5
G A R P U @hafidz_ary
Demo Penolakan ahok wajar , bukan karena agamanya ahok, tp sikap ahok yg provokatif thdp Islam.
G A R P U @hafidz_ary
Seharusnya ahok fokus kerja , ndak perlu berpikir utk menghambat ibadah muslim. majelis zikir dihambat, qurban di sekolah dihambat
G A R P U @hafidz_ary
Belum kalimat2 ahok yg provokatif thdp agama, ttg kitab suci dan konstitusi , apa perlu pemimpin begitu?
G A R P U @hafidz_ary
Warga DKI mayoritas muslim lho, dan ahok terpilih utk mengayomi semua, shg jk melakukan diskriminasi thdp muslim wajar muslim marah
G A R P U @hafidz_ary
Kenapa qurban di sekolah dilarang? Alasannya kebersihan. pawai pelantikan jokowi apa gak kotor?
G A R P U @hafidz_ary
kenapa ahok merasa wajib melakukan diskriminasi thdp muslim? Ini yg jd masalah .
G A R P U @hafidz_ary
Knapa ahok malah ngurusin melarang2 ibadahnya muslim? Apa gak kurang itu masalah jakarta? Ini yg bikin muslim marah
G A R P U @hafidz_ary
Kenapa ahok mengeluarkan kebijakan hapus baju muslim hari jum'at di sekolah dan diganti banju encim? knp hrs provokatif?
G A R P U @hafidz_ary
Di bandung, bs kok baju adat hari rabu ... Hari jumat yg muslim tetap didorong utk pake baju muslim (perempuan menutup aurat)
G A R P U @hafidz_ary
Kebijakan ahok yg melarang bbrp ibadah umat Islam dan kata2 ahok yg provokatif lah yg memancing kemarahan umat islam
G A R P U @hafidz_ary
Memangnya kalo ibadah2 umat Islam di DKI gak dilarang efeknya apa? Knp hrs mengeluarkan kebijakan provokatif?
G A R P U @hafidz_ary
Ahok dipilih utk memimpin DKI yg warganya mayoritas muslim, kenapa provokatif mengeluarkan kebijakan2 anti Islam?
G A R P U @hafidz_ary
Ahok sendiri yg membuat dirinya dibenci .. Dibenci bukan krn agama dia, tp krn ahok mengekspresikan kebencian thdp islam melalui kebijakan
G A R P U @hafidz_ary
Kenape gak biasa2 aja , di jabar natalan gak dilarang ... Di DKI takbiran dilarang . Kenapa harus begitu?
G A R P U @hafidz_ary
Di jabar kristen bikin acara gak dilarang , di DKI acara majelis rasulullah dihambat. Knp ahok ngurus beginian? Apa jkt dah krg masalah?
G A R P U @hafidz_ary
Kalo siswa2 muskin pada qurban kenapa ahok gak senang? Apa urusannya sama agama ahok? Knp hrs melarang muslim ibadah?
G A R P U @hafidz_ary
Kalo muslim yg jd pemimpin, gak kepikiran utk melarang2 non muslim ibadah . knp kalo sebaliknya, gak begitu ya?
G A R P U @hafidz_ary
Seketika non muslim memimpin, knp pikiran pertamanya menghambat muslim ibadah? Kok bs?
G A R P U @hafidz_ary
Udah buat kebijakan menghambat ,bikin gosip ahok zakat, ahok tertarik islam, utk memecah persepsi muslim. Ini jahat bener
G A R P U @hafidz_ary
Sehingga wajar terjadi demo penolakan ahok, bukan krn agama ahok, tp krn sikap ahok sendiri yg kebijakan dan kata2nya provokatif
G A R P U @hafidz_ary
Kenapa ahok hobi membentur2kan dg islam baik kebijakan dan kata2nya, apa ndak kurang kerjaan?
G A R P U @hafidz_ary
Harusnya sbg pemimpin ya mengayomi semua rakyatnya , termasuk yg muslim. Mau majelis zikir aja kok dilarang
G A R P U @hafidz_ary
Kenapa ahok gak biasa2 aja menyikapi ibadah muslim? Kenapa harus melarang2 ? jd muslim bertanya2 , apa misi ahok?
G A R P U @hafidz_ary
Apa rekan2 non muslim disini setuju kebijakan ahok yg provokatif thdp muslim?
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.