'Generasi Baru Konoha' Versi Baru Lanjutannya Naruto?

Naruto katanya tamat pada jilid 700. tapi ko, katanya bakal ada lanjutannya? sepertinya yang bikin pun sayang buat menamatkannya ya, tweeps :")
0
URL hot.detik.com 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto Meski kisah Naruto Uzumaki sudah berakhir di episode ke-700, namun para penggemar Naruto jangan berkecil hati. Ternyata kabar terbarunya, komikus Masashi Kishimoto akan membuat kelanjutan dari kisah warga di desa Konoha yang akan rilis Maret 2015.
Ari Febriansyah @arfbrnsyh

Perjalanan panjang 15 tahun itu berakhir sudah, 700 episode #ThanksNaruto. Selamat datang generasi baru konoha!

08/11/2014 15:01:43 WIB
Surya Indrayudi @surya_indrayudi

Yeaah.. gak sabar melihat aksi anak2 naruto "@detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va

08/11/2014 13:22:52 WIB
Empatbelas @Ardxxnsyah

Konohamaru @detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va via @detikhot"

08/11/2014 12:21:17 WIB
ndradork @EjaEndra

#thanksnaruto for being was down. ||Generasi baru konoha || 6 desember di bioskop|| maret mulai tayang di tv

08/11/2014 04:54:01 WIB
angga desroiser @anggadesroiser

Masa sih ji "@fahrurroji87: @anggadesroiser 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto via @detikhot de.tk/VRN1Va"

08/11/2014 07:27:41 WIB
II @ii_zaly

Konoha Next Generation --> @AnimeQuotes_: Generasi baru yang akan tampil di Musim Semi 2015! pic.twitter.com/5ZawQwPNOF

07/11/2014 22:45:53 WIB
Expand pic
Elen Maure @elennnm

Hadeuh. Spoilernya ada dimana2 -_- "@detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va via @detikhot"

07/11/2014 22:23:55 WIB
luqman @dibangkitin

Wih ada lagi"@detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va via @detikhot"

07/11/2014 22:10:21 WIB
SaL Reza @SaLni_FR

'Generasi baru konoha' bakal jd lanjutan komik serial naruto, tp kenapa fokusnya ceritain kakashi-,-

07/11/2014 22:08:25 WIB
Habib Sudira Susanto @abibsdr

Gasabar! "@detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va via @detikhot

07/11/2014 21:59:38 WIB
oci! ✠ @rossiwaskita

Ada lg aja~@detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va via @detikhot

07/11/2014 21:57:08 WIB
Ardi Farel N @Ardifarel_n

Gila nyampe diberitain -_-"@detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va via @detikhot"

07/11/2014 21:56:52 WIB
Bla bla bla~ @ajigibranta

Miss you Naruto :') "@detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va via @detikhot"

07/11/2014 21:53:16 WIB
Novendry Bessy @NovendryJeffy18

Ini yg bener mna??? naruto cuman ditunda,udah tamat atau di ganti dengan komik baru generasi konoha

07/11/2014 21:48:25 WIB
r @RafieOktav

Kampret inimah belum tamat"@detikcom: 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va via @detikhot"

07/11/2014 21:39:57 WIB
delest @deehati

Ktnya tamat... "@detikhot: #MostPopular 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto de.tk/VRN1Va pic.twitter.com/Wxze8Oy8nr"

07/11/2014 21:19:17 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!