Tragedi Kucing Sekolah

Ini lho ceritaku tentang kucing yang mati di sekolah kemarin itu.
mati kucing
0
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(24) Jadi pengen ketawa. Tapi ya sudahlah diambil hikmahnya saja. Masih ada cara lebih baik untuk menghalau kucing selain meracunnya.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(23) Dan itu artinya, acara makan-makan itu bersama bangkai kucing yang udah sehari mati tapi belum bau. Yiks.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(22) Trus Rabu guru-guru pada makan bersama di perpus dan biasa-biasa aja. Dari olah TKP sepertinya kucingnya mati hari selasa.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(21) Ya sudahlah, tapi yang bikin aku masih kepikiran adalah kata Guru Kelas 6 beliau masih liat kucing itu tapi dah lemes pas hari selasa.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(20) Somehow aku merasa kasian juga liat kucing2 itu mati satu per satu tapi juga sebel kalau liat kelakuan mereka. Dilema,
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(19) Orang yang punya rumah deket sekolah sering ngasih racun tikus tapi buat kucing soalnya ikan patinnya sering ilang dimakan kucing.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(17) Keesokan paginya aku dikabari kucingnya udah dibuang di sungai dan di belakang sekolah ada 2 kucing lagi yang bernasib sama. RIP.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(16) Maunya sih aku ikut andil dalam hal-hal perkucingan lebih lanjut tapi tiba2 Pak Kepsek nyuruh aku ke Diknas. Tugas Luar. Hiks
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(15) Hingga siang belum ada kepastian masalah jasad kucing mau diapain. Ya udah aku liat acara tabur kapur barus aja di TKP kucing tadi.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(14) Katanya tar bisa buat pupuk organik yang menyuburkan tanaman. Tapi dipikir2 baunya lho............
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(13) Masalah belum usai, Pak Kebunnya bingung mau buang kucingnya di mana. Kata Guru Kelas 6 gak usah dibuang dikubur aja.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(12) Sama Guru yang sering di perpus suruh naruh kapur barus dulu tar kalau dah agak mendingan baru dibersihin.Sumpah baunya bikin hoek hoek
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(11) Hoekkk bener2 bikin muntah. Kayaknya kucingnya udah beberapa hari mati tapi gak ketahuan.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(9) Dan yang parah di deket pepus ada guru2 Kelas 4 dan 5 plus Bapak Kepala Sekolah yg lagi keliling. Haha seperti mau ada apa gitu.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(8) Habis itu aku langsung agak gak konsen, untung anak2 dah ada bahan tugas dan meluncurlah aku ke TKP sambil menyiapkan mental.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(7) Ternyata kucingnya udah RIP. Kaku dan baunya naudzubillah. Sama Bapak Kebun ternyata gak langsung dibuang, ditaruh di belakang sekolah.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(6) Pas Asmaul Husna bacaannya nampe Ya Salam tiba2 Pak Kebun keliatan bawa cikrak berisi kucing warna putih dengan ukuran supergede.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(5) Di kelas anak-anak lagi baca asmaul husna. Aku masih liat2 sikon sambil berdiri di deket pintu kali aja Pak Kebun nemu sesuatu.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(4) Tapi aku ada jam pertama jadi aku minta Pak Kebun (yang lebih muda dari aku :) ) buat ngecek.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(3) Pas ke sana emang kecium bau batang. Kayaknya sih tikus. Tapi aku gak tau tempatnya di mana. Maunya sih tak cari sumber baunya di mana.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(2) Awalnya, Bu Amel (Guru Kelas 1) bilang ke aku kalau dia mencium bau tak sedap di perpustakaan. Aku langsung ngecek ke sana.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
(1) Hari kamis minggu lalu (20/11/2014) seekor kucing ditemukan tewas dengan tubuh kaku di ruang perpustakaan tempatku kerja.
Ikrom Zain 🤷🤷🤷 @ikromzzzt
Mau kultwit Tragedi kucing. Maaf nyampah, bagi yang merasa terganggu dimute saja, tapi jangan diunfollow ya :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.