Begitu Besar Kebencian Ahok Kepada Islam & Muslim Jakarta by: @Hafidz_Ary

Alih2 fokus kerja yg baik utk mengentaskan masalah Jakarta yg setumpuk, Ahok justru fokus menghambat ibadah muslim dgn provokatif. Wajar, bila umat Islam menolak Ahok! bukan krn Ahok kafir tapi sikapnya yg memusuhi Islam.
2
G A R P U @hafidz_ary

Demo Penolakan ahok wajar , bukan karena agamanya ahok, tp sikap ahok yg provokatif thdp Islam.

11/11/2014 07:15:41 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Seharusnya ahok fokus kerja , ndak perlu berpikir utk menghambat ibadah muslim. majelis zikir dihambat, qurban di sekolah dihambat

11/11/2014 07:18:15 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Belum kalimat2 ahok yg provokatif thdp agama, ttg kitab suci dan konstitusi , apa perlu pemimpin begitu?

11/11/2014 07:19:12 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Warga DKI mayoritas muslim lho, dan ahok terpilih utk mengayomi semua, shg jk melakukan diskriminasi thdp muslim wajar muslim marah

11/11/2014 07:20:16 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Kenapa qurban di sekolah dilarang? Alasannya kebersihan. pawai pelantikan jokowi apa gak kotor?

11/11/2014 07:21:24 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kenapa ahok merasa wajib melakukan diskriminasi thdp muslim? Ini yg jd masalah .

11/11/2014 07:22:10 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Knapa ahok malah ngurusin melarang2 ibadahnya muslim? Apa gak kurang itu masalah jakarta? Ini yg bikin muslim marah

11/11/2014 07:23:11 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Kenapa ahok mengeluarkan kebijakan hapus baju muslim hari jum'at di sekolah dan diganti banju encim? knp hrs provokatif?

11/11/2014 07:28:41 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Di bandung, bs kok baju adat hari rabu ... Hari jumat yg muslim tetap didorong utk pake baju muslim (perempuan menutup aurat)

11/11/2014 07:29:37 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Kebijakan ahok yg melarang bbrp ibadah umat Islam dan kata2 ahok yg provokatif lah yg memancing kemarahan umat islam

11/11/2014 07:30:42 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Memangnya kalo ibadah2 umat Islam di DKI gak dilarang efeknya apa? Knp hrs mengeluarkan kebijakan provokatif?

11/11/2014 07:35:10 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Ahok dipilih utk memimpin DKI yg warganya mayoritas muslim, kenapa provokatif mengeluarkan kebijakan2 anti Islam?

11/11/2014 07:36:55 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Ahok sendiri yg membuat dirinya dibenci .. Dibenci bukan krn agama dia, tp krn ahok mengekspresikan kebencian thdp islam melalui kebijakan

11/11/2014 07:37:55 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Kenape gak biasa2 aja , di jabar natalan gak dilarang ... Di DKI takbiran dilarang . Kenapa harus begitu?

11/11/2014 07:38:46 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Di jabar kristen bikin acara gak dilarang , di DKI acara majelis rasulullah dihambat. Knp ahok ngurus beginian? Apa jkt dah krg masalah?

11/11/2014 07:40:12 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Kalo siswa2 muskin pada qurban kenapa ahok gak senang? Apa urusannya sama agama ahok? Knp hrs melarang muslim ibadah?

11/11/2014 07:41:20 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Kalo muslim yg jd pemimpin, gak kepikiran utk melarang2 non muslim ibadah . knp kalo sebaliknya, gak begitu ya?

11/11/2014 07:42:34 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Seketika non muslim memimpin, knp pikiran pertamanya menghambat muslim ibadah? Kok bs?

11/11/2014 07:43:07 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Udah buat kebijakan menghambat ,bikin gosip ahok zakat, ahok tertarik islam, utk memecah persepsi muslim. Ini jahat bener

11/11/2014 07:44:35 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Sehingga wajar terjadi demo penolakan ahok, bukan krn agama ahok, tp krn sikap ahok sendiri yg kebijakan dan kata2nya provokatif

11/11/2014 07:45:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Kenapa ahok hobi membentur2kan dg islam baik kebijakan dan kata2nya, apa ndak kurang kerjaan?

11/11/2014 07:48:16 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Harusnya sbg pemimpin ya mengayomi semua rakyatnya , termasuk yg muslim. Mau majelis zikir aja kok dilarang

11/11/2014 07:49:14 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Kenapa ahok gak biasa2 aja menyikapi ibadah muslim? Kenapa harus melarang2 ? jd muslim bertanya2 , apa misi ahok?

11/11/2014 07:50:41 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Apa rekan2 non muslim disini setuju kebijakan ahok yg provokatif thdp muslim?

11/11/2014 07:52:47 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Selama gub DKI muslim, yg non muslim bebas2 aja ibadah. Knp ketika non muslim memimpin, yg muslim jd sulit ibadah?

11/11/2014 07:54:53 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!