2
Leonardi C. @chandrawibawa
1. Hari ini ada kejadian keji yang terjadi di salah satu kantor pajak #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
2. AR yang bertugas di Kantor Pajak Koja diancam oleh "pengawal" oknum Wajib Pajak #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
5. Tapi hari ini wajib pajak itu dateng dan "pengawalnya" mengancam AR #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
7. dan "nambahin" dengan ngomong, kalo di priok kasus kematian ga bisa ditangani polisi #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
9. demi keselamatan si AR, AR itu diselundupin keluar kantor dengan "penyamaran" #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
12. dari mulai mau ditembak, dibacok, ditusuk, sampe disantet #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
13. ancaman kayak gini sayangnya gak pernah berakhir dgn pengacam menjadi tersangka pidana #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
14. ancaman kayak gini selalu ditangani sendiri, n banyak yang akhirnya nyerah agar selamat #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
15. di satu sisi AR selalu dituntut profesional, nggak tebang pilih #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
17. so mau sampe kapan petugas pajak dibiarkan tidak terlindung #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
19. itu sama aja mati konyol, walopun petugas pajak yakin kalo akan syahid #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
22. APBN ya digunakan juga buat bayar gaji aparat penegak hukum #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
23. APBN digunakan buat bayar subsidi BBM, kesehatan, pendidikan #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Leonardi C. @chandrawibawa
24. dan pajaklah yang menentukan apakah negara ini bangkrut apa nggak #saveAR_DJP #savePajak #saveAPBN #saveIndonesia
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.