0
Annida Online @Annida_Online
Okesip. Tema yang asyik buat dikultwit sama Nida... tentang otak aja gimana? cc @majalahummi @Muslimah_talk @PelajarRabbani @pedulijilbab
Annida Online @Annida_Online
1. Nggak banyak yang tahu kalo tubuh yang tertidur ternyata gak bikin otak berhenti bekerja lohhh... #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
2. Waktu tubuh tertidur, otak bekerja dengan aktif dan dapat memberikan dampak luar biasa pada hidup. W-O-W! #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
3. Sejumlah penelitian udah identifikasi bahwa tidur punya peranan penting bagi kesehatan tubuh dan kognitif manusia. #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
4. Kata jurnal Current Biology, otak memproses dan memakai informasi yang diterima tuk bikin keputusan pas bangun nanti. #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
5. Otak membentuk penghubung antara kenangan baru dan kenangan lama pada saat tubuh dalam keadaan tidur. #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
6. kurang tidur bs nurunin skill kita belajar hal baru sd 40% >> Dr Matthew Walker dr University of California Barkeley #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
7. Daya kreativitas ternyata meningkat saat tertidur. Orang yg bangun tidur 33 persen lbh mungkin tuk buat ide menarik.#KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
8. Saat tidur, otak bersihin molekul merusak otak terkait neurodegeneration >> Peneliti University of Rocheseter #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
9. Gak cukup tidur bikin otak sulit dpt waktu bersihin racun yg berpotensi mempercepat penyakit Parkinson dan Alzheimer. #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
10. Otak belajar & bs mengingat berbagai gerakan fisik baru seperti menyetir, yg akan terekam otomatis ke dalam otak. #KerjaOtakSaatTidur
Annida Online @Annida_Online
11. "Tidur sianglah kalian, sebab setan itu tidak tidur siang. (Hadis hasan) Rasul udah sunahkan dr 14 abad lalu ^^ #KerjaOtakSaatTidur

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.