Aktor Lokal

Cerita Pengajar Muda VI MTB tentang aktor lokal di desa penugasannya, Lamdesar Barat. Aktor lokal ini adalah Pdt. Ivana Keliduan.
0
Jadi Pengajar Muda (PM) @PengajarMuda

@iberena melangkah aja daftar #jadiPM10!! Super banget !! Terima kasih utk waktunya. Dan ttp berkarya terus di @KI_Medan #aktorlokal

07/11/2014 22:23:38 WIB
Ibrena Merry @iberena

Baca baik2 pertanyaan di web. Renungkan. Anggap ini momen refleksi diri ttg niatmu setulusnya dan tujuanmu seutuhnya @PengajarMuda #JadiPM10

07/11/2014 22:23:47 WIB
Ibrena Merry @iberena

Pun ada rasa takut gak lulus, takut gak diizinin orangtua/pacar, takut essay gak memukau tim penilai, melangkah aja! @PengajarMuda #JadiPM10

07/11/2014 22:19:20 WIB
Ibrena Merry @iberena

Seseorang pernah menulis bgini, "Berani itu bukan ketiadaan rasa takut. Berani itu tetap melangkah walaupun takut" @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 22:16:32 WIB
Jadi Pengajar Muda (PM) @PengajarMuda

terakhir nih, 1 kalimat atau quote dari @iberena utk para calon pendaftar #jadiPM10 #aktorlokal

07/11/2014 22:07:07 WIB
Ibrena Merry @iberena

3e. Setiap pelayanan terbaik yang kita berikan tidak akan sia-sia. Tuhan akan memperhitungkannya suatu saat. @PengajarMuda #aktorlokal (end)

07/11/2014 22:01:51 WIB
Ibrena Merry @iberena

3d. Teladan itu yg terus menguatkanku. Jgn takut berbuat baik&benar! Jgn menyerah meskipun lingkungan seakan acuh! @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 22:00:45 WIB
Ibrena Merry @iberena

3c. Prbuatan benar slalu memicu perlawanan, spt tumbuhnya bunga diselingi ilalang. Tp bkn itu alasan utk menyerah. @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:58:13 WIB
Ibrena Merry @iberena

3b. Keberanian Ipen utk mengubah keadaan dan keteguhannya dlm berbuat benar adalah kunci penting dlm pengabdiannya @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:53:01 WIB
Ibrena Merry @iberena

3a. Scr kpribadian, kami sangat berbeda. Ipen bgitu pemberani, aku sebaliknya. Namun, dr situ aku memperbaiki diri @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:50:34 WIB
Jadi Pengajar Muda (PM) @PengajarMuda

Lewat pengalaman jadi PM VI, apa hal yg paling kuat dr Ipen yg membentuk seorang @iberena spt sekarang ini #aktorlokal

07/11/2014 21:45:04 WIB
Jadi Pengajar Muda (PM) @PengajarMuda

Ipen Ivana berani sekali ya @iberena , membangun desa khususnya pendidikan dan pantang menyerah, senang ya dpt Mama Piara beliau #aktorlokal

07/11/2014 21:41:29 WIB
Ibrena Merry @iberena

2j. Teladan inisiasi& keteguhan itulah yg memukauku tiap kali hampir 'down' slama brtugas di Lamdesar Barat. @PengajarMuda #aktorlokal (end)

07/11/2014 21:34:44 WIB
Ibrena Merry @iberena

2i. "Biking apa katong sibuk deng komentar dong. Yg penting katong biking bae par desa ini tambah maju!" kata ipen @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:31:52 WIB
Ibrena Merry @iberena

2h. Banyak jg yg tak suka. Komentar mereka, "Ipen ini toh afriwun. Bikin repot!" tp itu tak jd penghalang baginya. @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:29:23 WIB
Ibrena Merry @iberena

2g. Ipen menetapkan jam blajar malam, menggiatkan msyrkt utk pembersihan lingkungan& sosialisasi kebersihan rumah. @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:21:45 WIB
Ibrena Merry @iberena

2f. Pd saat pihak pemerintah desa & sekolah alami vacuum of power, Ipen manfaatkan gereja sbg tonggak penegak desa @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:18:05 WIB
Ibrena Merry @iberena

2e. Anak2 putus sekolah jd salah satu concern beliau. Ia sering beri pembinaan, jg mengikutkan mereka dlm sminar2. @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:15:40 WIB
Ibrena Merry @iberena

2d. Bliau bkn ngomong doang min @PengajarMuda. Plaksanaan rencana kerja gereja jd bukti bhw ia jg turut bekerja bangun desa ini. #aktorlokal

07/11/2014 21:12:05 WIB
Ibrena Merry @iberena

2c. Plajaran2 berharga itu kudapat saat kami ber3 makan di satu meja sambil berdiskusi ttg rencana membangun desa. @PengajarMuda #aktorlokal

07/11/2014 21:08:25 WIB
Ibrena Merry @iberena

2b. Tinggal bersama Ipen Ivana slama 1 tahun jd kesempatan berharga utk aku belajar banyak hal dari beliau @PengajarMuda. #aktorlokal

07/11/2014 21:04:32 WIB
Ibrena Merry @iberena

2a. Sblmnya, PM IV @hananlubis& org2 desa sudah diskusi ttg tempat tinggalku. Akhirnya aku dititipkan di rmh ipen @PengajarMuda. #aktorlokal

07/11/2014 21:02:44 WIB
Jadi Pengajar Muda (PM) @PengajarMuda

Share donk @iberena , bagaimana Ipen Ivana bisa menginspirasi kamu. Kok bisa beliau jadi mama piara kamu #aktorlokal

07/11/2014 20:55:52 WIB
Ibrena Merry @iberena

1b. Salah 1 #aktorlokal yg sgt menginspirasiku adalah mama piaraku min @PengajarMuda. Beliau adalah Ipen (ibu pendeta) Ivana Keliduan. (end)

07/11/2014 20:50:02 WIB
Ibrena Merry @iberena

1a. Wah kalau bicara ttg #aktorlokal, ada banyak banget min @PengajarMuda. Ibu pendeta, kepala desa, beberapa guru, jg anak2 krucil itu :")

07/11/2014 20:47:51 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!