Begitu Besar Kebencian Ahok Kepada Islam & Muslim Jakarta by: @Hafidz_Ary

Alih2 fokus kerja yg baik utk mengentaskan masalah Jakarta yg setumpuk, Ahok justru fokus menghambat ibadah muslim dgn provokatif. Wajar, bila umat Islam menolak Ahok! bukan krn Ahok kafir tapi sikapnya yg memusuhi Islam.
religion islam besar jakarta begitu muslim kebencian Ahok
2
G A R P U @hafidz_ary
Demo Penolakan ahok wajar , bukan karena agamanya ahok, tp sikap ahok yg provokatif thdp Islam.
G A R P U @hafidz_ary
Seharusnya ahok fokus kerja , ndak perlu berpikir utk menghambat ibadah muslim. majelis zikir dihambat, qurban di sekolah dihambat
G A R P U @hafidz_ary
Belum kalimat2 ahok yg provokatif thdp agama, ttg kitab suci dan konstitusi , apa perlu pemimpin begitu?
G A R P U @hafidz_ary
Warga DKI mayoritas muslim lho, dan ahok terpilih utk mengayomi semua, shg jk melakukan diskriminasi thdp muslim wajar muslim marah
G A R P U @hafidz_ary
Kenapa qurban di sekolah dilarang? Alasannya kebersihan. pawai pelantikan jokowi apa gak kotor?
G A R P U @hafidz_ary
kenapa ahok merasa wajib melakukan diskriminasi thdp muslim? Ini yg jd masalah .
G A R P U @hafidz_ary
Knapa ahok malah ngurusin melarang2 ibadahnya muslim? Apa gak kurang itu masalah jakarta? Ini yg bikin muslim marah
G A R P U @hafidz_ary
Kenapa ahok mengeluarkan kebijakan hapus baju muslim hari jum'at di sekolah dan diganti banju encim? knp hrs provokatif?
G A R P U @hafidz_ary
Di bandung, bs kok baju adat hari rabu ... Hari jumat yg muslim tetap didorong utk pake baju muslim (perempuan menutup aurat)
G A R P U @hafidz_ary
Kebijakan ahok yg melarang bbrp ibadah umat Islam dan kata2 ahok yg provokatif lah yg memancing kemarahan umat islam
G A R P U @hafidz_ary
Memangnya kalo ibadah2 umat Islam di DKI gak dilarang efeknya apa? Knp hrs mengeluarkan kebijakan provokatif?
G A R P U @hafidz_ary
Ahok dipilih utk memimpin DKI yg warganya mayoritas muslim, kenapa provokatif mengeluarkan kebijakan2 anti Islam?
G A R P U @hafidz_ary
Ahok sendiri yg membuat dirinya dibenci .. Dibenci bukan krn agama dia, tp krn ahok mengekspresikan kebencian thdp islam melalui kebijakan
G A R P U @hafidz_ary
Kenape gak biasa2 aja , di jabar natalan gak dilarang ... Di DKI takbiran dilarang . Kenapa harus begitu?
G A R P U @hafidz_ary
Di jabar kristen bikin acara gak dilarang , di DKI acara majelis rasulullah dihambat. Knp ahok ngurus beginian? Apa jkt dah krg masalah?
G A R P U @hafidz_ary
Kalo siswa2 muskin pada qurban kenapa ahok gak senang? Apa urusannya sama agama ahok? Knp hrs melarang muslim ibadah?
G A R P U @hafidz_ary
Kalo muslim yg jd pemimpin, gak kepikiran utk melarang2 non muslim ibadah . knp kalo sebaliknya, gak begitu ya?
G A R P U @hafidz_ary
Seketika non muslim memimpin, knp pikiran pertamanya menghambat muslim ibadah? Kok bs?
G A R P U @hafidz_ary
Udah buat kebijakan menghambat ,bikin gosip ahok zakat, ahok tertarik islam, utk memecah persepsi muslim. Ini jahat bener
G A R P U @hafidz_ary
Sehingga wajar terjadi demo penolakan ahok, bukan krn agama ahok, tp krn sikap ahok sendiri yg kebijakan dan kata2nya provokatif
G A R P U @hafidz_ary
Kenapa ahok hobi membentur2kan dg islam baik kebijakan dan kata2nya, apa ndak kurang kerjaan?
G A R P U @hafidz_ary
Harusnya sbg pemimpin ya mengayomi semua rakyatnya , termasuk yg muslim. Mau majelis zikir aja kok dilarang
G A R P U @hafidz_ary
Kenapa ahok gak biasa2 aja menyikapi ibadah muslim? Kenapa harus melarang2 ? jd muslim bertanya2 , apa misi ahok?
G A R P U @hafidz_ary
Apa rekan2 non muslim disini setuju kebijakan ahok yg provokatif thdp muslim?
G A R P U @hafidz_ary
Selama gub DKI muslim, yg non muslim bebas2 aja ibadah. Knp ketika non muslim memimpin, yg muslim jd sulit ibadah?
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.