Pantaskah kita Me"nomor dua"kan Allah?

chirpified
1
Amelia Fyanisa @ameliafyns

Ingatlah Allah sblm ujian keimanan dtg, maka Dia akan mengingatmu(menolongmu) saat kesulitan dtg

21/09/2012 07:08:22 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

Bismillah..kemarin ada request an tweetsharing, afwan, dipending dlu ya :), skrg mau tweesharing >> pantaskah kita me"nomor dua"kan Allah?

21/09/2012 19:50:47 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

"kuakui Allah itu nomor satu bagiku, namun apakah tindakanku mencerminkannya?"

21/09/2012 19:52:52 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

1. sedang ada masalah, larinya minta tolong kepada manusia paling pertama..

21/09/2012 19:55:42 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

Allah yg menghadirkan masalah untuk kita selesaikan dgn bijak, dengan demikian kita memperoleh derajat taqwa

21/09/2012 19:56:53 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

Allah yang menghadirkan masalah, Dia juga yg punya kunci jawabannya, lantas kenapa yg pertama kali kita mintai tolong itu bukan Dia?

21/09/2012 19:57:53 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

2. Berharap pada manusia lebih sering daripada berharap pada Allah

21/09/2012 19:59:13 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

cb jwb..tman - tman atau orang disekeliling kita bisa kasih apa? mengapa sedemekian berharapnya? sama pacar lebih - lebih..ujung2nya PHP ya?

21/09/2012 20:00:58 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

Allah tidaklah demikian..tidak memberikan kekecewaan layaknya manusia, Allah yg menghendaki seseorang "mengabulkan" harapan kita

21/09/2012 20:03:37 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

Ud'uni astajib lakum "Berdo'a kepada-Ku niscaya akan Ku-perkenankan bagimu" (QS. al-Mu'min:60)

21/09/2012 20:05:01 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

masih keukeuh lebih sering berharap sama manusia.?silahkan.. tinggal pilih : 1. di gantungin, 2. di PHP in :O

21/09/2012 20:06:30 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

3. Curhat atau mengadu/menangis lebih sering kepada manusia...

21/09/2012 20:07:35 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

biasanya kalau kita curhat ngga selalu dikasih solusi, bahkan hanya ingin didengerin .. iya apa iya?

21/09/2012 20:08:41 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

coba curhatnya langsung sama Allah, Dia yg paling tahu masalah kita, Allah As Sami', maha mendengarkan juga memberikan pertolongan

21/09/2012 20:09:51 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

4. sering berterimakasih sama manusia, tapi jarang mensyukuri nikmat-Nya

21/09/2012 20:11:44 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

sekedar mengucapkan hamdalah saja jarang.. kalau sama teman "duh..makasih banget yaa yaampuun lo baik banget deh"

21/09/2012 20:13:32 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

5. Cinta terhadap manusia.. ini nih yg lebih berbahaya, tahu istilah "menTuhankan cinta" kan..?

21/09/2012 20:16:48 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

kalau istilah pacaran.. "apa sih yg ngga buat kamu ;) ?" 24 jam ingatnya si doi terus..

21/09/2012 20:18:24 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

Kapan waktu untuk berdzikir kepada Allah juga dzikrul maut? kalau untuk Allah, apa yg mau kamu beri?

21/09/2012 20:19:34 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

6. lebih sering mengingat manusia (bisa si doi bisa juga...Idola)

21/09/2012 20:20:45 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

kalau idola kita Rasulullah, otomatis kita juga mengingat Allah.. kalau idola kita org yg jauh dari Allah?

21/09/2012 20:22:26 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

7. sering menyegerakan kegiatan duniawi, shalat ditunda2, bahkan tidak dikerjakan

21/09/2012 20:24:32 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

8. lebih mendengarkan manusia daripada Allah.. ini seram sekali

21/09/2012 20:26:03 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

contohnya..jilbab, "aku ingin memakai jilbab, tapi temenku bilang aku gak cocok pake jilbab, cantikkan digerai"

21/09/2012 20:27:49 WIB
Amelia Fyanisa @ameliafyns

"aku malu pake jilbab" "aku takut dibilang kerdus" "aku takut ...dll." Apakah ketakutan itu lebih besar daripada takutmu terhadap Allah?

21/09/2012 20:29:50 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!