1
Kamu anak jaman dulu? inget hal ini bikin kamu ngerasa lebiih keren dari anak jaman sekarang!
''Acara Musik MTV!

Kangen ga sob, nonton tv yg isinya anak muda banget?''

irma fajar harahap @imong_geh
Zaman dulu mw jd host acara musik, hrus pinter, berpengalaman, vj mtv g gampang loh, skrg harus kebanci2an aja ..
nia @niaaatARIEL
Bener deh ya, acara music yang bener2 pyur membahas tentang music itu ya cuma MTV Ampuh (dulu). Clip di putar, host nya pun VJ.. Keren kan !
Paman Godamn @herjunowidi
Gua kangen pembawa acara yang gak ngondek !!!! VJ VJ MTV jaman dulu :(( edy brokoli,daniel,sarasechan,shanty,donita,fiqri,nirina #auuch
Lagu-Lagu jaman dulu lebih asik!

Lebih ngena mana sm lagu jaman skrg? liriknya lebih berkualitas yg tahun 90an dong

∞ dj @nadiafdj
Emang lagu jaman dulu enak2 🎧🎶 ♫ The Day You Went Away by M2M — path.com/p/1WxpvI
Joko Anwar @jokoanwar
Anak muda jaman dulu lagu mainstream-nya Metallica, Rage Against the Machine, etc. Sekarang beda.
ansopp @ansopp
Menurut gw : krn dibuat dgn hati gak pesenan tren RT @banyubiru_: Lagu-lagu zaman dulu itu kenapa ya rata-rata lebih meaningful & memorable?
SiDoel, Tuyul dan Mbakyul, Keluarga Cemara..

Ada ga sinetron kaya gitu skrg2 gini?

Pinter Parkir @AkbarLaksana
Jadwal nonton SiDoel.. Sinetron yg begitu terasa 'hidup' dan natural.. Jadi ingat zaman SD dulu dah :] pic.twitter.com/rtS7TCjTIV
Expand pic
SHΛFI @ShafiONCE
ini sinetron apa ya, sob bagi yang tau alangkan bermutunya sinetron pada zaman dulu pic.twitter.com/gSH1PEi9
Expand pic
Film Indonesia yg keren!

Kalo horor, bikin ketakutan setengah mati, kalo yg roman bikin kita jatuh hati. kiw!

ꤼꥋ ꤶꥇ ꥆꥐ @showfiAn
>> Film horor Indonesia zaman dulu emang serem beda banget ama film horor Indonesia sekarang, banyak adegan syur nya >>
keziagbriella @keziasiwon
Film Indonesia yg berkualitas itu yg zaman dulu bgt, taun 2001an kali
ITANG. G @Itang_G
Film lokal Zaman dulu sama sekarang itu, Dialognya beda 180° kalo yang zadul keren ! masih menggunakan bahasa Indonesia yg baik & bnar (EYD)
Penyanyi Jaman Dulu lebih bermutu!

sekarang jamannya boyband, dan lipsing :(

AYU ANNISA S @ayuuayaa
Perhatiin anak zaman sekarang disebabkan era demam boyband, astarghfirullah pic.twitter.com/EnYS2zO1wG
Expand pic
Adriansyah Sofian @adriansofian
Yovie buat sepenggal lagu buat smash aj, smashnya jd beda.. wajar aja kahitna keren gilak
Fitri Darwis @ayubeany
Ga tau kenapa sedih ada cinta-kahitna di recycle sama smash, lagunya terlalu indah untuk kalian hancurkan :'(
cinta-cintaan jaman dulu lebih romantis dan so sweet.

Nembak jaman skrg masih pake surat cinta ga?

Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.