn @dfefn
"Sedih banget pasti cewek-cewek ini ya, kalo banjir gini gak bisa makeup an, yg disalahin siapa? COWOK #cowokSelaluSalah
M. Dwy nata saputra @dwychocho
Kalo cuma dateng terus nanti pergi lagi , jgn disini ini hati ! Bukan banjir musiman yg bisa dateng kapan aja
A @anakngantuk
Kalo banjir yaa jangan pada nyalah2in pemerintah deh. Situ emang bisa benahin Jakarta? Ini banjir juga kiriman dari bendungan Bogor airnya!
Salah Jomblo? Apa salahnya jadi jomblo? #salahnanya #jombloselalusalah
I.G.N Surya Guntara @psycoCanns
Haha sabar men "@aryaagi: Mblomblo kesian bgt si mblo wk "@dalbanlo: Ini penyebab banjir! Kampret pic.twitter.com/rTOtcDCKXk""
Expand pic
SA @Nisaaa10
Yg udah pernah ngerasain kejebak banjir apalagi sampe kendaraan mogok pasti mikir 5x sm kata2 "mending kejebak banjir drpd kejebak kenangan"
apa salah Princess Syahrini yg tidur di atas sampah? atau salah mbak Jupe yg tumpeh-tumpeh? :))
siapa yg bisa mengatasi banjir? Kamu?
SelamatkanIndonesia @Ghazaliaan
Percaya deh, cuma Bejo yang bisa selesein masalah di seluruh Indonesia ini. Banjir dan macet bakalan selesai kalo Bejo jd presiden
Memang sih, banjir itu bencana. Tapi banyak hal lucu n kreatif lainnya yg bisa kamu lakuin. itung-itung menghibur biar ga sedih gitu:')
1. Kamu bisa naik kendaraan "lain" kalo banjir.
Load Remaining (57)

Comment

Mamoto Gultom @MamotoGultom 29/11/2014 00:18:10 WIB
Saat bencana dibuat jadi lelucon disitulah muncul kekuatan
Mamoto Gultom @MamotoGultom 29/11/2014 00:19:44 WIB
Apalagi kalau bencana itu sudah menjadi ibarat sahabat
Mamoto Gultom @MamotoGultom 29/11/2014 00:21:00 WIB
Akhirnya maut pun tak perlu ditakuti
Mamoto Gultom @MamotoGultom 29/11/2014 00:21:46 WIB
Bukan dalam pengertian nekad bodoh
Mamoto Gultom @MamotoGultom 29/11/2014 00:23:00 WIB
Intinya mentertawai hidup dan problema nya
Login and hide ads.
Login and hide ads.