3
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Mari kita buat status dgn hestek #BerpikirSptHaters: "Jokowi gak bisa gemukkan badannya, bgm mau sehatkan rakyatnya?"
goodnite @BayuJatiW
"yg sekelas presiden jokowi aja jadi boneka, apalagi rakyatnya" #BerpikirSptHaters
goodnite @BayuJatiW
"jokowi aja nggak bangga nyekolahin anaknya di Indonesia, apalagi rakyatnya" #BerpikirSptHaters
goodnite @BayuJatiW
Lagi, presiden jokowi aja pencitraan. Bagaimana raknyatnya mau natural?" #BerpikirSptHaters
Tesalonika H.S @tesasasmito
@budimandjatmiko "Jokowi duduk berhadapan dengan obama, Jokowi jonggos Amerika" #BerpikirSptHaters :)))
Dewi Ayu Rahayu @DhewieAyu_
Jokowi suka cengengesan tercermin klo tidak bisa memimpin rakyat nya dengan tegas #BerpikirSptHaters @budimandjatmiko
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
#BerpikirSptHaters : "KTT G-20 di Ostralih dihadiri 19 presiden/kepala pemerintahan & seorang tukang meubel!"
goodnite @BayuJatiW
"jokowi aja sering nglanggar janji2 ketika masih kampanye kemarin, rakyatnya sudah berjanji sama diri sendiri belum?" #BerpikirSptHaters
Andi Je @mujahidandi
#BerpikirSptHaters: kesesuaian kata dan tindakan (ciri2 amanah): 1. Parlemen ramping, 2. Mentri nonpartai, 3. Jaksa agung nonpartai.
See Thru The Glass @nokton55
@budimandjatmiko Jokowi ke Singapura dengan Garuda kelas ekonomi, tp nginap di hotel bintang 5 di Orchard Road. Munafik! #BerpikirSptHaters
Ali Akbar Siregar @Ali_Siregar1
"@budimandjatmiko: #BerpikirSptHaters sudahkan anda pencitraan hari ini?. Saya sudah dengan cara nyinyirin jokowi.
c0c0t BoejAt @GueSuparmin
Jokowi : kalo perlu tenggelamkan saja kapal asing pencuri ikan RI,presiden kog gak ngerti UU #BerpikirSptHaters
See Thru The Glass @nokton55
@budimandjatmiko Jokowi menyekolahkan anaknya ke Singapura. Tidak nasionalis ! #BerpikirSptHaters
c0c0t BoejAt @GueSuparmin
jokowi kelola negara kayak orang jualan meubel #BerpikirSptHaters
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
#BerpikirSptHaters: "KTT G-20 sukses mengubah 1 tukang meubel jd koki daging bakar jongos Yahudi, komunis, kapitalis!"
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
#BerpikirSptHaters: "Jokowi tdk nasionalis. Sekolahin anak di luar negeri. Kalau anak jagoanku kan berkarya di luar negeri!"
God Plan @achokill
@budimandjatmiko jokowi mau menenggelamkan kapal asing pencuri ikan..itu cuma gagah - gagahan saja #BerpikirSptHaters
goodnite @BayuJatiW
Jokowi ke singapura kemarin cuman dikawal 7 paspampres. Ini mau nongkrong atau mau kondangan ? #BerpikirSptHaters @budimandjatmiko
dian wikanto @dWikanto
@budimandjatmiko #BerpikirSptHaters Kok jelek gitu, gendut, lebay, pesek bisa jadi presiden...
God Plan @achokill
Jokowi pake pesawat yang kelas ekonomi..itu cuma pencitraan #BerpikirSptHaters @budimandjatmiko
m mabrur l banuna @mabrurlbanuna
Jokowi itu kurus, tdk bisa urus dirinya, gimana mau urus rakyat? #BerpikirSptHaters
Accidentally @angelichris
@budimandjatmiko Jokowi jd cover TIME dan masuk nominasi TIME POY. Beneran kan antek amerika dan yahudi #BerpikirSptHaters
sayurbening @buatansimbok
#BerpikirSptHaters Jokowi gak bisa bawa nama baik, masa presiden naik pesawat kelas ekonomi.
Load Remaining (110)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.