1
Jonru @ayomenjonru
Bagi haters spt @sahaL_AS dkk, #jonru bukan lagi nama orang, tapi merk. Seperti itulah piciknya pikiran mereka. pic.twitter.com/FY0ll004Z6
Expand pic
Jonru @ayomenjonru
Kalo menjokodok yg selalu dusta, boleh gak? @Zeindha: intinya, mengkritik boleh, men-@jonru gak boleh ya gus @sahaL_AS ?
Jonru @ayomenjonru
Jika @sahal_As pakai istilah #menjonru utk tukang fitnah, gimana kalo kita pake istilah #menjokodok utk tukang tipu? :-D
Jonru @ayomenjonru
Hehehe... @sangilahi: @jonru @sahaL_AS Iklhaskan. Janganlah kita men-#jokowi-kan (nge-gampangin) semua masalah.
Jonru @ayomenjonru
Kalo janji ditagih, jangan suka menjokowi (ngeles) ya bos @sahal_AS
Jonru @ayomenjonru
Jangan suka menjokowi (ingkar janji), nanti banyak yg tak percaya padamu. @Sahal_AS
Jonru @ayomenjonru
Bukan saya lho yg ngomong :-D @rizalcreative: @jonru @sahal_AS golongan orang2 islam munafik di zaman modern namanya (sahalism)
Jonru @ayomenjonru
Boleh @JoacquinAdam: @sahaL_AS jika ada orang berdusta boleh kita ganti dengan istilah Jokowi-isme? pic.twitter.com/qeXI7Ivn2w
Expand pic
Jonru @ayomenjonru
RT @ZackyMadridista: ■《 isitilah "sapi-er" skrng melekat sama om jokowi , sang presiden pinokio》@sahaL_AS @Stakof pic.twitter.com/6c2IiNFugb
Expand pic
Jonru @ayomenjonru
(1) Karena #jonru sudah jadi merk, maka semua yg mereka sebut fitnah, saya dituduh sbg pelakunya, padahal saya tak melakukan. @Subiakto
Jonru @ayomenjonru
(2) Contohnya "foto kondom di monas". Mereka menuduh saya pelakunya, padahal saya tak pernah posting foto itu di manapun. @Subiakto
Jonru @ayomenjonru
(3) Apapun yg mereka anggap fitnah, selalu diarahkan ke saya. Padahal saya tak tahu apa2. Apa ini termasuk branding juga? @Subiakto
Jonru @ayomenjonru
RT @juang_modjo: Akan sulit bang menyaingi org yg berbisnis halal dgn berbisnis pendangkalan aqidah @jonru @sahaL_AS
Jonru @ayomenjonru
Saya tantang @noufalzvai Kalau Anda memang sudah punya bukti soal "fitnah"2 saya, SEGERA LAPORKAN ke polisi. Jangan omdo. Berani?
Jonru @ayomenjonru
Dari dulu haters cuma koar2 "jonru tukang fitnah". Kalo ente emang ada bukti, laporkan saja. Berani? cc: @stakof @sahal_as
Jonru @ayomenjonru
Kalau tak berani lapor, berarti tuduhan "jonru tukang fitnah" tsb tak bisa dibuktikan. Artinya, Andalah yg tukang fitnah. @stakof @sahal_AS
Jonru @ayomenjonru
Ini dia, cara tukang tuduh ngeles >> @noufalzvai: @jonru cie ada yg panik ... ga usah dilaporin jg ntar tau2 keciduk .. 😏😌 ... uhuk ..
Jonru @ayomenjonru
Beraninya cuma nuduh, tapi pas ditantang utk melapor ke polisi, dia cuma bisa ngeles >> @noufalzvai
Jonru @ayomenjonru
Jika menuduh orang lain sbg tukang fitnah, tapi tak bisa dibuktikan, berarti andalah yg tukang fitnah. @noufalzvai @stakof @sahal_AS
Jonru @ayomenjonru
Saya tidak spt triomacan yg anomin. Identitas saya jelas. Kalau mau dilaporkan dan ditangkap, gampang. @noufalzvai @Stakof @sahaL_AS
Jonru @ayomenjonru
Anda cuma berani nuduh tukang fitnah, tapi tak pernah berani lapor ke polisi. Takut tak punya bukti kuat? @noufalzvai @Stakof @sahaL_AS
Jonru @ayomenjonru
OMDO. Ayo laporkan kalo berani! @noufalzvai udah karungin aja pak..dah pasal penghinaan presiden itu si jonru ukur ukur ..
Jonru @ayomenjonru
Spt yg sering saya ulang2, fitnah bagi jokowers adalah ketika fakta itu terasa menyakitkan :-D cc: @sahal_AS @stakof pic.twitter.com/jVS4w9Xmfc
Expand pic
Jonru @ayomenjonru
(1) Banyak yg bilang saya pengecut, tak mau diajak debat. Padahal saya udah biasa debat online sejak tahun 2000
Load Remaining (72)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.