[Foto & Video] Pengemis Ternyata Pakai IPHONE!!

Pengemis di Indonesia kaya? seperti lagu lama ya.. tapi di luar negeri juga banyak pengemis kaya, dan penipu! -,- cekidot gan!
enviroment smartphone luarnegeri penipu pengemis pengemiskaya
0
Pernah liat pengemis bawa hp canggih? belom? Tweeps ini akan berbagi cerita sm kmu ^^
Suci Elvionita @elvionitasuci
Pengemis sekarang canggih ya, bawaannya smartphone sambil ngemis pake headset memang 2014 ini super sekali. Termangoh mangoh saya. Gitu ...
Yandri Ga Diri @yandri9adiri
Pengemis skrg pake smartphone.. canggih y!!! [pic] — path.com/p/100nZS
Asyifa Z.A ☮ @asyifehhh
Pernah liat pengemis pegang hp terus pake kalung emas?nih doi ada didepan gue,niat buat tukran nomer gak enak takut dibilang SKSD :(
mega tyara @megatyara
Sesuatu banget ngeliat pengemis di depan pertokoan, nelepon pake hp. Hp nya bagus lagi. Astajiiimmm. Malu bu, sama baskom yg buat naro uang.
Gak cuma hp! ada yg pernah liat bawa motor, malah beristri lebih dari satu ._.
DinaLH @Dina16Bahri
Kalau di Jakarta, sprtinya kita udah tau ya.. pic.twitter.com/pjVpAvHpKp
Expand pic
Deddy H. Pakpahan @DeddyPakpahan
Stop kasih uang kw pengemis, nanti dia kawin tiga! "@VIVAnews: Pengemis Kaya, Punya Dua Istri, Sawah dan Tabungan tinyurl.com/kptlaop"
D I D A N @myDidan
Mending cm hp..blm liat pulang ngemis pake vario nya? :) RT @mainbasket: Di Bandung, gw pernah lihat pengemis lg (cont) http://tl.gd/blkoqr
Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun banyak ditemukan pengemis kaya gini! sepertinya semua org berpikiran sama ya..
DinaLH @Dina16Bahri
Di luar negeri, pengemis juga nipu.. contohnya di Israel. awalnya dia ngaku ga punya kaki... pic.twitter.com/0ZXcflcU1C
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
Pas dirazia, dan eng-ing-eng... dia bisa diri dan jalan :| pic.twitter.com/fwWGmi7XdW
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
Bahkan di negara yg kaya, Amerika, ada pengemis yg nipu. ceritanya sama kaya yg Israel tadi. disini dia ga pny kaki pic.twitter.com/Lct7bg4hav
Expand pic
DinaLH @Dina16Bahri
kameramen ini mantau trs sampe malam. bnr aja, sama temennya skongkol, dia jalan normal! pic.twitter.com/2EKhQvvutG
Expand pic
informasi Lengkap @infoLengkap
Irwin Corey adalah orang kaya yg berprofesi sbg pengemis hanya untuk hobi, ia tinggal di apartemen seharga 35 Milyar. twitpic.com/d3seok
Expand pic
Boss FM Jambi @BossFMJambi
Kisah Pengemis Kaya: Tinggal di Hotel Mewah, Naik Land Cruiser - Cerita tentang pengemis jalan-jalan... tmblr.co/Z5EIRm1RU0w8D
AGUNGARIANTO @aarianto10
Pengemis Renta nan Kaya Sudah di Jakarta Sejak 1959: Saat dirazia ditemukan uang total Rp11 juta di tas pinggangnya. bit.ly/1wCJc3R
Pengemis ini kepergok main Iphone dibalik karton 'miinta-minta'nya -,-

berita lengkap--> http://www.vemale.com/ragam/75807-tertangkap-kamera-pengemis-mengiba-sambil-main-iphone-di-tangannya.html?utm_source=scoopnews+utm_medium=referral

URL YouTube [TERBONGKAR] Aneka Trik Pengemis Kaya Seluruh Dunia SAKSIKAN! Tipu daya pengemis di beberapa negara tertangkap kamera. Pengemis di Polandia, India, Inggris, Amerika, Thailand. MENGGUNCANG! MENCENGANGKAN! Juga ...

Mungkin "Pengemis" bakal jd sebuah profesi :|

Kaki M.Top @kimlaude
Pengemis Negeri Sipil RT @dsatriawans: Demi apa ada pengemis lagi telpon2an pake iPhone. njiir kalo gini ceritanya lama2 g ada yg mau jd PNS
aurelia carisa @chawrelia
Di hitam putih, topiknya pengemis kaya.. Bentar lagi ngemis masuk pekerjaan yang memiliki jenjang karir..
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.