"Masih Tak Fahamnya Non-Muslim Soal Kafir & Dianggap Intoleran" by @Hafidz_Ary

Chirpified By @M4ngU5il
religion islam disgrace kaafir society
2
G A R P U @hafidz_ary
Bukan WNI tp dianggap WNA kok dianggap penghinaan? Bukan muslim tp dianggap kafir kok dianggap penghinaan? aneh logikanya
G A R P U @hafidz_ary
Ga bs, 300 lebih kata "kafir" disebut dlm alquran “@davidbernad: @hafidz_ary ini soal KEYAKINAN, ..ga usah pake kata KAFIR2an ga bisa bro?”
G A R P U @hafidz_ary
Ini sdg membenahi pondasinya : aqidah. “@davidbernad: maksud gw, dari pada sibuk ngurusin begituan..mending energi lu benahin Islam
G A R P U @hafidz_ary
Anda td blg sy sombong, anda Tuhan? “@nikky_cheese: hehe qt byk2 introspeksi diri aj mas. sombong/salah ato ga-kan Tuhan yg lbh tau. Ya ga?
G A R P U @hafidz_ary
Cara sy sdh sejuk sekali, santun tanpa caci maki. Yg gak sejuk yg merespon :) “@davidbernad: tentunya dengan cara yg sejuk dan adem..”
G A R P U @hafidz_ary
Ini justru lg benahin pondasi rumah sendiri, meluruskan definisi muslim kafir “@davidbernad: benahin pondasinya dirumah sendiri aja bro,
G A R P U @hafidz_ary
Jd sy gak jd sombong nih? Cuma Tuhan yang tau? 😅 “@nikky_cheese: qt byk2 introspeksi diri aj mas. sombong/salah ato ga-kan Tuhan yg lbh tau
G A R P U @hafidz_ary
Atau anda sdh jd Tuhan, tau bahwa sy sombong? 😎 “@nikky_cheese: qt byk2 introspeksi diri aj mas. sombong/salah ato ga-kan Tuhan yg lbh tau.
G A R P U @hafidz_ary
Sy dihakimi sombong, pdhl katanya cuma Tuhan yg menghakimi, jd situ Tuhan? 🙈 “@BobbyEndhut: @hafidz_ary @nikky_cheese tuhan marah....”
G A R P U @hafidz_ary
Katanya cuma Tuhan yg tau org sombong apa nggak, situ Tuhan dong? 🙈 “@nikky_cheese: @hafidz_ary @Yeni_Rendra looh yg sombong kan situ hehe
G A R P U @hafidz_ary
Kebalik mbak analoginya “@nikky_cheese: @kristian23221 @Yeni_Rendra dg hukum/peraturan manusia aj-gamau taat. Apalagi dg hukum Tuhan
G A R P U @hafidz_ary
Situ menghakimi sy sombong, katanya cuma Tuhan yg tau sombong apa tdk. Situ Tuhan? “@nikky_cheese: @hafidz_ary looh koq jd sy blg sy Tuhan?
G A R P U @hafidz_ary
@nikky_cheese @kristian23221 @Yeni_Rendra kebalik mbak analoginya ... Harusnya "kalo sama Tuhan aja gak taat, apalagi cuma sama manusia" 🙈
G A R P U @hafidz_ary
Baru 3. Tp Tujuan utama menguatkan yg muslim “@tanmalk: debat mengenai kafir, sudah berapa orang non muslim yg sudah @hafidz_ary Islamkan?”
G A R P U @hafidz_ary
Pengaburan definisi kafir ini adalah usaha pendangkalan aqidah. Sehingga maunya mrk , Islam ikut mau mrk "gak ada istilah kafir"
G A R P U @hafidz_ary
Ketika usaha pengaburan ini gencar, maka usaha meluruskan definisi "kafir" ini harus lebih gencar.
G A R P U @hafidz_ary
Gagasan pluralisme "semua agama benar" dapat membuat yg meyakininya keluar dr Islam. Krn membenarkan agama yg menuhankan selain Allah
G A R P U @hafidz_ary
Jangan tahu membicarakan muslim kafir , krn yang mau mengaburkan definisi kafir juga gak merasa tabu kok
G A R P U @hafidz_ary
Tdk mengkafirkan yg menuhankan selain Allah, maka jd kafir . Jangan tabu membahas ini. Ini hal biasa
G A R P U @hafidz_ary
Kalo org berpikiran terbuka, mhargai perbedaan, mengutamakan damai, harusnya gak masalah dg bahasan muslim kafir.
G A R P U @hafidz_ary
Ketika kita muslim, tp menganggap menuhankan selain Allah adalah benar juga, maka batal lah kemusliman kita. Jd kafir
G A R P U @hafidz_ary
Jd mengkafirkan yang kafir bukan tdk boleh, malah harus , wajib pake banget .
G A R P U @hafidz_ary
Mengkafirkan kekafiran harus dilakukan sepanjang hidup, di setiap nafas. selintas sj myakini mnuhankan selain Allah sbg benar, kafirlah kita
G A R P U @hafidz_ary
Jangan merasa tabu, merasa intoleran, ketika kita mengkafirkan kekafiran. Kita gak menzalimi si kafir kan?
Load Remaining (60)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.