[MEME] Reaksi2 Seru Datang ke PERNIKAHAN MANTAN

Chirpified
0
wawancara: gimana rasanya dapet undangan kawinan dari mantan??
soetan mudo @mynameishendrii

Ngenes itu ketika ada orang tiba2 datang dan ngasih undangan buat lo, yang isinya adalah pesta pernikahan mantan lo :'|

28/11/2014 14:53:47 WIB
Anita @anitaen_

Dibawain undangan pernikahan sama mantan sendiri tuh sesuatunya selangiiit T_T :'):D bawaanya pengen nangis tapi ketawa. Aneh yahhx)

28/11/2014 14:49:00 WIB
™ I'm Human Too ™ @FankaRegen

Sepahit-pahitnya Buah Mengkudu itu masih lebih pahit catering yang ada di acara pernikahan mantan kita lho *Jeeerrrooo* #Eh :D

27/11/2014 14:53:25 WIB

ini lebih nekat lagi jawabannya!! wkwkwkw

Ayah anak 1 @kapalapimixxx

Salad rasa mantan :( @Hitsradiobdg:"makanan favorit gue waktu di resepsi pernikahan adalah _______ | #HitsSPA"

28/11/2014 08:17:33 WIB

inget cerita Risna-Rais??

Annida Online @Annida_Online

Datang ke Pernikahan Mantan, Wanita ini Tak Sanggup Menahan Emosi, gmn menurutmu, Sob? O_o pic.twitter.com/c5tD2iUFLj

23/10/2014 16:00:19 WIB
Expand pic

kurang inget?? nih gw kasih video

udah nangisnya? gw hibur pake meme nih

Putri damayanti• @puttdamm

@radityadika liat nih bang benerkan yakk mendingan jadi tamu di pernikahan mantan dr pada jd pelayan pic.twitter.com/MfSwGmCKZu

25/11/2014 13:17:00 WIB
Expand pic
DimasRamaPutra @DimasRamaP

"@detikcom: Mengharukan, Wanita Sulsel Bikin Heboh Facebook karena Menangis di Pernikahan Mantan pic.twitter.com/jk8Ii3QlEC

21/10/2014 13:26:00 WIB
Expand pic
Riko Firmansyah @Riko_Foundation

tempat serem itu pernikahan mantan dan tampar mas tampar mas itu sudah mainstream dan bunuh aku mas bunuh yg paling * pic.twitter.com/gtbWVlzwqM

11/11/2014 14:35:44 WIB
Expand pic
Jarene @izur_r

Hahaha undangan pernikahan mantan min RT @GambarTawa: yang mana Mblo? Wkwkwk pic.twitter.com/3h4oysy51s

17/11/2014 20:15:19 WIB
Expand pic
Alakintung @MakRempoong

Tante Yuni sara pun berkomentar ttg pernikahan mantan berondongnya.. pic.twitter.com/T0KRMRyMtb

17/10/2014 19:18:43 WIB
Expand pic
Chocomania @enak_kebangetan

Lebih horor hari senin atau hari pernikahan mantan terindah kamu sob? :D pic.twitter.com/ie5NhiOWzU

06/10/2014 09:00:02 WIB
Expand pic
joni hasibuan @jonihasibuan

Ini contoh papan bunga untuk pernikahan mantan: Cieee Nikah Cieee. Wkwkwk pic.twitter.com/PmuWrIqvBY"

12/09/2014 09:48:17 WIB
Expand pic
ManusiaSuper @manusiasuper

Inilah alasan kenapa mantan jarang diundang ke pernikahan... pic.twitter.com/TUB51dWSn0

28/08/2014 18:15:43 WIB
Expand pic

respons2 yang oke wkwkw

KOLEKSI GAMBAR LUCU™ @besoKKawin

Ketika mantan ngundang resepsi pernikahan, inilah jawaban yg paling bijaksana. Yg tabah ya @huwri pic.twitter.com/EFmGVhvIiS

29/01/2014 11:45:01 WIB
Expand pic
IG:Andrewsputra @Andreewwss

Bilang kalo aku "Mantan nya" RT @akun_KEPO: saat pernikahan kawannya Budi datang dan naik ke atas panggung untuk ___ pic.twitter.com/EniY9SRrVy

25/02/2013 23:24:24 WIB
Expand pic

yang beginian lebih ekstrim lagi wkwkw

Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!