0
Jongkok di kloset duduk, itu belum seberapa parah dibandingkan dengan duduk di kloset jongkok!
thir @fthrsyd_
Ada 2 tipe orang di muka bumi ini.. 1) suka kloset duduk. Dan yang no. 2) suka sama kloset yang jongkok..
Trax FM Semarang @TRAXfmSMG
kamu lebih nyaman pake KLOSET JONGKOK atau KLOSET DUDUK? #SKULDESAK #Ngopi
Achmad Firdaus @dauzelovers
Pilih kloset jongkok apa duduk ? emang sih sama-sama manyun saat pup ! #glek
Pilih kloset jongkok karena...
arwin kurniawan @arwin21215
Susah buat yg perutnya gendut tapi"@TweetKlik: Kloset Jongkok Banyak Manfaat ow.ly/8up99"
Muharram Fikri @fikrilifetrip
Tekanan "Ngeden" lebih besar di banding kloset duduk :) RT @SungguhUnik: Manfaat Kloset Jongkok bit.ly/NmmWX2
Bagustian @bagustianewok
Hidup adalah soal kenyamanan. Maka dari itu saya pilih kloset jongkok. Haaa.
citta paramita @cittaparamita
Pilih WC jongkok daripada WC duduk! Ga perlu tisu ngelap2 kloset deh #IniAksiku #EH2013 @nutrifood
Fakta dan Fiksi @FaktadanFiksi
Menurut penelitian di Jepang, menggunakan kloset jongkok lebih menguntungkan dari sisi kesehatan dibandingkan menggunakan kloset duduk.
Paramitha @michaiueo
pup lebih lancar di kloset jongkok ketimbang duduk.
Tika Widianingsih @prakarsatika
lebih suka kloset jongkok atau duduk? kenaapah? — Jongkok. Krn lebih sedikit kuman yang menempel ask.fm/a/b9gm4ahh
Zuliyanur Ramadhanty @Liyyaaaaa
lebih milih kloset duduk atau jongkok? knapa? — Jongkok, enak aja. Haha ask.fm/a/b5o3m4f9
cut shafira ulfa @shafiraulfa
lebih milih kloset duduk atau jongkok? knapa? — Jongkok. Biar lebih sehat wkwk ask.fm/a/b2ioei1g
Pilih kloset duduk karena...
Dara Priatnakusumah @primabuani
Saya pilih kloset duduk krn kalo jongkok saya singsireumeun.
Ali Hisyam  @alimaysih
Salah satu kelebihan pake kloset duduk ya gini, sambil boker sambil ngetwit. Terima kasih kpd penemu kloset duduk.
♥ Follback Donk! ♥ ☜ @Kata2SuperCINTA
Kloset Duduk dipopulerkan pertama kali melalui serial televisi 'Leave it to Beaver'.
🤳🏻 @ysqnzfh
lebih milih kloset duduk atau jongkok? knapa? — Duduk, gatauu, udah kebiasaan dari kecil pake kloset duduk ask.fm/a/b58dnd6j
Setyo @Oytesod
ada kursi, lubangi tengahnya RT @diaituwiiwii: Slh 1 manfaat kloset duduk adlh: anda akn merasa nyaman buang air... http://mtw.tl/l9jjnvf
Elsa Diva Oktarisa @elsa_diva
lebih milih kloset duduk atau jongkok? knapa? — duduklah, yakan bisa nyantai non ask.fm/a/ap6empmn
Yudi Prasetyo @iduy_prasetyo
Inspirasi itu akan muncul ketika duduk manis diatas kloset dan disanalah mulai berhkayal

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.