2
G A R P U @hafidz_ary
Bukan WNI tp dianggap WNA kok dianggap penghinaan? Bukan muslim tp dianggap kafir kok dianggap penghinaan? aneh logikanya
G A R P U @hafidz_ary
Ga bs, 300 lebih kata "kafir" disebut dlm alquran “@davidbernad: @hafidz_ary ini soal KEYAKINAN, ..ga usah pake kata KAFIR2an ga bisa bro?”
G A R P U @hafidz_ary
Ini sdg membenahi pondasinya : aqidah. “@davidbernad: maksud gw, dari pada sibuk ngurusin begituan..mending energi lu benahin Islam
G A R P U @hafidz_ary
Anda td blg sy sombong, anda Tuhan? “@nikky_cheese: hehe qt byk2 introspeksi diri aj mas. sombong/salah ato ga-kan Tuhan yg lbh tau. Ya ga?
G A R P U @hafidz_ary
Cara sy sdh sejuk sekali, santun tanpa caci maki. Yg gak sejuk yg merespon :) “@davidbernad: tentunya dengan cara yg sejuk dan adem..”
G A R P U @hafidz_ary
Ini justru lg benahin pondasi rumah sendiri, meluruskan definisi muslim kafir “@davidbernad: benahin pondasinya dirumah sendiri aja bro,
G A R P U @hafidz_ary
Jd sy gak jd sombong nih? Cuma Tuhan yang tau? 😅 “@nikky_cheese: qt byk2 introspeksi diri aj mas. sombong/salah ato ga-kan Tuhan yg lbh tau
G A R P U @hafidz_ary
Atau anda sdh jd Tuhan, tau bahwa sy sombong? 😎 “@nikky_cheese: qt byk2 introspeksi diri aj mas. sombong/salah ato ga-kan Tuhan yg lbh tau.
G A R P U @hafidz_ary
Sy dihakimi sombong, pdhl katanya cuma Tuhan yg menghakimi, jd situ Tuhan? 🙈 “@BobbyEndhut: @hafidz_ary @nikky_cheese tuhan marah....”
G A R P U @hafidz_ary
Katanya cuma Tuhan yg tau org sombong apa nggak, situ Tuhan dong? 🙈 “@nikky_cheese: @hafidz_ary @Yeni_Rendra looh yg sombong kan situ hehe
G A R P U @hafidz_ary
Kebalik mbak analoginya “@nikky_cheese: @kristian23221 @Yeni_Rendra dg hukum/peraturan manusia aj-gamau taat. Apalagi dg hukum Tuhan
G A R P U @hafidz_ary
Situ menghakimi sy sombong, katanya cuma Tuhan yg tau sombong apa tdk. Situ Tuhan? “@nikky_cheese: @hafidz_ary looh koq jd sy blg sy Tuhan?
G A R P U @hafidz_ary
@nikky_cheese @kristian23221 @Yeni_Rendra kebalik mbak analoginya ... Harusnya "kalo sama Tuhan aja gak taat, apalagi cuma sama manusia" 🙈
G A R P U @hafidz_ary
Baru 3. Tp Tujuan utama menguatkan yg muslim “@tanmalk: debat mengenai kafir, sudah berapa orang non muslim yg sudah @hafidz_ary Islamkan?”
G A R P U @hafidz_ary
Pengaburan definisi kafir ini adalah usaha pendangkalan aqidah. Sehingga maunya mrk , Islam ikut mau mrk "gak ada istilah kafir"
G A R P U @hafidz_ary
Ketika usaha pengaburan ini gencar, maka usaha meluruskan definisi "kafir" ini harus lebih gencar.
G A R P U @hafidz_ary
Gagasan pluralisme "semua agama benar" dapat membuat yg meyakininya keluar dr Islam. Krn membenarkan agama yg menuhankan selain Allah
G A R P U @hafidz_ary
Jangan tahu membicarakan muslim kafir , krn yang mau mengaburkan definisi kafir juga gak merasa tabu kok
G A R P U @hafidz_ary
Tdk mengkafirkan yg menuhankan selain Allah, maka jd kafir . Jangan tabu membahas ini. Ini hal biasa
G A R P U @hafidz_ary
Kalo org berpikiran terbuka, mhargai perbedaan, mengutamakan damai, harusnya gak masalah dg bahasan muslim kafir.
G A R P U @hafidz_ary
Ketika kita muslim, tp menganggap menuhankan selain Allah adalah benar juga, maka batal lah kemusliman kita. Jd kafir
G A R P U @hafidz_ary
Jd mengkafirkan yang kafir bukan tdk boleh, malah harus , wajib pake banget .
G A R P U @hafidz_ary
Mengkafirkan kekafiran harus dilakukan sepanjang hidup, di setiap nafas. selintas sj myakini mnuhankan selain Allah sbg benar, kafirlah kita
G A R P U @hafidz_ary
Jangan merasa tabu, merasa intoleran, ketika kita mengkafirkan kekafiran. Kita gak menzalimi si kafir kan?
Load Remaining (60)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.