Tragedi Kucing Sekolah

Ini lho ceritaku tentang kucing yang mati di sekolah kemarin itu.
0
txtdaripejen @ikromzzzt

(25) Sekian semoga menghibur dan selamat malam. #respectforcat

24/11/2014 20:37:38 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(24) Jadi pengen ketawa. Tapi ya sudahlah diambil hikmahnya saja. Masih ada cara lebih baik untuk menghalau kucing selain meracunnya.

24/11/2014 20:37:01 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(23) Dan itu artinya, acara makan-makan itu bersama bangkai kucing yang udah sehari mati tapi belum bau. Yiks.

24/11/2014 20:35:30 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(22) Trus Rabu guru-guru pada makan bersama di perpus dan biasa-biasa aja. Dari olah TKP sepertinya kucingnya mati hari selasa.

24/11/2014 20:34:39 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(21) Ya sudahlah, tapi yang bikin aku masih kepikiran adalah kata Guru Kelas 6 beliau masih liat kucing itu tapi dah lemes pas hari selasa.

24/11/2014 20:33:48 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(20) Somehow aku merasa kasian juga liat kucing2 itu mati satu per satu tapi juga sebel kalau liat kelakuan mereka. Dilema,

24/11/2014 20:32:32 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(19) Orang yang punya rumah deket sekolah sering ngasih racun tikus tapi buat kucing soalnya ikan patinnya sering ilang dimakan kucing.

24/11/2014 20:30:58 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(17) Keesokan paginya aku dikabari kucingnya udah dibuang di sungai dan di belakang sekolah ada 2 kucing lagi yang bernasib sama. RIP.

24/11/2014 20:29:32 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(16) Maunya sih aku ikut andil dalam hal-hal perkucingan lebih lanjut tapi tiba2 Pak Kepsek nyuruh aku ke Diknas. Tugas Luar. Hiks

24/11/2014 20:28:40 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(15) Hingga siang belum ada kepastian masalah jasad kucing mau diapain. Ya udah aku liat acara tabur kapur barus aja di TKP kucing tadi.

24/11/2014 20:27:20 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(14) Katanya tar bisa buat pupuk organik yang menyuburkan tanaman. Tapi dipikir2 baunya lho............

24/11/2014 20:26:06 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(13) Masalah belum usai, Pak Kebunnya bingung mau buang kucingnya di mana. Kata Guru Kelas 6 gak usah dibuang dikubur aja.

24/11/2014 20:25:11 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(12) Sama Guru yang sering di perpus suruh naruh kapur barus dulu tar kalau dah agak mendingan baru dibersihin.Sumpah baunya bikin hoek hoek

24/11/2014 20:23:59 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(11) Hoekkk bener2 bikin muntah. Kayaknya kucingnya udah beberapa hari mati tapi gak ketahuan.

24/11/2014 20:22:33 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(9) Dan yang parah di deket pepus ada guru2 Kelas 4 dan 5 plus Bapak Kepala Sekolah yg lagi keliling. Haha seperti mau ada apa gitu.

24/11/2014 20:20:11 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(8) Habis itu aku langsung agak gak konsen, untung anak2 dah ada bahan tugas dan meluncurlah aku ke TKP sambil menyiapkan mental.

24/11/2014 20:19:21 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(7) Ternyata kucingnya udah RIP. Kaku dan baunya naudzubillah. Sama Bapak Kebun ternyata gak langsung dibuang, ditaruh di belakang sekolah.

24/11/2014 20:18:17 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(6) Pas Asmaul Husna bacaannya nampe Ya Salam tiba2 Pak Kebun keliatan bawa cikrak berisi kucing warna putih dengan ukuran supergede.

24/11/2014 20:17:01 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(5) Di kelas anak-anak lagi baca asmaul husna. Aku masih liat2 sikon sambil berdiri di deket pintu kali aja Pak Kebun nemu sesuatu.

24/11/2014 20:16:04 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(4) Tapi aku ada jam pertama jadi aku minta Pak Kebun (yang lebih muda dari aku :) ) buat ngecek.

24/11/2014 20:14:41 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(3) Pas ke sana emang kecium bau batang. Kayaknya sih tikus. Tapi aku gak tau tempatnya di mana. Maunya sih tak cari sumber baunya di mana.

24/11/2014 20:13:36 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(2) Awalnya, Bu Amel (Guru Kelas 1) bilang ke aku kalau dia mencium bau tak sedap di perpustakaan. Aku langsung ngecek ke sana.

24/11/2014 20:12:33 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

(1) Hari kamis minggu lalu (20/11/2014) seekor kucing ditemukan tewas dengan tubuh kaku di ruang perpustakaan tempatku kerja.

24/11/2014 20:11:35 WIB
txtdaripejen @ikromzzzt

Mau kultwit Tragedi kucing. Maaf nyampah, bagi yang merasa terganggu dimute saja, tapi jangan diunfollow ya :)

24/11/2014 20:10:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!