0
wawancara: gimana rasanya dapet undangan kawinan dari mantan??
soetan mudo @mynameishendrii
Ngenes itu ketika ada orang tiba2 datang dan ngasih undangan buat lo, yang isinya adalah pesta pernikahan mantan lo :'|
Anita @anitaen_
Dibawain undangan pernikahan sama mantan sendiri tuh sesuatunya selangiiit T_T :'):D bawaanya pengen nangis tapi ketawa. Aneh yahhx)
™ I'm Human Too ™ @FankaRegen
Sepahit-pahitnya Buah Mengkudu itu masih lebih pahit catering yang ada di acara pernikahan mantan kita lho *Jeeerrrooo* #Eh :D

ini lebih nekat lagi jawabannya!! wkwkwkw

D. Ramdani @daniududjr
Salad rasa mantan :( @Hitsradiobdg:"makanan favorit gue waktu di resepsi pernikahan adalah _______ | #HitsSPA"

inget cerita Risna-Rais??

Annida Online @Annida_Online
Datang ke Pernikahan Mantan, Wanita ini Tak Sanggup Menahan Emosi, gmn menurutmu, Sob? O_o pic.twitter.com/c5tD2iUFLj
Expand pic

kurang inget?? nih gw kasih video

udah nangisnya? gw hibur pake meme nih

Putri damayanti• @puttdamm
@radityadika liat nih bang benerkan yakk mendingan jadi tamu di pernikahan mantan dr pada jd pelayan pic.twitter.com/MfSwGmCKZu
Expand pic
DimasRamaPutra @DimasRamaP
"@detikcom: Mengharukan, Wanita Sulsel Bikin Heboh Facebook karena Menangis di Pernikahan Mantan pic.twitter.com/jk8Ii3QlEC
Expand pic
Riko Firmansyah @Riko_Foundation
tempat serem itu pernikahan mantan dan tampar mas tampar mas itu sudah mainstream dan bunuh aku mas bunuh yg paling * pic.twitter.com/gtbWVlzwqM
Expand pic
IZURROHMAN @izuR_R
Hahaha undangan pernikahan mantan min RT @GambarTawa: yang mana Mblo? Wkwkwk pic.twitter.com/3h4oysy51s
Expand pic
Alakintung @MakRempoong
Tante Yuni sara pun berkomentar ttg pernikahan mantan berondongnya.. pic.twitter.com/T0KRMRyMtb
Expand pic
Chocomania @enak_kebangetan
Lebih horor hari senin atau hari pernikahan mantan terindah kamu sob? :D pic.twitter.com/ie5NhiOWzU
Expand pic
joni hasibuan @jonihasibuan
Ini contoh papan bunga untuk pernikahan mantan: Cieee Nikah Cieee. Wkwkwk pic.twitter.com/PmuWrIqvBY"
Expand pic
ManusiaSuper @manusiasuper
Inilah alasan kenapa mantan jarang diundang ke pernikahan... pic.twitter.com/TUB51dWSn0
Expand pic

respons2 yang oke wkwkw

KOLEKSI GAMBAR LUCU™ @besoKKawin
Ketika mantan ngundang resepsi pernikahan, inilah jawaban yg paling bijaksana. Yg tabah ya @huwri pic.twitter.com/EFmGVhvIiS
Expand pic
IG:Andrewsputra @Andreewwss
Bilang kalo aku "Mantan nya" RT @akun_KEPO: saat pernikahan kawannya Budi datang dan naik ke atas panggung untuk ___ pic.twitter.com/EniY9SRrVy
Expand pic

yang beginian lebih ekstrim lagi wkwkw

Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.